Bupati, Wabup dan Kapolres Bangka Tinjau Posko Lebaran


Bupati, Wabup dan Kapolres Bangka Tinjau Posko Lebaran

SUNGAILIAT - Bupati Bangka, Mulkan  dan Wakil Bupati Bangka, Sayahbudin bersama Kapolres Bangka, AKBP M. Budi Aryanto SIK melakukan peninjauan posko lebaran yang ada di Pos Pelayanan di BKPM Kawasan perniagaan Pasar Sungailiat, terkait dengan  pelayanan pengamanan Idul Fitri 1440 H, Minggu (02/06/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mulkan beserta rombongan mendengar penjelasan yang disampaikan oleh Kepala Pospam dan Pos Pelayanan BKPM Kawasan perniagaan Pasar Sungailiat, Ipda KN Siagian terkait pelayanan kepada masyarakat.

” Pada hari ini, saya bersama Wakil Bupati, serta Kapolres Bangka mengecek posko lebaran dan diharapkan dengan posko ini mampu untuk melayani masyarakat yang mudik dan baliknya nanti,” kata Mulkan.

Sementara itu,  Kapolres Bangka, AKBP Budi Ariyanto SIK mengatakan untuk pengamanan  hari raya Idul Fitri 1440 H, dilaksanakan Operasi Ketupat Menumbing 2019 yang berlansung sejak tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019. 

Kapolres menjelaskan, personel polisi yang disiapkan pengamanan lebaran ditugaskan di sejumlah pos-pos pengamanan. Pos pengamanan lebaran didirikan di Simpang Balunijuk, Simpang Puding Besar, Simpang Lumut dan Matras, serta pos pelayanan di FKPM Pusat Perniagaan Pasar Sungailiat.

"Pos imbangan juga didirikan di sejumlah pantai yang tersebar di Sungailiat guna memberikan pelayanan dan pengamanan bagi pengunjung objek wisata itu," terangnya. (Cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Tiga Pejabat Disporpora Bangka  Diperiksa Jaksa Penyidik
Tiga Pejabat Disporpora Bangka Diperiksa Jaksa Penyidik
Rabu, 23 Oktober 2019 09:13 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa penyidik Kejari Bangka melakukan pemeriksaan terhadap tiga pejabat Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dinporpora) setempat, dalam
Ela Divonis 3 Bulan Penjara
Ela Divonis 3 Bulan Penjara
Selasa, 22 Oktober 2019 16:13 WIB
SUNGAILIAT - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bangka, menjatuhkan vonis 3 bulan kurungan terhadap terdakwa Mila Karmila alias
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Senin, 14 Oktober 2019 20:40 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perkara dugaan memberikan keterangan palsu sebagaimana Pasal 242 KUHP, dengan terdakwa Susilawati alias Ela, kembali digelar
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan