Wabup Bangka Ajak ASN Terlantik Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat


Wabup Bangka  Ajak ASN Terlantik Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

SUNGAILIAT - Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengajak para Aparatur Sipil Negara yang baru dilantik agar dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat.

"Marilah kita bersama-sama merapatkan barisan untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat,agar visi dan misi bangka setara dapat terwujud," kata Syahbudin di Rumah Dinas Wabup, Selasa (28/5/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wabup juga mengucap terima kasih kepada aparat kepolisian dan TNI  yang mampu menciptakan suasana yang kondusif selama proses penyelenggaraan Pemilu Serentak beberapa waktu lalu.

"Saya sangat berterimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini pihak kepolisian dan TNI yang bekerja maksimal menjaga suasana yang kondusif dan didukung oleh semua elemen masyarakat tentunya dalam pelaksanaan Pemilu serentak kemarin,"ucapnya.

Wabup berharap,  siapa pun pemimpin yang akan terpilih nantinya, masyarakat Indonesia dapat menerima dengan lapang dada, tetap menghormati dan saling menghargai.

"Mari kita hormati, hargai, dan menerima dengan sebaik-baiknya, dengan demikian pemimpin yang terpilih dapat menjalankan tugas-tugasnya secara amanah dan dapat membawa negara indonesia yang lebih baik lagi," ujarnya.

"Tidak perlu kita saling menghujat, saling menyalahkan, tetapi kita satu rakyat indonesia dan satu bangsa indonesia. Untuk itu Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku dan Jayalah Bangka Setara," tutupnya. (Cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Tiga Pejabat Disporpora Bangka  Diperiksa Jaksa Penyidik
Tiga Pejabat Disporpora Bangka Diperiksa Jaksa Penyidik
Rabu, 23 Oktober 2019 09:13 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa penyidik Kejari Bangka melakukan pemeriksaan terhadap tiga pejabat Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dinporpora) setempat, dalam
Ela Divonis 3 Bulan Penjara
Ela Divonis 3 Bulan Penjara
Selasa, 22 Oktober 2019 16:13 WIB
SUNGAILIAT - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bangka, menjatuhkan vonis 3 bulan kurungan terhadap terdakwa Mila Karmila alias
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Senin, 14 Oktober 2019 20:40 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perkara dugaan memberikan keterangan palsu sebagaimana Pasal 242 KUHP, dengan terdakwa Susilawati alias Ela, kembali digelar
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan