Wabup Bangka Ajak ASN Terlantik Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat


Wabup Bangka  Ajak ASN Terlantik Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

SUNGAILIAT - Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengajak para Aparatur Sipil Negara yang baru dilantik agar dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat.

"Marilah kita bersama-sama merapatkan barisan untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat,agar visi dan misi bangka setara dapat terwujud," kata Syahbudin di Rumah Dinas Wabup, Selasa (28/5/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wabup juga mengucap terima kasih kepada aparat kepolisian dan TNI  yang mampu menciptakan suasana yang kondusif selama proses penyelenggaraan Pemilu Serentak beberapa waktu lalu.

"Saya sangat berterimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini pihak kepolisian dan TNI yang bekerja maksimal menjaga suasana yang kondusif dan didukung oleh semua elemen masyarakat tentunya dalam pelaksanaan Pemilu serentak kemarin,"ucapnya.

Wabup berharap,  siapa pun pemimpin yang akan terpilih nantinya, masyarakat Indonesia dapat menerima dengan lapang dada, tetap menghormati dan saling menghargai.

"Mari kita hormati, hargai, dan menerima dengan sebaik-baiknya, dengan demikian pemimpin yang terpilih dapat menjalankan tugas-tugasnya secara amanah dan dapat membawa negara indonesia yang lebih baik lagi," ujarnya.

"Tidak perlu kita saling menghujat, saling menyalahkan, tetapi kita satu rakyat indonesia dan satu bangsa indonesia. Untuk itu Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku dan Jayalah Bangka Setara," tutupnya. (Cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Lantik 148 Pegawai Pemkab Bangka, Mulkan : Mutasi dan Rotasi Merupakan Hal Lumrah
Lantik 148 Pegawai Pemkab Bangka, Mulkan : Mutasi dan Rotasi Merupakan Hal Lumrah
Jum'at, 22 Januari 2021 14:08 WIB
SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten Bangka kembali melakukan perombakan dalam struktur pemerintahannya, kali ini pelantikan dilakaanakan bagi 148 orang pegawai di
Balai Benih Pertanian Air Pelempang Siap Ditanami Porang
Balai Benih Pertanian Air Pelempang Siap Ditanami Porang
Kamis, 21 Januari 2021 21:46 WIB
MENDO BARAT – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menetapkan porang sebagai komoditas unggulan di Kepulauan Bangka Belitung untuk
Bupati Bangka Ajak Masyarakat Sukseskan Imunisasi Difteri
Bupati Bangka Ajak Masyarakat Sukseskan Imunisasi Difteri
Rabu, 20 Januari 2021 15:34 WIB
Mendo Barat - Bupati Bangka, Mulkan SH MH mengajak seluruh masyarakat khususnya di Desa Kota Kapur Kecamatan Mendo Barat untuk
Pameran Virtual Pertama UMKM Babel Raih Rekor MURI
Pameran Virtual Pertama UMKM Babel Raih Rekor MURI
Rabu, 21 Oktober 2020 21:55 WIB
TUING - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bangga terhadap pameran virtual pertama yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi dan