Bupati Mulkan Lantik 155 Pejabat Eselon Tiga dan Empat


Bupati Mulkan Lantik 155 Pejabat Eselon Tiga dan Empat

SUNGAILIAT - Sebanyak 155 pejabat eselon III dan eselon IV dilingkungan Pemkab Bangka resmi dilantik oleh Bupati Bangka, Mulkan SH, MH. Para pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat administrator dan pengawas, Senin (27/5/2019), bertempat di gedung Sepintu Sedulang,Sungailiat.

Dalam sambutannya, Mulkan mengatakan pelantikan yang baru saja dilakukan untuk mengisi beberapa jabatan interuktural yang kosong, dikarenakan adanya PNS yang pensiun.

"Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berjumlah 155 orang dan pelantikan tersebut 70% terakomodir dari Kepala OPD Kabupaten bangka terkait,"ungkapnya.

"Jabatan yang sebelumnya melaksanakan tugas dan pengisian jabatan yang bersifat vertikal ataupun promosi maupun horizontal. Guna meningkatkan kerja untuk memperlancar pelaksanaan tugas pemerintah dengan bentuk mengoptimalkan layanan publik," imbuhnya.

Mulkan berpesan kepada para pejabat  yang sudah terlantik, agar dapat bekerja dengan baik, milikilah pekerjaan itu dan dengan jabatan yang baru ini janganlah menjadi beban.

"Jadi Nikmatilah jabatan yang telah diberikan dan itu merupakan suatu amanah yang harus dipikul dan dilaksanakan. Berikanlah kontribusi yang baik untuk kabupaten bangka ini serta dapat menciptakan suasana yang nyaman terutama dilingkungan tempat bekerja," harap mulkan.

Mulkan menjelaskan,bahwa  Bangka setara  menginginkan para OPD nya dapat memberi ruang yang cukup luas sehingga tidak ada lagi pegawai OPD nya yang tidak berjalan cepat dan tanggap.


"Kalaupun permintaan dari kepala OPD tidak berjalan dengan cepat,maka sesuai dengan program "Bangka Setara",Kepala dinas akan dicopotkan jabatannya.
Yang bearti bukan bawahanya yang tidak cocok melainkan Kepala dinasnya yang tidak cocok," ujarnya.





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Hadiri Perayaan HUT Ke 69 Polairud, Ini Pesan Kapolda Babel 
Hadiri Perayaan HUT Ke 69 Polairud, Ini Pesan Kapolda Babel 
Kamis, 05 Desember 2019 16:06 WIB
MERAWANG - Puncak perayaan HUT Ke 69 Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berlangsung khidmat dengan diisi dengan berbagai rangkaian
Tanam Sorgum di Kawasan Perkebunan Air Anyer
Tanam Sorgum di Kawasan Perkebunan Air Anyer
Senin, 02 Desember 2019 05:55 WIB
MERAWANG - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melakukan penanaman Sorgum Organik di Kawasan Perkebunan di Desa Air
Tanam 1000 Pohon Pelawan, Reklamasi Kawasan Air Jangkang
Tanam 1000 Pohon Pelawan, Reklamasi Kawasan Air Jangkang
Minggu, 01 Desember 2019 13:29 WIB
MERAWANG - Reklamasi kawasan Air Jangkang Desa Riding Panjang Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka
KABUPATEN BANGKA RAIH PREDIKAT SANGAT INOVATIF DARI MENDAGRI
KABUPATEN BANGKA RAIH PREDIKAT SANGAT INOVATIF DARI MENDAGRI
Selasa, 26 November 2019 11:13 WIB
PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Bangka kembali menerima penghargaan pada ajang Innovative Government Award (IGA) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dengan indeks