Bupati Sidak Pasar Hiegenis


Bupati Sidak Pasar Hiegenis

SUNGAILIAT - Bupati bangka dan Kapolres Bangka Sidak kedua dalam rangka operasi pasar dipasar Hiegenis Air Ruay kecamatan Pemali kabupaten Bangka, Selasa, (14/5/2019).

"Untuk melihat perkembangan masalah harga terutama untuk harga beras, apakah harga beras tersebut dijual diatas HET atau dibawah harga HET. Setelah dicek, Distributor tersebut menjual harga dibawa HET yang artinya masih dalam standar HET dan belum ada lonjakan harga terutama beras," ujar Bupati Bangka, Mulkan.

Dari hasil sidak yang dilakukan dalam dua hari terakhir, belum ada temuan dilapangan maupun laporan masyarakat, terkait adanya pedagang yang menaikan harga sembako selama bulan Ramadhan.

"Baik itu pasokan daging, daging ayam, bawang serta beras tidak ada kendala untuk sampai hari lebaran idul fitri nanti," katanya.

Dikatakan Mulkan, Pemkab Bangka akan tetap mengawasi perkembangan harga dilapangan hingga sampai H-1. "Kalaupun ada temuan para pedagang yang mengambil kesempatan,maka Pemkab akan membuat teguran.
Karena sudah disampaikan bahwa hal tersebut bukan ajang untuk mencari kesempatan dalam memanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan penghasilan yang besar," tegasnya.(cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Melati Erzaldi : Kartini Milenial Harus Miliki 6 Hal
Melati Erzaldi : Kartini Milenial Harus Miliki 6 Hal
Senin, 22 April 2019 15:03 WIB
SUNGAILIAT - Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi, memberikan materi mengenai Esensi Kartini dihadapan Puluhan Mahasiswa/Mahasiswi
Gubernur Erzaldi Ingin Babel Ukir Sejarah untuk Islam
Gubernur Erzaldi Ingin Babel Ukir Sejarah untuk Islam
Selasa, 09 April 2019 02:16 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Senin (8/4/2019) malam, membuka Silaturahmi Nasional Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Tabrak Pagar, Pengendara Mio Tewas
Tabrak Pagar, Pengendara Mio Tewas
Selasa, 23 Juli 2019 14:00 WIB
SUNGAILIAT - Hardin (28) warga Buton ditemukan tewas didalam selokan yang tak jauh dari Jalan Pelabuhan, Kecamatan Sungailiat, Selasa pagi
Bupati Mulkan Buka Grand Final Pemilihan Bujang Miak Bangka 2019
Bupati Mulkan Buka Grand Final Pemilihan Bujang Miak Bangka 2019
Minggu, 21 Juli 2019 18:36 WIB
SUNGAILIAT - Bupati Bangka Mulkan SH,MH, membuka secara resmi  malam grand final pemilihan Bujang Miak Bangka 2019, berlangsung diruang Ballroom