Ayla Hantam Lampu Jalan, Dua Penumpang Patah Kaki, Dua lainnya Luka-luka


Ayla Hantam Lampu Jalan, Dua Penumpang Patah Kaki, Dua lainnya Luka-luka

SUNGAILIAT - Kecalakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Raya Sungailiat-Pangkalpinang, tepatnya di kompleks perumahan DPRD jalan Kenanga, Jumat (10/5) sekitar pukul 14.30 WIB. Akibat kejadian itu, empat dari enam penumpang mengalami luka-luka dan patah kaki. Dugaan sementara kecelakaan terjadi dikarenakan sopir mengantuk.

Korban yang mengalami luka-luka yakni Lia  mengalami luka lecet pada bagian wajahnya, Aisyah luka memar pada bagian kepala, sedangkan Anjar Yuniarti patah kaki sebelah kiri dan Rosdiana patah kaki sebelah kanan. Sementara sopir mobil, Dede Suroto (34) dan Gandra (balita), selamat dalam kejadian itu.

Informasi yang dihimpun, mobil Ayla yang dikendarai oleh Dede Suroto, bersama lima penumpang dari arah Pangkalpinang tujuan Sungailiat, Bangka. Saat memasuki Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya depan Komples Perumahan DPRD Kenanga, mobil yang dikendarai korban tiba-tiba oleng, dan langsung menabrak tiang listrik.

Kapolres Bangka melalui Kasat Lantas AKP Yaminarty membenarkan kejadian tersebut sekira jam 14:30 wib,sebelumnya mobil Ayla BN 1936 VA  dikemudikan oleh sdr Dede Suroto (34) bermuatan lima (5) orang penumpang yang mana mobil tersebut melaju dari arah Pangkal Pinang menuju Ke arah Sungailiat.

"Disaat mobil Ayla melintas didepan perumahan komplek DPRD Kenanga Sungailiat, tiba-tiba mobil tersebut oleng kekanan menabrak pembatas jalan (median jalan) dan menabrak lagi Tiang Lampu Jalan yang berada di median jalan," jelas Kasat Lantas Polres Bangka, AKP Diana Yaminarty.

Pasca kejadian korban yang mengalami luka-luka dan patah kaki langsung dilarikan kerumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan intensif. (cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Senin, 14 Oktober 2019 20:40 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perkara dugaan memberikan keterangan palsu sebagaimana Pasal 242 KUHP, dengan terdakwa Susilawati alias Ela, kembali digelar
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Selasa, 01 Oktober 2019 22:30 WIB
SUNGAILIAT - Susilawati alias Ela (42), kini diduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Sungailiat sebagai terdakwa. Warga Sungailiat itu didakwa
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove  & Pelepasan Kepiting Bakau
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove & Pelepasan Kepiting Bakau
Jum'at, 27 September 2019 11:28 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H Erzaldi Rosman menghadiri penanaman bibit mangrove dan pelepasan ratusan bibit kepiting