Pemkab Bangka Lelang 48 Kendaraan Operasional Daerah


Pemkab Bangka Lelang 48 Kendaraan  Operasional Daerah

SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka  mengadakan melelang terbuka sebanyak 48 unit kendaraan operasional daerah. Adapun kendaraan yang dilelang terdiri dari, 15 unit kendaraan roda dua, 9 unit kendaraan roda tiga, 17 unit kendaraan roda empat dan 7 unit alat berat.

Prosesi pelelangan dibuka langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan SH, MH dihalaman kantor Bupati Bangka, Senin (8/4/2019). Bupati mengatakan,  kegiatan lelang yang digelar secara transparan dan sesuai prosedur tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.

"Jadi ini merupakan pelelangan pertama secara terbuka. Saya perlu sampaikan bahea disini tidak ada istilah permainan serta tidak ada intervensi apapun dalam kegiatan lelang terbuka ini,"tegas Bupati.

Untuk itu Bupati berharap agar kegiatan lelang tersebut dapat dimanfaatkan oleh segenap lapisan masyarakat.

"Ini kesempatan pertama bagi masyarakat kita yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,"harapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkominda Kabupaten Bangka, segenap Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka dan tamu undangan lainnya. (cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Melati Erzaldi : Kartini Milenial Harus Miliki 6 Hal
Melati Erzaldi : Kartini Milenial Harus Miliki 6 Hal
Senin, 22 April 2019 15:03 WIB
SUNGAILIAT - Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi, memberikan materi mengenai Esensi Kartini dihadapan Puluhan Mahasiswa/Mahasiswi
Gubernur Erzaldi Ingin Babel Ukir Sejarah untuk Islam
Gubernur Erzaldi Ingin Babel Ukir Sejarah untuk Islam
Selasa, 09 April 2019 02:16 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Senin (8/4/2019) malam, membuka Silaturahmi Nasional Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Tabrak Pagar, Pengendara Mio Tewas
Tabrak Pagar, Pengendara Mio Tewas
Selasa, 23 Juli 2019 14:00 WIB
SUNGAILIAT - Hardin (28) warga Buton ditemukan tewas didalam selokan yang tak jauh dari Jalan Pelabuhan, Kecamatan Sungailiat, Selasa pagi
Bupati Mulkan Buka Grand Final Pemilihan Bujang Miak Bangka 2019
Bupati Mulkan Buka Grand Final Pemilihan Bujang Miak Bangka 2019
Minggu, 21 Juli 2019 18:36 WIB
SUNGAILIAT - Bupati Bangka Mulkan SH,MH, membuka secara resmi  malam grand final pemilihan Bujang Miak Bangka 2019, berlangsung diruang Ballroom