Bupati Bangka Rombak 73 Kepala Sekolah


Bupati Bangka Rombak 73 Kepala Sekolah

SUNGAILIAT - Bupati Bangka mengambil sumpah jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas di Kabupaten Bangka Pengambilan sumpah jabatan dilangsungkan di OR Bangka Setara, Senin (11/02/19).

Pengambilan sumpah dan jabatan ini dilakukan terhadap 73 orang yang menjabat. Dengan komposisi kepala sekolah SMP sebanyak 14 orang, 46 kepala sekolah SD dan 1 orang kepala sekolah TK.

Komposisi ini juga ditambah, 2 orang penilik, 4 pengawas SD dan SMP serta satu orang pengawas TK.

Bupati Bangka Mulkan S.H., M.H., menegaskan jika pelantikan kali ini bukan karena kepala sekolah sebelumnya tidak bisa menjalankan tugas tetapi sumpah dan jabatan ini merupakan penyegaran dari sebuah organisasi.

“Pelantikan kali ini bukan karena kepala sekolah sebelumnya tidak bisa menjalankan tugas tetapi sumpah dan jabatan ini merupakan penyegaran dari sebuah organisasi,”ungkap Bupati.

Bupati menambahkan bahwa pengambilan sumpah jabatan ini bukan dikarenakan faktor kedekatan tetapi murni karena kinerja pribadi masing masing.

“Pengambilan sumpah jabatan ini pun bukan dikarenakan faktor kedekatan tetapi murni karena kinerja pribadi masing masing,”jelasnya.

Dikesempatan itu pula, Bupati meminta kepada seluruh hadirin untuk mendoakan kepala dinas Pendidikan yang saat ini sedang dirawat di rs Timah Pangkalpinang dengan mengirimkan Surah Al - Fatiha. (rel/wah)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Tiga Pejabat Disporpora Bangka  Diperiksa Jaksa Penyidik
Tiga Pejabat Disporpora Bangka Diperiksa Jaksa Penyidik
Rabu, 23 Oktober 2019 09:13 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa penyidik Kejari Bangka melakukan pemeriksaan terhadap tiga pejabat Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dinporpora) setempat, dalam
Ela Divonis 3 Bulan Penjara
Ela Divonis 3 Bulan Penjara
Selasa, 22 Oktober 2019 16:13 WIB
SUNGAILIAT - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bangka, menjatuhkan vonis 3 bulan kurungan terhadap terdakwa Mila Karmila alias
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Senin, 14 Oktober 2019 20:40 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perkara dugaan memberikan keterangan palsu sebagaimana Pasal 242 KUHP, dengan terdakwa Susilawati alias Ela, kembali digelar
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan