Bupati Bangka Rombak 73 Kepala Sekolah


Bupati Bangka Rombak 73 Kepala Sekolah

SUNGAILIAT - Bupati Bangka mengambil sumpah jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas di Kabupaten Bangka Pengambilan sumpah jabatan dilangsungkan di OR Bangka Setara, Senin (11/02/19).

Pengambilan sumpah dan jabatan ini dilakukan terhadap 73 orang yang menjabat. Dengan komposisi kepala sekolah SMP sebanyak 14 orang, 46 kepala sekolah SD dan 1 orang kepala sekolah TK.

Komposisi ini juga ditambah, 2 orang penilik, 4 pengawas SD dan SMP serta satu orang pengawas TK.

Bupati Bangka Mulkan S.H., M.H., menegaskan jika pelantikan kali ini bukan karena kepala sekolah sebelumnya tidak bisa menjalankan tugas tetapi sumpah dan jabatan ini merupakan penyegaran dari sebuah organisasi.

“Pelantikan kali ini bukan karena kepala sekolah sebelumnya tidak bisa menjalankan tugas tetapi sumpah dan jabatan ini merupakan penyegaran dari sebuah organisasi,”ungkap Bupati.

Bupati menambahkan bahwa pengambilan sumpah jabatan ini bukan dikarenakan faktor kedekatan tetapi murni karena kinerja pribadi masing masing.

“Pengambilan sumpah jabatan ini pun bukan dikarenakan faktor kedekatan tetapi murni karena kinerja pribadi masing masing,”jelasnya.

Dikesempatan itu pula, Bupati meminta kepada seluruh hadirin untuk mendoakan kepala dinas Pendidikan yang saat ini sedang dirawat di rs Timah Pangkalpinang dengan mengirimkan Surah Al - Fatiha. (rel/wah)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Mulkan  : Pilih Sesuai Dengan Hati Nurani
Mulkan : Pilih Sesuai Dengan Hati Nurani
Rabu, 17 April 2019 10:32 WIB
SUNGAILIAT Bupati Bangka Mulkan bersama istri , Yusmiarti Mulkan mengunakan hak suaranya pada Pemilu serentak 2019, di TPS 11
Bupati & Forkopimda Bangka Tinjau Persiapan TPS
Bupati & Forkopimda Bangka Tinjau Persiapan TPS
Selasa, 16 April 2019 16:46 WIB
SUNGAILIAT - Jelang Pemilu Serentak 17 april 2019, Bupati Bangka, Mulkan bersama Wakil Bupati Syahbudinmeninjau langsung persiapan sejumlah
KPU Bangka Musnahkan 20.288 Lembar Surat Suara
KPU Bangka Musnahkan 20.288 Lembar Surat Suara
Selasa, 16 April 2019 15:59 WIB
SUNGAILIAT - Sebanyak 20.288 surat suara Pemilu 2019 , dimusnahkan oleh KPU Bangka, Selasa (16/4), bertempat di Gedung Diklat Pemkab
Aktivitas Tambang Bukit Kelayang Masih Membandel
Aktivitas Tambang Bukit Kelayang Masih Membandel
Senin, 15 April 2019 18:08 WIB
BAKAM - Aktivitas tambang Inkonvensional pasir timah dengan sistem rajuk di seputaran Daerah Aliran Sungai (DAS) Desa Bukit Layang, Kecamatan