Ratusan Peserta Ikuti Sepeda Santai HUT Korpri


Ratusan Peserta Ikuti Sepeda Santai HUT Korpri

SUNGAILIAT - Ratusan peserta mengikuti jalan sehat dan sepeda santai dalam rangka HUT Kopri ke 47, Jumat ( 23/11) di Sungailiat.

Para peserta dilepas Sekda Bangka Akhmad Mukhsin pada pukul 06.30 WIB dari halaman kantor Bupati Bangka, menempuh jarak sekitar 4 km untuk jalan kaki dan bersepeda sekitar 10 km. Berbagai hadiah disediakan pantian HUT Korpri ke 47  kabupaten Bangk untuk para peserta yang merupakan pegawai Pemkab Bangka, Instansi vertikal serta masyarakat.

Sekda Bangka Akhmad Mukhsin mengharapkan melalui kegiatan jalan sehat dan sepeda santai dapat meningkatkan silaturahmi, serta meningkatkan kesehatan yang tidak hanya kesehatan diri sendiri namun seluruh keluarga.

Disamping itu dengan silaturahmi yang terbangun akan meningkatkan persatuan dan kesatuan  antara pegawai Pemkab Bangka, anggota TNI, anggota Polri, instansi vertikal lainnya serta masyarakat.

“ Persatuan dan kesatuan yang terjalin sebagai modal untuk mewujudkan Bangka Setara dan Mulia,” ujar Akhmad Mukhsin.

Kesehatan tubuh juga menurut Sekda Bangka, sebagai modal anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti semangat olahraga, yakni didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Usai menempuh rute jalan sehat dan sepeda santai yang berakhir di halaman kantor Bupati Bangka, dilanjutkan pengundian kupon para peserta, serta pembangian hadiah bagi para peserta yang beruntung dengan berbagai hadiah, dari sepeda, televisi dan mesin cuci.(Rus/Humas)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Mulkan Terima  Kunjungan PC IMM Bangka
Mulkan Terima Kunjungan PC IMM Bangka
Senin, 21 Januari 2019 20:33 WIB
SUNGAILIAT -Bupati Bangka Mulkan menerima audiensi dari pengurus pimpinan cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangka periode 2019-2020, bertempat diruang
Bupati Bangka Minta OPD Ciptakan Program Mendukung Visi Misi Daerah
Bupati Bangka Minta OPD Ciptakan Program Mendukung Visi Misi Daerah
Kamis, 17 Januari 2019 12:49 WIB
SUNGAILIAT – Bupati Bangka, Mulkan, S.H.,M.H., meminta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bangka menciptakan program yang mengarah kepada
Syahbudin : Adipura Harus Jadi Momentum dalam Meningkatkan Rasa Sadar Lingkungan
Syahbudin : Adipura Harus Jadi Momentum dalam Meningkatkan Rasa Sadar Lingkungan
Selasa, 15 Januari 2019 15:26 WIB
SUNGAILIAT – Penghargaan Adipura yang didapatkan Kota Sungailiat harus dijadikan momentum semua elemen baik Pemerintah Daerah maupun masyarakat untuk lebih
Kedatangan Piala Adipura 2018 Disambut Meriah Masyarakat Kota Sungailiat
Kedatangan Piala Adipura 2018 Disambut Meriah Masyarakat Kota Sungailiat
Selasa, 15 Januari 2019 15:13 WIB
PANGKAPINANG - Wakil Bupati Bangka, Syahbudin bersama elemen masyarakat Sungailiat, kabupaten Bangka menyambut kedatangan piala Adipura 2018, di Bandara