KPB Cabang Bangka Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah


KPB Cabang Bangka Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

SUNGAILIAT - Ikatan Keluarga Pelajar Belitong (IKPB) cabang Bangka salurkan perlengkapan sekolah lengkap kepada siswa SDN 2 Muntok, Bangka Barat (Babar). Hal ini di lakukan guna memeberikan kecerian kepada anak-anak pasca banjir yang menimpa beberapa desa di Kabupaten Babar beberapa waktu lalu.

Paket perlengkapan sekolah yang diberikan berasal dari donasi yang dikumpulkan oleh IKPB cabang Semarang, IKPB cabang Bogor dan bekerja sama dengan BEM KM IPB. 

Adapun paket perlengkapan sekolah yang disalurkan berupa tas sekolah, peralatan tulis, buku, dan lain sebagainya. Donasi sendiri langsung disalurkan oleh Ketua Umum IKPB cabang Bangka, Gobbi Amasko kepada pihak SDN 2 Mentok dengan didampingi dari pihak Tata Usaha dan para Guru.

Tidak hanya itu, IKPB juga memberikan perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi yang termasuk kedalam keluarga kurang mampu dan siswa yang berprestasi.

Kegiatan ini disambut baik oleh pihak sekolah. Kepala sekolah SD Negeri 2 Mentok, Suparni Rupita memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, karena hal ini dapat membangkitkan kembali semangat anak-anak yang berprestasi dan mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu pasca banjir.

"Terima kasih atas bantuannya, semoga nantinya setelah anak-anak mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah ini, mereka akan lebih semangat belajar dan bisa terus berprestasi" ujarnya kepada Kantor Berita RMOL Babel, Selasa (10/4). (rmol)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Senin, 14 Oktober 2019 20:40 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perkara dugaan memberikan keterangan palsu sebagaimana Pasal 242 KUHP, dengan terdakwa Susilawati alias Ela, kembali digelar
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Selasa, 01 Oktober 2019 22:30 WIB
SUNGAILIAT - Susilawati alias Ela (42), kini diduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Sungailiat sebagai terdakwa. Warga Sungailiat itu didakwa
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove  & Pelepasan Kepiting Bakau
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove & Pelepasan Kepiting Bakau
Jum'at, 27 September 2019 11:28 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H Erzaldi Rosman menghadiri penanaman bibit mangrove dan pelepasan ratusan bibit kepiting