Tiga Pengendara Motor Tewas Ditempat Dengan Kondisi Mengenaskan


Tiga Pengendara Motor Tewas Ditempat Dengan Kondisi Mengenaskan

SUNGAILIAT - Tabrakan sepeda motor ala adu kambing terjadi di Jalan penghubung Sungailiat-Belinyu, tepatnya di Desa Cit perbatasan dengan Desa Deniang, Senin (1/1) sekitar pukul 21.00 WIB, tadi malam. 

Akibat kecelakaan itu, tiga pengendara sepeda motor tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan kondisi kepala pecah dan sebagaian otak korban keluar.

Sementata sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rusak berat akibat kerasnya benturan. Warga yang saat itu berada dilokasi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Polisi yang mendapatkan informasi dari warga langsung melakukan olah TKP.

"Suara tabrakan sepda motor cukup keras, setelah kami dekati sudah ada tiga orang tergeletak bersibah dari di lokasi. Dimana pada bagian kepala pecah dan sebagaian otak keluar," ungkap Ridwan (44) pengendara sepeda motor kepada Radar Bangka Online, tadi malam.

Sementara sebelumnya akun fecebook M Acin yang juga berada dilokasi kejadian sempat mengupload sejumlah foto kejadian laka tragis tersebut. "Tabrakan adu kambing, 3 korban md ditempat lokasi deniang Jln S liat-Belinyu," tulisnya di FB.

Hal senada dikatakan Hesti, pengguna jalan mengaku ngeri melihat kondisi korban yang saat itu tergeletak di TKP. "Ngeri, dak sanggup ku liet e," katanya.

Dia mengatakan, ketiganya diduga adu kambing sehingga menyebabkan motor korban berantakan. "Korbanya berdarah-darah. Tergeletak di jalan," ucapnya. Dari pengamatan Radar Bangka, kondisi korban memang mengenaskan. Darah berceceran di jalan raya. Sementara korban, juga masih tergeletak. 

Humas RSUD Sungailiat, Zulfikar menyebutkan ada empat jenazah yang baru saja mereka terima, Senin (1/1/2018) malam. "Tiga jenazah kasus Lakalantas di Deniang, dan satu orang lagi jenazah dari Lintas Timur Simpang Pantai Mangkalok Desa Rebo," kata Zulfikar
 
Sementara itu Kapolres Bangka, AKBP Johannes Bangun saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. (rb)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Syahbudin : Generasi Muda Harus Cintai Budaya Lokal
Syahbudin : Generasi Muda Harus Cintai Budaya Lokal
Rabu, 20 Februari 2019 19:48 WIB
SUNGAILIAT – Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., meminta generasi muda di Kabupaten Bangka agar dapat mengenal serta mencintai budaya
50 Imam dan Khotib di Kabupaten Bangka Mengikuti Pelatihan
50 Imam dan Khotib di Kabupaten Bangka Mengikuti Pelatihan
Rabu, 20 Februari 2019 19:41 WIB
SUNGAILIAT - Sebanyak 50 Imam dan Khotib Jum’at tersebar di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mengikuti pelatihan,
Puluhan Pramuka Penegak Antusias Hadiri Sosialisasi Pemilu
Puluhan Pramuka Penegak Antusias Hadiri Sosialisasi Pemilu
Jum'at, 15 Februari 2019 22:08 WIB
SUNGAILIAT - 50 Pramuka Penegak dari berbagai Gugus Depan (Gudep) dan perwakilan Saka di Kabupaten Bangka menghadiri sosialisasi Pemilu
Bupati Bangka Resmikan Khong Miao Litang Amal Utama
Bupati Bangka Resmikan Khong Miao Litang Amal Utama
Kamis, 14 Februari 2019 21:09 WIB
PEMALI - Bupati Bangka, Mulkan, S.H.,M.H., meresmikan Khong Miao / Litang "Amal Utama" pada Kamis (14/02/19) di Sigambir Kecamatan Pemali.