Program Bedah Rumah Polsek Merawang Sukses


 Program Bedah Rumah Polsek Merawang Sukses

MERAWANG - Setelah beberapa minggu yang lalu melalui program bedah rumah salah satu rumah warganya, Senin (04/12/17) kemarin Kapolsek Merawang Iptu Reynaldi Guzel bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Baturusa Polsek Merawang Bripka Purnomo menyerah terimakan rumah tersebut kepada Bapak Samsudin (52th) warga Peruang Dusun 3 Desa Batu Rusa Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Hadir juga dalam serah terima bedah rumah tersebut Perangkat Desa Batu Rusa serta masyarakat sekitar Desa Batu Rusa.
Kapolsek Merawang saat dikonfirmasi Radar Bangka mengatakan bahwa serah terima rumah adalah salah satu programnya beberapa waktu yang lalu sudah dilaksanakan.

“Dalam serah terima rumah ini, kita juga memberikan bantuan kepada Bapak Samsudin berupa kasur dan bantal.”ujar Kapolsek.
Dikatakannya, bedah rumah ini merupakan hasil dari bantuan dana swadaya masyarakat serta Polsek Merawang.

“Kami sangat berterimakasih atas partisipasi masyarakat Desa Batu Rusa yang telah ikut membantu mensukseskan program Bedah Rumah warga yang kurang mampu.”tambah Kapolsek.

“Semoga sinergitas dan kedekatan ini akan terus berlanjut demi situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Merawang.”tutup Kapolsek Merawang Iptu Reynaldi Guzel.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Abdul Mun’im mengatakan ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan.

“Program bedah rumah yang dibuat oleh Jajaran merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Selain itu Bhabinkamtibmas sebagai ujung Kepolisian di Desa-desa harus selalu peka kepada masyarakat binaannya.”ujar Kabid Humas. (don)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
171 Mahasiswa IAIN SAS Babel ikuti Pembekalan KKN
171 Mahasiswa IAIN SAS Babel ikuti Pembekalan KKN
Jum'at, 21 Februari 2020 10:15 WIB
SUGAILIAT - Sebanyak 171 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) SAS Babel, mengikuti pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Aula
Pro Kontra KIP Matras, DPRD Bangka Resah, Bupati Dilema
Pro Kontra KIP Matras, DPRD Bangka Resah, Bupati Dilema
Minggu, 29 Desember 2019 01:11 WIB
SUNGAILIAT - Pro kontra Kapal Isap Produksi (KIP) di perairan Matras, Sungailiat, sejak beberapa pekan terakhir membuat ketua DPRD Bangka,
Dukung DOB Bangka Utara, Rudianto Tjen Siap Lobi Pemerintah Pusat
Dukung DOB Bangka Utara, Rudianto Tjen Siap Lobi Pemerintah Pusat
Minggu, 22 Desember 2019 19:05 WIB
SUNGAILIAT - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI, dapil Bangka Belitung, Ir Rudianto Tjen
Kajari dan APDESI Bangka Kumpul Makan Durian
Kajari dan APDESI Bangka Kumpul Makan Durian
Selasa, 17 Desember 2019 19:25 WIB
SUNGAILIAT - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bangka, Rielke Jefri Huwae mengelar sirahturahmi bersama Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi)