​Tarmizi Terus Perluas Jaringan


​Tarmizi Terus Perluas Jaringan

SUNGAILIAT - Bupati Bangka H. Tarmizi Saat terus mengupayakan beberapa hal untuk kemajuan Kabupaten Bangka. Salah satunya dengan melakukan dan meluaskan jaringan ke beberapa petinggi pusat di Jakarta, baik itu pengusaha maupun pejabat kementerian untuk melakukan terobosan dan kolaborasi dalam mewujudkan quaterhalic seperti yang sering dikatakan Bupati Bangka H.Tarmizi Saat.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini, melakukan pertemuan dengan pengusaha Eko Wijaya yang membahas tentang pembangunan di Kabupaten Bangka. Setelah itu Bupati Bangka melakukan pertemuan dengan pengusaha asal Belinyu. "Kita membahas tentang kemajuan Belinyu, tentang sumber air, pariwisata, dan juga masalah listrik, sekarang jalan sudah direhab, sudah 45 tahun tidak direhab, dan alhamdullilah sekarang tahap pengerjaan, sebentar lagi selesai," ungkap bupati, Kamis (14/9).

Selain pertemuan diatas, mantan Sekda Bangka ini juga melakukan pertemuan dengan Sugiarto Sumas, Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia yang membahas masalah ketenagakerjaan dan pengangguran.

"Kita akan berkolaborasi dengan mereka, dan akan kita cari solusi tentang pengangguran, dan akan kita lakukan kerjasama dengan petani seperti di Brebes, petani Brebes akan kita datangkan untuk mengajari bercocok tanam bawang merah, insyaallah akhir september ini mereka akan ke Bangka" kata bupati.

Selain itu juga, bupati juga akan menghadiri Rapat Kerja Nasional Akuntasi dan Pelaporan Keuangan di Kementerian Keuangan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas manajemen keuangan negara dan untuk mendukung pembangunan menuju Indonesia yang sejahtera, serta untuk meningkatkan sinergi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. "Kita hadir untuk mendapatkan pengarahan dari Menteri Keuangan dan sekaligus menerima penghargaan daerah yang mendapatkan Opini Tanpa Pengecualian (WTP)," ungkap bupati.(rul)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
171 Mahasiswa IAIN SAS Babel ikuti Pembekalan KKN
171 Mahasiswa IAIN SAS Babel ikuti Pembekalan KKN
Jum'at, 21 Februari 2020 10:15 WIB
SUGAILIAT - Sebanyak 171 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) SAS Babel, mengikuti pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Aula
Pro Kontra KIP Matras, DPRD Bangka Resah, Bupati Dilema
Pro Kontra KIP Matras, DPRD Bangka Resah, Bupati Dilema
Minggu, 29 Desember 2019 01:11 WIB
SUNGAILIAT - Pro kontra Kapal Isap Produksi (KIP) di perairan Matras, Sungailiat, sejak beberapa pekan terakhir membuat ketua DPRD Bangka,
Dukung DOB Bangka Utara, Rudianto Tjen Siap Lobi Pemerintah Pusat
Dukung DOB Bangka Utara, Rudianto Tjen Siap Lobi Pemerintah Pusat
Minggu, 22 Desember 2019 19:05 WIB
SUNGAILIAT - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI, dapil Bangka Belitung, Ir Rudianto Tjen
Kajari dan APDESI Bangka Kumpul Makan Durian
Kajari dan APDESI Bangka Kumpul Makan Durian
Selasa, 17 Desember 2019 19:25 WIB
SUNGAILIAT - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bangka, Rielke Jefri Huwae mengelar sirahturahmi bersama Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi)