PT Timah Santuni Anak Yatim dan Dhuafa


PT Timah Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

BELINYU - Sebanyak 40 anak yatim dan 15 kaum dhuafa di Kecamatan Belinyu, Bangka ikut tersenyum bahagia di acara Buka Puasa Bersama Staf dan karyawan Unit Produksi Laut Bangka PT Timah (Persero) Tbk, Jum'at (9/6) pekan kemarin. 
    Acara ini dihadiri oleh Direktur Operasi PT Timah Alwin Albar, Ka.Unit UPLB Azhar Ahmad, Camat Belinyu, Danramil Belinyu, dan Perwakilan dari Lanal Babel.

    Selain santunan, PT. Timah juga memberikan bantuan CSR untuk sarana ibadah di Belinyu yaitu Masjid Nuruttaqwa pahlawan 12 Belinyu, Surau Nurul Falah Kaampung Kapitan Belinyu dan BKPRMI Kecamatan Belinyu, Bangka.

    Dalam kesempatan ini Alwin Albar menyampaikan harapannya. "Agar acara seperti ini bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan kedepannya, apalagi santunan untuk anak anak yatim, kaum dhuafa dan program CSR nya. Karena ini adalah salah satu bentuk komunikasi/hubungan baik kita dengan karyawan dan stokeholders," ujarnya kepada awak media seusai kegiatan, Jum'at (9/6) malam.

    Kegiatan buka bersama ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan bersama masyarakat Belinyu.
    Salah satu penerima santunan Nur Sauda warga jalan Damai Belinyu merasa senang PT Timah memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang beruntung seperti kami. "Mudah mudahan PT Timah diberikan keuntungan yang banyak agar bisa membantu masyarakat Belinyu seperti kami," tandasnya. (cr4)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Warga Bumi Arwana Permai Gelar Lomba Khas 17an
Warga Bumi Arwana Permai Gelar Lomba Khas 17an
Sabtu, 24 Agustus 2019 16:54 WIB
SUNGAILIAT - Warga Perumahan Bumi Arwana Permai, Sungailiat, Bangka menggelar berbagai macam perlombaan guna memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia.
Melati Erzaldi : Kartini Milenial Harus Miliki 6 Hal
Melati Erzaldi : Kartini Milenial Harus Miliki 6 Hal
Senin, 22 April 2019 15:03 WIB
SUNGAILIAT - Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi, memberikan materi mengenai Esensi Kartini dihadapan Puluhan Mahasiswa/Mahasiswi
Gubernur Erzaldi Ingin Babel Ukir Sejarah untuk Islam
Gubernur Erzaldi Ingin Babel Ukir Sejarah untuk Islam
Selasa, 09 April 2019 02:16 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Senin (8/4/2019) malam, membuka Silaturahmi Nasional Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Tabrak Pagar, Pengendara Mio Tewas
Tabrak Pagar, Pengendara Mio Tewas
Selasa, 23 Juli 2019 14:00 WIB
SUNGAILIAT - Hardin (28) warga Buton ditemukan tewas didalam selokan yang tak jauh dari Jalan Pelabuhan, Kecamatan Sungailiat, Selasa pagi