BNN Razia Tempat Hiburan Malam


BNN Razia Tempat Hiburan Malam

SUNGAILIAT - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bangka melakukan operasi penertiban pengguna narkoba, Minggu (12/2) dini hari di sejumlah tempat hiburan di Sungailiat. BNN bersama Polres Bangka, TNI, Satpol PP Bangka serta tenaga medis dan unsur terkait lainnya memulai operasi pukul 00.15 WIB dengan sasaran pertama tempat hiburan di lingkungan Jalan Laut.

    Setibanya di karaoke Selera Anda, tim BNN yang dipimpin Kepala BNN Bangka Adi Purwato memberitahukan kehadiran tim kepada para pengunjung tempat hiburan. Untuk selanjutnya dilakukan tes urine terhadap seluruh pengunjung. Hasil pemeriksaan ditemukan 5 pengunjung positif menggunakan narkoba dan digiring petugas ke Mapolres Bangka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Sasaran kedua operasi, selanjutnya tim bergerak ke karaoke Tanjung Pesona Sungailiat. Di lokasi tersebut dari seluruh pengunjung yang dites urine, tidak ditemukan yang positif menggunakan narkoba. Sedang di tempat hiburan Pantai Teluk Uber, hasil pemeriksaan urine pengunjung ditemukan 2 orang positif menggunakan narkoba. Operasi yang dilakukan BBN berakhir di tempat hiburan Dragon Jelitik, namun tidak ditemukan yang positif menggunakan narkoba.

    Kepala BNN Bangka Adi Purwanto menjelaskan, operasi akan rutin dilakukan dengan melibatkan diantaranya pihak kepolisian, TNI, Satpol PP dan instansi lainnya. "Operasi dilakukan ditempat hiburan sebagai upaya memberantas peredaran narkoba di Bangka," ujar Adi. Diharapkannya masyarakat mendukung upaya pemerintah dalam memberantas narkoba khususnya di Bangka, karena narkoba merupakan musuh bersama.(rb)




Banner

Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Miliki Riwayat Gangguan Paru, Warga Desa Jurung Positif Corona
Miliki Riwayat Gangguan Paru, Warga Desa Jurung Positif Corona
Jum'at, 18 September 2020 21:24 WIB
SUNGAILIAT - Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada hari ini Jumat (18/9/2020), bertambah lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19
 TNI AL-Polri Gandeng Laskar Pesisir Bangka Tanam Mangrove di Pantai Airkantung
TNI AL-Polri Gandeng Laskar Pesisir Bangka Tanam Mangrove di Pantai Airkantung
Kamis, 17 September 2020 19:45 WIB
SUNGAILIAT – TNI AL bersama Polri menggandengan Pemkab dan Ormas Laskar Pesisir Kabupaten Bangka menanam bibit magrove di pesisir pantai
Nelayan Minta Pemerintah Ambil Alih Pengerukan di Muara Air Kantung
Nelayan Minta Pemerintah Ambil Alih Pengerukan di Muara Air Kantung
Kamis, 17 September 2020 12:43 WIB
SUNGAILIAT – Nelayan pesisir meminta pemerintah untuk segera mengambil alih proses kegiatan normalisasi dan pengerukan limbah pasir di pesisir Air
Polres Bangka Ungkap Cinta Segitiga Berujung Maut
Polres Bangka Ungkap Cinta Segitiga Berujung Maut
Selasa, 15 September 2020 20:14 WIB
SUNGAILIAT - Kasus terbunuhnya inisial EK (30), warga Kelurahan Surya Timur, Kabupaten Bangka terungkap. Motifnya cinta segitiga.Polres Bangka, Selasa (15/09/2020)