Kelurahan Kenanga Ingin Berbenah



    SUNGAILIAT - Kelurahan Kenanga yang secara administrasi masuk dalam kecamatan Sungailiat, siap melakukan pembenahan dan inovasi sehingga bisa menjadi gerbang utama bagi pengunjung yang memasuki Kota Adipura itu.

    "Kenanga, kelurahan yang menjadi gerbang utama bagi orang yang mau memasuki Kota Sungailiat, dan setidaknya harus lebih dari daerah lainnya," ungkap Lurah Kenanga Heru Dwi Prima dijumpai di Kantor Bupati, Senin (16/1). Dikatakan mantan Lurah Bukit Betung ini, semenjak dirinya ditunjuk dan dilantik menjadi Lurah Kenanga, dirinya telah siap dan berpikir untuk memajukan kelurahan yang pernah menjadi kelurahan terbaik itu.

    "Kita pelajari segala apapun untuk kemajuan kelurahan Kenanga, mulai visi misinya, program-programnya, maupun partisipasi masyarakatnya, sehingga kelurahan ini benar-benar menjadi kelurahan yang menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat yang melewatinya," ungkap lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor ini.

    Dijelaskan Heru lebih lanjut, dirinya berharap Kelurahan Kenanga ini dapat memberikan warna tersendiri baik dari pelayanan, maupun dalam hal pembangunan. "Kita fokusnya pada pelayanan yang baik dan prima, serta juga menggiatkan kerja sama dengan pihak-pihak lainnya untuk memajukan perekonomian masyarakat, apalagi sekarang dibangunnya pabrik ubi dan juga perumahan yang dapat membantu ekonomi masyarakat," harap Heru.

    Ke depan juga, Heru mengharapkan akan ada gerbang khusus dan lebih memberikan kesan mendalam di perbatasan Kelurahan Kenanga, sehingga mempunyai identitas dan bisa dijadikan landmark kelurahan Kenanga. "Kantor akan kita beri identitas dengan papan nama yang lebih baik lagi, dan membuat gerbang utama yang lain dari yang lain dari kelurahan-kelurahan lainnya, semoga Kenanga lebih maju ke depannya," harap Heru.(rel)




Banner

Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Miliki Riwayat Gangguan Paru, Warga Desa Jurung Positif Corona
Miliki Riwayat Gangguan Paru, Warga Desa Jurung Positif Corona
Jum'at, 18 September 2020 21:24 WIB
SUNGAILIAT - Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada hari ini Jumat (18/9/2020), bertambah lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19
 TNI AL-Polri Gandeng Laskar Pesisir Bangka Tanam Mangrove di Pantai Airkantung
TNI AL-Polri Gandeng Laskar Pesisir Bangka Tanam Mangrove di Pantai Airkantung
Kamis, 17 September 2020 19:45 WIB
SUNGAILIAT – TNI AL bersama Polri menggandengan Pemkab dan Ormas Laskar Pesisir Kabupaten Bangka menanam bibit magrove di pesisir pantai
Nelayan Minta Pemerintah Ambil Alih Pengerukan di Muara Air Kantung
Nelayan Minta Pemerintah Ambil Alih Pengerukan di Muara Air Kantung
Kamis, 17 September 2020 12:43 WIB
SUNGAILIAT – Nelayan pesisir meminta pemerintah untuk segera mengambil alih proses kegiatan normalisasi dan pengerukan limbah pasir di pesisir Air
Polres Bangka Ungkap Cinta Segitiga Berujung Maut
Polres Bangka Ungkap Cinta Segitiga Berujung Maut
Selasa, 15 September 2020 20:14 WIB
SUNGAILIAT - Kasus terbunuhnya inisial EK (30), warga Kelurahan Surya Timur, Kabupaten Bangka terungkap. Motifnya cinta segitiga.Polres Bangka, Selasa (15/09/2020)