Tantang Cagub Tolak Tambang Laut


Tantang Cagub Tolak Tambang Laut

    SUNGAILIAT - Sejumlah Pemuda Matras Sungailiat mengundang calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Babel 2017 datang ke Lingkungan Matras, Kelurahan Matras.

    Ajakan ini guna menerima calon yang datang dengan komitmen mau bersepakat soal penolakan tambang laut di perairan Matras dan sekitarnya.

    “Kami menerima calon Gubernur dan Wakil Gubernur Babel untuk Pilgub 2017. Dengan syarat, apabila bertemu dengan masyarakat mau menandatangi kesepakatan menolak tambang laut di perairan Matras di atas materai,” kata salah satu Pemuda Lingkungan Matras, Riesta Praditya, Senin (9/1).

    Ditambahkannya, warga Matras menantikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Babel yang komit menjaga lingkungan, pariwisata dan perikanan di Matras.

    Selama ini pihaknya masih tidak lepas dari ancaman tambang laut walau Matras sempat ditetapkan sebagai daerah pariwisata.

    Untuk itu pihaknya menantang calon yang berani berkomitmen menolak memberi perizinan tambang laut di Matras untuk menemui masyarakat dan menandatangi kesepakatan itu.(rb)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Senin, 14 Oktober 2019 20:40 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perkara dugaan memberikan keterangan palsu sebagaimana Pasal 242 KUHP, dengan terdakwa Susilawati alias Ela, kembali digelar
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Selasa, 01 Oktober 2019 22:30 WIB
SUNGAILIAT - Susilawati alias Ela (42), kini diduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Sungailiat sebagai terdakwa. Warga Sungailiat itu didakwa
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove  & Pelepasan Kepiting Bakau
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove & Pelepasan Kepiting Bakau
Jum'at, 27 September 2019 11:28 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H Erzaldi Rosman menghadiri penanaman bibit mangrove dan pelepasan ratusan bibit kepiting