RSUD Sungailiat Bakal Dapat Alokasi Rp30 M


RSUD Sungailiat Bakal Dapat Alokasi Rp30 M

    SUNGAILIAT - Bupati Bangka, H. Tarmizi H. Saat bersama dengan Sekda Bangka, H. Fery Insani dan jajarannya melakukan peninjauan pembangunan rehab Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungailiat, Rabu (16/11). 

            Dalam peninjauan tersebut, Bupati Bangka melakukan pengecekan ruangan rawat inap dengan kapasitas 34 bor yang sudah bisa ditempati. Kabag Humas, PDE, dan Santel, Boy Yandra, mengatakan bahwa anggaran untuk melakukan pembangunan tersebut sebesar 30 miliar berasal dari pusat dengan rincian pembangunan rehab fisik bangunan, kelengkapan alat kesehatan (Alkes) dan perlengkapan pelayanan lainnya sesuai dengan DED dan direncanakan bulan Februari 2017. 

    ‘’Angin segar, bahwa 30 M kucuran dana dari pusat untuk RSUD Sungailiat untuk memperbagus fisik banggunan, kelengkapan Alkes dan kenyamanan pelayanan lainnya denga DED-nya sudah ada dan direncanakan Februari 2017 sudah bisa dimulai,’’ ungkap Boy Yandra.   

            Dalam peninjauan tersebut, Boy Yandra juga mengatakan, RSUD Sungailiat berbenah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga masyaraka yang ingin berobat atau mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD Sungailiat. ‘’Bupati Bangka melihat fisik bangunan, Insya Allah Desember selesai dan Januari 2017 ruangan rawat inap dengan kapasitas 34 BOR sudah bisa ditempati. Semoga bisa melayani semua masyarakat Kabupaten Bangka,’’ pungkas Kabag Humas.(rel/rb) 





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
171 Mahasiswa IAIN SAS Babel ikuti Pembekalan KKN
171 Mahasiswa IAIN SAS Babel ikuti Pembekalan KKN
Jum'at, 21 Februari 2020 10:15 WIB
SUGAILIAT - Sebanyak 171 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) SAS Babel, mengikuti pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Aula
Pro Kontra KIP Matras, DPRD Bangka Resah, Bupati Dilema
Pro Kontra KIP Matras, DPRD Bangka Resah, Bupati Dilema
Minggu, 29 Desember 2019 01:11 WIB
SUNGAILIAT - Pro kontra Kapal Isap Produksi (KIP) di perairan Matras, Sungailiat, sejak beberapa pekan terakhir membuat ketua DPRD Bangka,
Dukung DOB Bangka Utara, Rudianto Tjen Siap Lobi Pemerintah Pusat
Dukung DOB Bangka Utara, Rudianto Tjen Siap Lobi Pemerintah Pusat
Minggu, 22 Desember 2019 19:05 WIB
SUNGAILIAT - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI, dapil Bangka Belitung, Ir Rudianto Tjen
Kajari dan APDESI Bangka Kumpul Makan Durian
Kajari dan APDESI Bangka Kumpul Makan Durian
Selasa, 17 Desember 2019 19:25 WIB
SUNGAILIAT - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bangka, Rielke Jefri Huwae mengelar sirahturahmi bersama Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi)