Aklamasi, Dedi Kusdiana Terpilih Jadi Ketua DPW BM PAN Babel


Aklamasi, Dedi Kusdiana Terpilih Jadi Ketua DPW BM PAN Babel

PANGKALPINANG - Dedi Kusdiana terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPW BM PAN) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Kamis (11/2/2021).

Dedi terpilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) secara virtual bertempat di Markas DPW BM PAN Bangka Belitung. Dalam sambutannya Dedi Kusdiana yang sebelumnya Ketua DPD BM PAN Bangka Selatan (Basel) menyampaikan siap melanjutkan eksistensi BM PAN Babel menuju BM PAN Perkasa. 

Menurutnya, BM PAN Kepulauan Babel memiliki tantangan yang besar dalam menghidupkan organisasi dan melakukan kerja-kerja politik ditengah lingkungan anak-anak muda. 

"Seperti pentingnya melakukan pendidikan politik kepada anak-anak muda agar tidak menjadi apatisme terhadap politik. BM PAN Bangka Belitung juga didorong tampil menjadi wadah yang strategis bagi anak-anak muda dalam menemukan jati dirinya,"ujarnya. 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP BM PAN Achmad Qayyimel Alofi dalam sambutannya menyampaikan akan mendorong dan mendukung kader-kader BM PAN untuk berkiprah ke jenjang berikutnya di tubuh PAN dan menjadi kader yang loyal dan berkomitmen. 

"Selain itu juga agar dapat menguatkan silaturahmi dan tetap menjaga soliditas sesama kader dan senior BM PAN dan diharapkan tetap bersinergi sesuai garis organisasi baik dengan DPW PAN maupun hubungan dengan DPD PAN se-Bangka Belitung,"pesanya.
 
Pelaksanaan Muswil BM PAN Babel dipandu langsung secara virtual oleh DPP BM PAN yang diikuti peserta dari utusan seluruh DPD BM PAN se-Bangka Belitung yaitu 5 DPD BM PAN yang ada di Bangka hadir dalam acara tersebut  dan 2 DPD BM PAN dari Belitung mengikuti acara muswil secara virtual.(afa)



 





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
787 Orang di Babel Masih Jalani Isolasi
787 Orang di Babel Masih Jalani Isolasi
Rabu, 24 Februari 2021 20:07 WIB
PANGKALPINANG – Sebanyak 787 pasien positif virus corona (Covid-19) tengah menjalani isolasi dan karantina pada Selasa (23/2/2021). Dengan demikian, orang
Tingkat Kepatuhan 3M Warga Babel Sangat Rendah
Tingkat Kepatuhan 3M Warga Babel Sangat Rendah
Senin, 22 Februari 2021 22:08 WIB
PANGKALPINANG - Tingkat kepatuhan masyarakat dalam menjaga jarak dan menghindari kerumunan di tempat kerumunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)
"Kami Dijamin Pak Gubernur"
"Kami Dijamin Pak Gubernur"
Kamis, 18 Februari 2021 09:09 WIB
SIMPANG KATIS - Puluhan sapi berjejer rapi. Perawakan padat berisi. Semua tampak sehat dan segar. Sulit untuk tidak berdecak kagum
Wisma Ranggam dan Pesanggrahan Menumbing jadi target Cagar Budaya Nasional
Wisma Ranggam dan Pesanggrahan Menumbing jadi target Cagar Budaya Nasional
Kamis, 18 Februari 2021 09:07 WIB
AIR ITAM - Wisma Ranggam dan Pesanggrahan Menumbing, merupakan bangunan bersejarah kebanggaan masyarakat Bangka Belitung yang berada di Muntok, Kabupaten