Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel


Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel

PANGKALPINANG –  Analisis Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI, Dr Drs Naziarto SH MH hari ini Senin (17/2//2020), resmi dilantik menjabat Sekretariat Daerah (Sekda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Putra daerah terbaik ini akan dilantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan sebagai Sekda Babel oleh Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman Djohan sesuai dengan keputusan Presiden RI.

Dikonfirmasi Radar Bangka, Naziarto yang pernah bertugas di Fakultas Syariah IAIN (sekarang UIN) Raden Fatah Palembang ini menegaskan terpilihnya menjadi Sekda untuk menjaga stabilitas perahu birokrasi besar ini, kemudian eksekutif yang efisien, efektif dalam pimpin birokrasi.

Ditegaskan pria kelahiran Kace, Kabupaten Bangka Tengah 21 Maret 1964 ini jabatan merupakan amanah. Maka dari itu amanah harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Ia juga siap untuk mewujudkan visi misi dan program kerja Gubernur Babel dan Wakilnya untuk mewujudkan Menuju Babel Baru.

Kemudian ia mengatakan, roda pemerintahan akan terus berjalan untuk terus mensejahterakan masyarakat di Negeri Laskar Pelangi.Dikemukakanya juga putra daerah terbaik ini, untuk mewujukan hal tersebut semua satuan kerja perangkat daerah dan stakeholder terkait harus saling bersinergi dan berkoordinasi secara baik.

" Intinya adalah saling koordinasi dan sinergi. Itu yang paling penting," kata pria yang sudah lama malang melintang di industri media tanah air hingga Wartawan Kantor Berita Francis (AFP) kepada Radar Bangka,Senin(17/2/2020).

Sejumlah prestasi dan jabatan mentereng pernah diemban oleh pria yang terkenal dengan keramahannya itu.Sebelumnya, Naziarto menjabat sebagai Fungsional Analisis Kebijakan (JPAK).Naziarto juga pernah menjabat sebagai Direktur Penanganan Fakir Miskin Perdesaan. 

Bukan hanya itu saja, Naziarto pun pernah menjabat Sekretaris Pengurus Unit Nasional KORPRI Departemen Sosial dan Sekda Kabupaten Bangka Selatan.(afa)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Gubernur Erzaldi Rosman Gunakan Aplikasi Seluler Untuk Pantau ODP
Gubernur Erzaldi Rosman Gunakan Aplikasi Seluler Untuk Pantau ODP
Sabtu, 04 April 2020 19:58 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Erzaldi Rosman instruksikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 persiapkan tenaga pemandu untuk penggunaan aplikasi untuk memantau
Bukan Melalui Udara, Warga Sekitar Karantina ODP/PDP Covid-19 Tidak Berisiko Tertular
Bukan Melalui Udara, Warga Sekitar Karantina ODP/PDP Covid-19 Tidak Berisiko Tertular
Jum'at, 03 April 2020 19:48 WIB
PANGKALPINANG - Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tidak menular melalui udara. Warga di sekitar tempat karantina Orang Dalam Pemantauan (ODP)
Pemprov Babel Sampaikan Perkembangan dan Penanganan Covid-19 Pada Ketua DPRD Babel
Pemprov Babel Sampaikan Perkembangan dan Penanganan Covid-19 Pada Ketua DPRD Babel
Jum'at, 03 April 2020 19:38 WIB
PANGKALPINANG - Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyampaikan kondisi terkini terkait penanganan Covid-19 di hadapan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah
Pemda Alokasikan Anggaran Untuk Penanganan Covid-19
Pemda Alokasikan Anggaran Untuk Penanganan Covid-19
Jum'at, 03 April 2020 19:33 WIB
PANGKALPINANG - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto mengikuti "video conference" bersama pemda se-Indonesia untuk mendengarkan arahan Kementrian Dalam