Wali Kota Pangkalpinang akan Laksanakan Tugas Sesuai Amanat Presiden


Wali Kota Pangkalpinang akan Laksanakan Tugas Sesuai Amanat Presiden

PANGKALPINANG - Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) akan berusaha melaksanakan tugas sesuai dengan amanat yang disampaikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada pidato kenegaraan, Jumat (16/8) pagi.

"Sesuai dengan perintah dari Presiden tadi, ada beberapa hal penting yang akan kami laksanakan sesuai amanatnya. Kita harus melompat yang tinggi agar Kota Pangkalpinang tidak ketinggalan dari kota-kota lain. Apa yang sudah diperintahkan Presiden, sudah kami laksanakan dalam sembilan bulan yang lalu," katanya di Pangkalpinang.

Molen mengatakan, catatan-catatan dan kebijakan yang diperintahkan Presiden akan menjadi perhatian pihaknya bersama untuk mencapai visi besar Indonesia.

"Catatan-catatannya dan kebijakan apa yang akan kami ambil semua yang diperintahkan beliau, akan menjadi perhatian kami bersama, supaya Pangkalpinang juga bisa sesuai arahan dari Pak Presiden," ujarnya.

Selain itu, terkait dengan wacana pemindahan Ibu Kota, menurut Molen hal tersebut adalah terobosan yang sangat besar diambil oleh Presiden saat ini.

"Itu terobosan yang berani, beberapa Presiden dan beliau menyatakan sikap akan memindahkan Ibu Kota RI. Itu terobosan yang sangat besar. Termasuk untuk akses sarana prasarana, semuanya itu pastinya sudah diperhitungkan oleh Presiden," ujarnya. (ant/rb)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
ACT dan HPI Siap Bersinergi Sejahterakan Babel
ACT dan HPI Siap Bersinergi Sejahterakan Babel
Senin, 14 Oktober 2019 19:00 WIB
PANGKALPINANG - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama dengan organisasi Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Babel siap
Persiapan Pelantikan Pimpinan DPRD Babel Sudah Capai 95 Persen
Persiapan Pelantikan Pimpinan DPRD Babel Sudah Capai 95 Persen
Senin, 14 Oktober 2019 16:54 WIB
PANGKALPINANG - Persiapan menjelang pelantikan dan pengucapan sumpah/janji jabatan para pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan digelar pada
HPI Babel Bakal Panen Semangka Empat Hektar
HPI Babel Bakal Panen Semangka Empat Hektar
Senin, 14 Oktober 2019 15:13 WIB
PANGKALPINANG - "Asak Kawa Apepun Pacak" itulah sepenggal kalimat dari bahasa daerah Bangka Belitung (Babel), sebagai ungkapan masyarakat Babel memotivasi
Gugatan TUN Zaidan Diterima PTUN
Gugatan TUN Zaidan Diterima PTUN
Minggu, 13 Oktober 2019 17:07 WIB
PANGKALPINANG - Gugatan Tata Usaha Negara (TUN) yang diajukan Zaidan SH & Partner selaku kuasa hukum pedagang Plaza Tamansari Sungailiat,