Sekda Sidak Kehadiran Pegawai Pemprov Babel


Sekda Sidak Kehadiran Pegawai Pemprov Babel

PANGKALPINANG - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Sekda Babel), Yan Megawandi, mewakili Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, menggelar inspeksi mendadak (sidak) di seluruh Biro yang ada di Setda Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Sidak pada Kamis (18/4/2019) yang merupakan hari kerja yang dijepit dua hari libur nasional, yakni libur di hari Rabu libur karena Pemilu Serentak Presiden – Wakil Presiden dan Anggota Legislatif, kemudian libur hari Jumat dalam rangka memperingati wafatnya Isa Alasih itu, diawali dari Biro Organisasi, berlanjut ke 5 Biro lainnya, dan berakhir di Biro Humas dan Protokol.

Sejumlah pegawai diketahui ada yang tidak masuk kerja. Beberapa diantaranya ada yang masih izin karena menyelesaikan tugas sebagai petugas pada Pemilu Serentak 2019.

Menurut Sekda Yan, sidak digelar untuk mengetahui secara langsung tingkat kedisiplinan dan kehadiran pegawai. Terlebih Kamis ini, ditegaskan dia, merupakan "hari kejepit nasional" (harpitnas) setelah Rabu kemarin libur Pemilu dan pada Jum'at (17/4/2019) libur nasional Wafat Isa Almasih.

Selain sidak pagi, Sekda bersama Anggota SatPol PP Pemprov Babel juga melaksanakan sidak serupa pada sore hari sebelum jam kerja kantor berakhir.

Selain sidak ke Biro-biro di Serda, Sidak serupa juga dilakukan oleh SatPol PP Babel ke seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Babel.

Dan dalam sidak tersebut, Sekda mengabsen satu persatu para Pegawai yang ada di Biro-biro yang disidak.(humas/prov)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Menyambut 100 Tahun Indonesia PWI Gelar Seminar Mimpi Tokoh Muda Untuk Indonesia 2045
Menyambut 100 Tahun Indonesia PWI Gelar Seminar Mimpi Tokoh Muda Untuk Indonesia 2045
Selasa, 15 Oktober 2019 11:03 WIB
JAKARTA - Apa yang Anda bayangkan tentang Indonesia 100 tahun? Semua cita-cita kebangsaan yang dicanangkan para pendiri bangsa seharusnya sudah
ACT dan HPI Siap Bersinergi Sejahterakan Babel
ACT dan HPI Siap Bersinergi Sejahterakan Babel
Senin, 14 Oktober 2019 19:00 WIB
PANGKALPINANG - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama dengan organisasi Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Babel siap
Persiapan Pelantikan Pimpinan DPRD Babel Sudah Capai 95 Persen
Persiapan Pelantikan Pimpinan DPRD Babel Sudah Capai 95 Persen
Senin, 14 Oktober 2019 16:54 WIB
PANGKALPINANG - Persiapan menjelang pelantikan dan pengucapan sumpah/janji jabatan para pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan digelar pada
HPI Babel Bakal Panen Semangka Empat Hektar
HPI Babel Bakal Panen Semangka Empat Hektar
Senin, 14 Oktober 2019 15:13 WIB
PANGKALPINANG - "Asak Kawa Apepun Pacak" itulah sepenggal kalimat dari bahasa daerah Bangka Belitung (Babel), sebagai ungkapan masyarakat Babel memotivasi