15 Nama Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Kepala Ombudsman Babel


15 Nama Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Kepala Ombudsman Babel

PANGKALPINANG - Sebanyak 15 nama dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan Kepala Perwakilan Ombudsman Bangka Belitung.

Plt. Kepala Perwakilan Ombudsman Bangka Belitung Prana Susiko mengatakan, nama-nama tersebut dinyatakan lulus setelah melalui tahapan seleksi administrasi oleh Panitia Seleksi dan sudah diumumkan pada Jumat 5 Juli 2019.

" Berdasarkan Pengumuman Ombudsman Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2019 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Bangka Belitung, terdapat 15 Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya," kata Prana Susiko, Minggu (7/7/2019).

Untuk tahapan selanjutnya , para peserta akan melaksanakan ujian tertulis.

"Ujian tertulis akan dilaksanakan pada Selasa 9 Juli 2019, di kampus terpadu Universitas Bangka Belitung, Fakultas Ekonomi Riang Aula Babel III, Ballun Ijuk, Bangka. Ujian tertulis dimulai pada pukul 08.00 WIB. Peserta diwajibkan hadir 30 menit sebelum pelaksanaan ujian," katanya.

Sebelumnya Ombudsman Republik Indonesia telah mengumumkan rekruitmen Kepala Perwakilan di 5 Provinsi, diantaranya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dalam rekruitmen tersebut Ombudsman Republik Indonesia mencari putra-putri terbaik yang berintegritas, cerdas dan gigih untuk mengabdi dan mengawal pelayanan publik yang bebas maladministrasi.

Berikut 15 nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Bangka Belitung :

1. Bahar Buasan
2. Bambang Suhendro
3. Gunawan, SP., M.Si.
4. Hartini, Drs., M.Pd.I.
5. Mas Indrawadi
6. Mirza Afrianda
7. Muhammad Atobi AB, SH., MH.
8. Muhammad Nawawi, SH.
9. Pidjo Sigit Sularso, Drs.
10. Rusian Heldi
11. Sobirin
12. Sugesti
13. Syawaluddin, S.Pd., MH.
14. Zaldi Yunanto
15. Zulterry Apsupi, SS.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan masukan terkait Calon Kepala Perwakilan dapat mengirimkan keterangan/informasi/data melalui email infoseleksikaper2019.ombudsman.go.id dengan menuliskan subyekemail "Masukan Calon Kaper 2019" paling lambat hari Selasa tanggal 09 Juli 2019 pukul 12.00 WIB.

"Tentunya kami berharap dalam proses seleksi nanti akan berjalan dengan lancar dan pada akhirnya Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bangka Belitung mendapatkan putra-putrinterbaik yang berintegritas," ujar Prana.(rel)




Banner

Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Hadapi New Normal, Dunia Pendidikan Harus Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan
Hadapi New Normal, Dunia Pendidikan Harus Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan
Sabtu, 06 Juni 2020 19:52 WIB
PANGKALPINANG - Salah satu kunci sukses menghadapi Covid-19 adalah kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah sebagai pola adaptasi perilaku.
Protokol Covid-19 Jadi Syarat dan Kunci Utama Pelaksanaan New Normal di Dunia Pendidikan
Protokol Covid-19 Jadi Syarat dan Kunci Utama Pelaksanaan New Normal di Dunia Pendidikan
Sabtu, 06 Juni 2020 19:49 WIB
PANGKALPINANG - Dalam menjalankan kebijakan tatanan kehidupan baru yang dikenal dengan istilah "New Normal" khususnya di bidang pendidikan, penerapan protokol
Sosialisasikan New Normal, Gubernur Erzaldi Libatkan Pihak Airlines
Sosialisasikan New Normal, Gubernur Erzaldi Libatkan Pihak Airlines
Jum'at, 05 Juni 2020 19:27 WIB
PANGKALPINANG - Dalam rangka menyikapi dampak yang dirasakan oleh dunia penerbangan dan seruan new normal yang menjadi kebijakan yang akan
Kwarda Babel Ambil Bagian Antisipasi Krisis Pangan
Kwarda Babel Ambil Bagian Antisipasi Krisis Pangan
Jum'at, 05 Juni 2020 18:00 WIB
PANGKALPINANG - Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bangka Belitung (Kwarda Babel) ikut ambil bagian dalam upaya antisipasi krisis pangan. Ketua Kwarda