15 Nama Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Kepala Ombudsman Babel


15 Nama Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Kepala Ombudsman Babel

PANGKALPINANG - Sebanyak 15 nama dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan Kepala Perwakilan Ombudsman Bangka Belitung.

Plt. Kepala Perwakilan Ombudsman Bangka Belitung Prana Susiko mengatakan, nama-nama tersebut dinyatakan lulus setelah melalui tahapan seleksi administrasi oleh Panitia Seleksi dan sudah diumumkan pada Jumat 5 Juli 2019.

" Berdasarkan Pengumuman Ombudsman Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2019 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Bangka Belitung, terdapat 15 Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya," kata Prana Susiko, Minggu (7/7/2019).

Untuk tahapan selanjutnya , para peserta akan melaksanakan ujian tertulis.

"Ujian tertulis akan dilaksanakan pada Selasa 9 Juli 2019, di kampus terpadu Universitas Bangka Belitung, Fakultas Ekonomi Riang Aula Babel III, Ballun Ijuk, Bangka. Ujian tertulis dimulai pada pukul 08.00 WIB. Peserta diwajibkan hadir 30 menit sebelum pelaksanaan ujian," katanya.

Sebelumnya Ombudsman Republik Indonesia telah mengumumkan rekruitmen Kepala Perwakilan di 5 Provinsi, diantaranya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dalam rekruitmen tersebut Ombudsman Republik Indonesia mencari putra-putri terbaik yang berintegritas, cerdas dan gigih untuk mengabdi dan mengawal pelayanan publik yang bebas maladministrasi.

Berikut 15 nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Bangka Belitung :

1. Bahar Buasan
2. Bambang Suhendro
3. Gunawan, SP., M.Si.
4. Hartini, Drs., M.Pd.I.
5. Mas Indrawadi
6. Mirza Afrianda
7. Muhammad Atobi AB, SH., MH.
8. Muhammad Nawawi, SH.
9. Pidjo Sigit Sularso, Drs.
10. Rusian Heldi
11. Sobirin
12. Sugesti
13. Syawaluddin, S.Pd., MH.
14. Zaldi Yunanto
15. Zulterry Apsupi, SS.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan masukan terkait Calon Kepala Perwakilan dapat mengirimkan keterangan/informasi/data melalui email infoseleksikaper2019.ombudsman.go.id dengan menuliskan subyekemail "Masukan Calon Kaper 2019" paling lambat hari Selasa tanggal 09 Juli 2019 pukul 12.00 WIB.

"Tentunya kami berharap dalam proses seleksi nanti akan berjalan dengan lancar dan pada akhirnya Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bangka Belitung mendapatkan putra-putrinterbaik yang berintegritas," ujar Prana.(rel)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Semarak HBA dan HUT IAD 2019, Pasar Murah Kejati Babel Diserbu Warga
Semarak HBA dan HUT IAD 2019, Pasar Murah Kejati Babel Diserbu Warga
Rabu, 17 Juli 2019 20:48 WIB
PANGKALPINANG - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Aditya Warman membuka langsung pasar murah dalam rangka memperingati
Bupati Ibnu Saleh Support Poktan Lebih Berkembang
Bupati Ibnu Saleh Support Poktan Lebih Berkembang
Rabu, 17 Juli 2019 20:33 WIB
SUNGAISELAN - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Dr Ir H Ibnu Saleh MM mengunjungi Kelompok Tani Tunas Baru Kelurahan Sungaiselan, Kecamatan
Membandel, Tambang Timah Skala Besar Beroperasi di Belakang Bandara
Membandel, Tambang Timah Skala Besar Beroperasi di Belakang Bandara
Rabu, 17 Juli 2019 20:31 WIB
PANGKALPINANG - Aktivitas tambang skala besar yang beraktivitas dengan santainya di belakang bandara Depati Amir Pangkalpinang, padahal beberapa hari sebelumnya
Bupati Ibnu Bagikan Ratusan Sertifikat Tanah Program PTSL
Bupati Ibnu Bagikan Ratusan Sertifikat Tanah Program PTSL
Selasa, 16 Juli 2019 14:48 WIB
PANGKALANBARU - Bupati Bangka Tengah DR Ir H Ibnu Saleh MM bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng)