Gerbong Kabinet Molen Bergerak, 193 Pejabat Dimutasi


Gerbong Kabinet Molen Bergerak, 193 Pejabat Dimutasi

PANGKALPINANG - Walikota Pangkalpinang secara resmi melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah 193 jabatan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Rabu (12/6).

Pelantikan ini berdasarkan keputusan Walikota Pangkalpinang nomor: 188.45/135/BKPSDMD/VI/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama,penjabat administrator dan penjabat pengawas dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang pada tanggal (10/6) yang ditandatangani oleh Walikota Pangkalpinang.

Adapun penjabat tinggi pratama yang mendapatkan pergeseran dari jabatan lama menjadi penjabat baru dilingkungan Pemkot Pangkalpinang antara lain adalah DR. Agus Suryadi kepala Dinas komunikasi dan informatika Kota Pangkalpinang, Donal Tampubolon kepala Dinas perpustakaan dan arsip, Agung Yubi Utama Kepala Bappeda dan Litbang, Latip pribadi Kepala Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia, Eti Fahriaty kepala Dinas Pariwisata, Anggo Rudi kepala kesbangpol, Suhartini kepala Penanaman, PTSP dan tenaga kerja, Irwansyah kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Lie Jun Jie kepala Dinas lingkungan hidup, Agusfendi kepala Dinas koperasi, UMKM dan perdagangan, Rika Komarina kepala Dinas sosial dan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dan akhmad Subekti staf ahli Walikota bidang hukum, pemerintah dan politik.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, dalam pelantikan kali ini dirinya bersama Wakil Walikota Pangkalpinang dan tim Baperzakat sudah semaksimal mungkin berupaya menjaring dan melakukan diskusi yang sangat panjang. Oleh itu katanya, dirinya meminta maaf apabila ada kecewa dengan keputusan pelantikan ini.

"Tapi yang namanya mutasi jelas ada rotasi, demotrasi ataupun promosi jabatan yang kami berikan dan suka atau tidak suka, senang atau tidak senang pasti terjadi tetapi yang jauh lebih penting dari itu semua adalah apa yang kita lakukan hari ini merupakan ujian untuk kita semua, baik untuk saya pribadi ataupun semuanya, karena apa yang kita lakukan hari ini akan kita pertanggung jawabkan nantinya," ucapnya.

Untuk itu katanya, kepada para pejabat yang telah dilantik ayo bersama memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Pangkalpinang, masyarakat sudah menunggu apa yang akan dilakukan jadi ayo bekerja dengan ikhlas demi kemajuan Kota Pangkalpinang ini.

"Ayo kita on fire, kita berikan yang terbaik apa yang menjadi tanggung jawab kita dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Pangkalpinang. Bapak ibu yang telah dilantik juga telah menandatangani target kerja dan fakta integritas jadi tidak ada alasan apapun apabila tidak memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Pangkalpinang," tegasnya.

Lebih lanjut kata Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang, kalau memang tidak sanggup kedepannya akan dilakukan rotasi kembali karena semuanya akan dievaluasi kembali.

"Saya harap bapak ibu dapat berkerja dengan ikhlas, saya tidak ada kepentingan dalam pelantikan ini kepentingan saya hanya ingin mensejahterakan masyarakat Kota Pangkalpinang. Didepan mata kita sekarang ini sudah ada tanggungjawab yang harus dilaksanakan, ayo kita benar-benar kerja memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Pangkalpinang," tukasnya. (tya)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Pansus RZWP3K DPRD Babel Selesaikan Penetapan Zona Wisata
Pansus RZWP3K DPRD Babel Selesaikan Penetapan Zona Wisata
Kamis, 22 Agustus 2019 22:15 WIB
PANGKALPINANG - Pansus Rencana Zona Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat pembahasan
Keliru Input Data Perolehan Suara Sah, KPU Pangkalpinang Lakukan Perbaikan Lampiran Formulir Model E1.2
Keliru Input Data Perolehan Suara Sah, KPU Pangkalpinang Lakukan Perbaikan Lampiran Formulir Model E1.2
Kamis, 22 Agustus 2019 22:11 WIB
PANGKALPINANG - KPU Kota Pangkalpinang melakukan perbaikan keputusan tentang perolehan kursi partai politik dan calon anggota DPRD Kota Pangkalpinang dalam
Tugas Berat Molen Dalam Memberantas Tambang Ilegal, Razia Cuma Amankan Ponton, Bos dan Penambang Tak Tersentuh
Tugas Berat Molen Dalam Memberantas Tambang Ilegal, Razia Cuma Amankan Ponton, Bos dan Penambang Tak Tersentuh
Kamis, 22 Agustus 2019 18:50 WIB
PANGKALPINANG - Penegakan hukum terkesan lemah membuat para penambang timah di sejumlah lokasi dalam kawasan kota Pangkalpinangpun tak akan pernah
Promo Gebyar Kemerdekaan 2019, Cara Mudah Tambah Daya Listrik Discon 50 Persen
Promo Gebyar Kemerdekaan 2019, Cara Mudah Tambah Daya Listrik Discon 50 Persen
Rabu, 21 Agustus 2019 16:55 WIB
PANGKALPINANG - Merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, PLN berikan kado istimewa bagi pelanggan dan calon pelanggan di seluruh Indonesia melalui