Selain Buka Bersama, PT. Timah Beri Santunan 1.000 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa


Selain Buka Bersama, PT. Timah Beri Santunan 1.000 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

PANGKALPINANG - Di Bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan keberkahan, PT. Timah kembali menggelar buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Masjid Al-Furqon, Senin (20/5/2019).

"Dalam kesempatan ini kami memberikan bantuan yaitu beasiswa untuk hafiz Qur'an, santunan untuk anak yatim dan dhuafa, bantuan para guru ngaji, bantuan pengobatan untuk keluarga serta juga membantu pembangunan masjid, musholla dan pesantren," kata Dirut PT. Timah Tbk, M. Riza Pahlevi dalam sambutannya.

Riza menambahkan, acara buka puasa bersama yang digelar hari ini merupakan rangkaian acara yang ketiga selama Bulan Ramadan 1440 H.

"Ini adalah acara di kota yang ketiga, kemarin kita sudah dari Muntok dan Kundu, rencananya minggu ini Insha Allah kita akan ke Belinyu, terakhir di Belitung Timur," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara PT. Timah dengan para stakeholder dan masyarakat Babel.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin terus bersilahturahmi dengan stakeholder yang tiada henti terus mendukung PT. Timah, sehingga PT. Timah menjadi perusahaan yang sehat," terangnya.

Dengan demikian, ia berharap, hubungan silahturahmi ini dapat terjalin lebih baik lagi agar PT. Timah dapat terus memberikan kontribusi untuk pembangunan dan masyarakat di Bangka Belitung.



"Tidak ada yang kami inginkan kecuali berkah dari Allah SWT dan doa dari seluruh masyarakat Babel, seluruh mitra kerja, seluruh stakeholder sehingga apa yang kami cita-citakan, apa yang kami harapkan, PT. Timah ini akan terus semakin maju, dan bisa memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Bangka Belitung," harapnya.

"Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, dan mohon doanya sekali lagi untuk PT. Timah yang kita cintai ini," pungkasnya.

Berikut rincian bantuan yang diberikan oleh PT. Timah Tbk pada kegiatan sosial yang digelar di Kota Pangkalpinang hari ini, yakni, 1.000 anak yatim dan dhuafa mendapat santunan Rp.500 juta.

Kemudian bantuan masjid dan pesantren Rp.100 juta, Keluarga PHL yg sakit Rp.25 juta, guru ngaji / Ustadz Rp.25 juta dan 20 Hafis/Hafizah Rp.100 juta. Total bantuan Rp. 750 juta.

Kegiatan buka bersama ini, turut dihadiri oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan, Kapolda Babel, Brigjen Istiono, Danlanal Babel, Para Stakeholder, Jajaran Direksi dan Staf PT. Timah, dan lapisan masyarakat. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Promo Gebyar Kemerdekaan 2019, Cara Mudah Tambah Daya Listrik Discon 50 Persen
Promo Gebyar Kemerdekaan 2019, Cara Mudah Tambah Daya Listrik Discon 50 Persen
Rabu, 21 Agustus 2019 16:55 WIB
PANGKALPINANG - Merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, PLN berikan kado istimewa bagi pelanggan dan calon pelanggan di seluruh Indonesia melalui
Antisipasi Dampak Buruk Revolusi 4.0, BKKBN Launching Program Kembali Ke Meja Makan
Antisipasi Dampak Buruk Revolusi 4.0, BKKBN Launching Program Kembali Ke Meja Makan
Rabu, 21 Agustus 2019 16:49 WIB
PANGKALPINANG - Perkembangan dunia saat ini telah memasuki revolusi industri 4.0 yang ditandai dengan hadirnya sistem Siber fisik, yakni sistem
Dandrem 045/ Gaya Pimpin Sertijab Tiga Perwira Tinggi
Dandrem 045/ Gaya Pimpin Sertijab Tiga Perwira Tinggi
Rabu, 21 Agustus 2019 14:29 WIB
PANGKALPINANG - Komandan Korem (Dandrem) 045/ Gaya, Kolonel Inf  Dadang Arif Abdurahman memimpin serahterima jabatan (Sertijab) tiga perwira tinggi  dilingkungan
Kepala BKKBN Babel Etna Estelita : Keberhasilan Program KKBPK Tidak Terlepas Dari Peran Jurnalis
Kepala BKKBN Babel Etna Estelita : Keberhasilan Program KKBPK Tidak Terlepas Dari Peran Jurnalis
Rabu, 21 Agustus 2019 11:32 WIB
PANGKALPINANG - Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Kegiatan Forum Koordinasi Kehumasan Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga