Selain Buka Bersama, PT. Timah Beri Santunan 1.000 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa


Selain Buka Bersama, PT. Timah Beri Santunan 1.000 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

PANGKALPINANG - Di Bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan keberkahan, PT. Timah kembali menggelar buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Masjid Al-Furqon, Senin (20/5/2019).

"Dalam kesempatan ini kami memberikan bantuan yaitu beasiswa untuk hafiz Qur'an, santunan untuk anak yatim dan dhuafa, bantuan para guru ngaji, bantuan pengobatan untuk keluarga serta juga membantu pembangunan masjid, musholla dan pesantren," kata Dirut PT. Timah Tbk, M. Riza Pahlevi dalam sambutannya.

Riza menambahkan, acara buka puasa bersama yang digelar hari ini merupakan rangkaian acara yang ketiga selama Bulan Ramadan 1440 H.

"Ini adalah acara di kota yang ketiga, kemarin kita sudah dari Muntok dan Kundu, rencananya minggu ini Insha Allah kita akan ke Belinyu, terakhir di Belitung Timur," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara PT. Timah dengan para stakeholder dan masyarakat Babel.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin terus bersilahturahmi dengan stakeholder yang tiada henti terus mendukung PT. Timah, sehingga PT. Timah menjadi perusahaan yang sehat," terangnya.

Dengan demikian, ia berharap, hubungan silahturahmi ini dapat terjalin lebih baik lagi agar PT. Timah dapat terus memberikan kontribusi untuk pembangunan dan masyarakat di Bangka Belitung.



"Tidak ada yang kami inginkan kecuali berkah dari Allah SWT dan doa dari seluruh masyarakat Babel, seluruh mitra kerja, seluruh stakeholder sehingga apa yang kami cita-citakan, apa yang kami harapkan, PT. Timah ini akan terus semakin maju, dan bisa memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Bangka Belitung," harapnya.

"Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, dan mohon doanya sekali lagi untuk PT. Timah yang kita cintai ini," pungkasnya.

Berikut rincian bantuan yang diberikan oleh PT. Timah Tbk pada kegiatan sosial yang digelar di Kota Pangkalpinang hari ini, yakni, 1.000 anak yatim dan dhuafa mendapat santunan Rp.500 juta.

Kemudian bantuan masjid dan pesantren Rp.100 juta, Keluarga PHL yg sakit Rp.25 juta, guru ngaji / Ustadz Rp.25 juta dan 20 Hafis/Hafizah Rp.100 juta. Total bantuan Rp. 750 juta.

Kegiatan buka bersama ini, turut dihadiri oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan, Kapolda Babel, Brigjen Istiono, Danlanal Babel, Para Stakeholder, Jajaran Direksi dan Staf PT. Timah, dan lapisan masyarakat. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Diskominfo Babel Kenalkan Potensi Daerah di Bali ITT Expo 2019
Diskominfo Babel Kenalkan Potensi Daerah di Bali ITT Expo 2019
Jum'at, 06 Desember 2019 15:56 WIB
PANGKALPINANG - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berupaya mempublikasikan destinasi wisata dan produk unggulan UMKM.
M Nuh Jabat Ketua SAPC- Net Wakilnya U Ohn Kyaing dari Myanmar
M Nuh Jabat Ketua SAPC- Net Wakilnya U Ohn Kyaing dari Myanmar
Kamis, 05 Desember 2019 16:55 WIB
BALI – Ketua Dewan Pers Indonesia – terpilih sebagai Ketua South Asian Press Council Network (SEAPC-Net) dalam pertemuan pertama
Rudianto Tjen Berharap Penanganan Kasus Sijuk Bisa Menegakan Wibawa Pemerintah dan Penegak Hukum
Rudianto Tjen Berharap Penanganan Kasus Sijuk Bisa Menegakan Wibawa Pemerintah dan Penegak Hukum
Kamis, 05 Desember 2019 16:43 WIB
PANGKALPINANG - Anggota DPR RI, Rudianto Tjen menanggapi penyelesaian kasus Sijuk yang mengarah pada penyelesaian secara damai dan kekeluargaan. 
DPRD Babel Akan Melapor Ke Mabes Polri
DPRD Babel Akan Melapor Ke Mabes Polri
Rabu, 04 Desember 2019 14:20 WIB
PANGKALPINANG - Penanganan proses hukum terhadap anggota Sat Pol PP Babel saat melakukan penertiban lokasi tambang di Desa Sijuk,