Besok Prabowo Kampanye Nasional di Babel


Besok Prabowo Kampanye Nasional di Babel

PANGKALPINANG - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Wilayah Bangka Belitung, Wargianto mengatakan, persiapan kedatangan Calon Presiden (Capres) No.02, Prabowo Subianto ke Bumi Serumpun Sebalai sudah mencapai 80 persen.

"Persiapan sarana itu sudah 80 persen, hanya pemolesan untuk tempat dan lingkungan, diperkirakan malam ini selesai 100 persen" kata Wargianto kepada Harian ini saat memantau lokasi di Lapangan Sepak Bola Pasir Putih, Rabu (3/4) petang.

Ia mengungkapkan, berdasarkan informasi terakhir, Capres Prabowo dipastikan hadir besok pagi sekira pukul 10.00 WIB.

"Informasi terakhir beliau jadi datang karena sudah ada rombongan dari Jakarta, sore ini tim kita sudah jemput di Bandara (Depati Amir) dan Prabowo tiba ditempat besok jam 10.00 pagi," ungkapnya.

"Tetapi karena bergerak dari Bandara kesini kemungkinan kalau ada antusias masyarakat ya agak terlambat, jadi paling akhir kami tunggu beliau itu jam 11.00, dengan harapan nanti beliau menyelesaikan sampai jam 12.00," tambahnya.

Lebih lanjut, dijelaskannya, sebelum Ketua Umum Partai Gerindra ini hadir ke lokasi, kegiatan acara akan dimulai dengan kampanye nasional.

"Sebelum itu dimulai dari kampanye nasional dari Pak Hashim Djojohadikusumo, Ustad Samsul Selamet Ma'arif, Ustad Yusuf Martaq, dan pimpinan-pimpinan partai dari Bangka Belitung," terangnya.

Dirinya juga memastikan, Gubernur Erzaldi Rosman yang juga menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Babel akan hadir pada kegiatan acara tersebut. "Pak Gubernur hadir karena beliau sudah ambil surat cuti," ujarnya.

Terpisah, salah satu simpatisan Capres No.02, Jimmy mengungkapkan, dirinya sangat antusias menyambut kunjungan Prabowo ke Babel. "Kalau kami menyambut gembira kedatangan Pak Prabowo kesini, ditunggu," ungkapnya.

Dirinya berharap, jika Prabowo terpilih menjadi Presiden RI nanti, Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Harapan atau keinginan besar kepada Pak Prabowo, semoga Indonesia kedepannya kan lebih berubah ke arah yang lebih baik, lebih maju lagi," harapnya. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Gubernur Apresiasi, PLN Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni
Gubernur Apresiasi, PLN Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni
Selasa, 19 November 2019 19:25 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengapresiasi PLN atas kontribusinya membantu pemerintah daerah mewujudkan harapan warga Kampung
Pers Alat Pemersatu Bangsa, Kasum TNI : Itu Kewajiban Tidak Bisa Ditawar Lagi !
Pers Alat Pemersatu Bangsa, Kasum TNI : Itu Kewajiban Tidak Bisa Ditawar Lagi !
Minggu, 17 November 2019 18:23 WIB
JAKARTA - Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen Joni Supriyanto menegaskan, Pers sebagai alat pemersatu bangsa dan itu tidak bisa
Insan Pers Babel Berduka, Ketua Setwil FPII Babel Tutup Usia
Insan Pers Babel Berduka, Ketua Setwil FPII Babel Tutup Usia
Minggu, 17 November 2019 10:51 WIB
PANGKALPINANG - Innalillahi Wainnalillahi Rojiiun. Kabar duka menyelimuti keluarga besar wartawan Bangka Belitung (Babel). Pasalnya, rekan sejawat sekaligus Ketua Satwil
Tinjau Berbagai Permasalahan, Menteri Kelautan dan Perikanan RI Kunker Ke Babel
Tinjau Berbagai Permasalahan, Menteri Kelautan dan Perikanan RI Kunker Ke Babel
Sabtu, 16 November 2019 19:34 WIB
PANGKALPINANG - Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke beberapa wilayah pelabuhan perikanan di Provinsi