Besok Prabowo Kampanye Nasional di Babel


Besok Prabowo Kampanye Nasional di Babel

PANGKALPINANG - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Wilayah Bangka Belitung, Wargianto mengatakan, persiapan kedatangan Calon Presiden (Capres) No.02, Prabowo Subianto ke Bumi Serumpun Sebalai sudah mencapai 80 persen.

"Persiapan sarana itu sudah 80 persen, hanya pemolesan untuk tempat dan lingkungan, diperkirakan malam ini selesai 100 persen" kata Wargianto kepada Harian ini saat memantau lokasi di Lapangan Sepak Bola Pasir Putih, Rabu (3/4) petang.

Ia mengungkapkan, berdasarkan informasi terakhir, Capres Prabowo dipastikan hadir besok pagi sekira pukul 10.00 WIB.

"Informasi terakhir beliau jadi datang karena sudah ada rombongan dari Jakarta, sore ini tim kita sudah jemput di Bandara (Depati Amir) dan Prabowo tiba ditempat besok jam 10.00 pagi," ungkapnya.

"Tetapi karena bergerak dari Bandara kesini kemungkinan kalau ada antusias masyarakat ya agak terlambat, jadi paling akhir kami tunggu beliau itu jam 11.00, dengan harapan nanti beliau menyelesaikan sampai jam 12.00," tambahnya.

Lebih lanjut, dijelaskannya, sebelum Ketua Umum Partai Gerindra ini hadir ke lokasi, kegiatan acara akan dimulai dengan kampanye nasional.

"Sebelum itu dimulai dari kampanye nasional dari Pak Hashim Djojohadikusumo, Ustad Samsul Selamet Ma'arif, Ustad Yusuf Martaq, dan pimpinan-pimpinan partai dari Bangka Belitung," terangnya.

Dirinya juga memastikan, Gubernur Erzaldi Rosman yang juga menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Babel akan hadir pada kegiatan acara tersebut. "Pak Gubernur hadir karena beliau sudah ambil surat cuti," ujarnya.

Terpisah, salah satu simpatisan Capres No.02, Jimmy mengungkapkan, dirinya sangat antusias menyambut kunjungan Prabowo ke Babel. "Kalau kami menyambut gembira kedatangan Pak Prabowo kesini, ditunggu," ungkapnya.

Dirinya berharap, jika Prabowo terpilih menjadi Presiden RI nanti, Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Harapan atau keinginan besar kepada Pak Prabowo, semoga Indonesia kedepannya kan lebih berubah ke arah yang lebih baik, lebih maju lagi," harapnya. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Senin, 17 Februari 2020 14:18 WIB
PANGKALPINANG – Analisis Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI, Dr Drs Naziarto SH MH hari ini Senin (17/2//2020),
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
Selasa, 11 Februari 2020 16:32 WIB
PANGKALPINANG-Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang gelar Perjanjian Kerjasama (PKS) atau MoU dalam rangka pendampingan hukum, aset
M Alfan Budiman Terpilih Jadi Komisaris Utama PT Timah Tbk
M Alfan Budiman Terpilih Jadi Komisaris Utama PT Timah Tbk
Senin, 10 Februari 2020 14:07 WIB
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Luar Biasa (LB) PT Timah TBK (TINS) melakukan perombakan jajaran Komisaris dan
Klarifikasi dan Hak Jawab Pemberitaan Judul
Klarifikasi dan Hak Jawab Pemberitaan Judul
Kamis, 30 Januari 2020 23:30 WIB
PANGKALPINANG - Dalam hal ini kami yang bertindak selaku kuasa hukum dari Lina Wen menyampaikan klarifikasi dan hak jawab pemberitaan