Gubernur Ajak Bikers Nusantara Hadiri Event Bangka Bike Festival 2019


Gubernur Ajak Bikers Nusantara Hadiri Event Bangka Bike Festival 2019

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, didampingi Kepala Dinas Perhubungan Babel, Tajuddin, Selasa siang (26/3) kemarin menerima secara langsung kunjungan Panitia Pelaksanaan Bangka Bike Festival 2019 di ruang kerjanya lantai II Kantor Gubernur Babel.

Kunjungan Panitia Bangka Bike Festival 2019 tersebut, ingin melakukan Audensi dengan Gubernur Babel terkait pelaksanaan Event Bangka Bike Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni sampai dengan 30 Juni 2019 di Pulau Bangka, dengan susunan kepanitiaan Gubernur Babel sebagai penasehat dan Kapolda Sebagai Pelindung.

Gubernur dalam audensinya menginginkan rute yang akan diambil para peserta Bangka Bike Festival bisa mengekspos pariwisata yang disinggahinya. Salah satunya objek wisata jembatan emas. “Kumpul di jembatan emas. Jembatan turun berhenti di sana. Untuk mengekspos wisata jembatan di sana,” kata Gubernur.

Gubernur juga berharap pelepasan para peserta Bangka Bike Festival 2019, dilakukan usai sarapan di rumah makan Puja Sera. “Puja Sera kan nanti jadi. Kita sarapan pagi pagi di situ, kami siapkan di situ, dan nanti di lepas distulah,” tambah Gubernur.

Di akhir audensinya, Gubernur Erzaldi mengundang para Bikers yang berada di seluruh nusantara Indonesia untuk turut hadir dalam acara Bangka Bike Festival 2019. “Saya bersama rekan rekan Bikers di Babel mengundang seluruh Bikers di seluruh nusantara untuk hadir di acara Bangka Bike Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai 30 Juni di Babel. Kami tunggu kehadiranya, semoga kita dapat bergembira ria, berbaikers bersama-sama sambil melihat kondisis wisata, pantai, bukit dan ladang di Babel. Kami  tunggu kehadirannya,” katanya.

Sole Japutra Ketua Panitia Pelaksana Event Bangka Bike Festival 2019 mengatakan,  kunjungan Panitia Bangka Bike Festival 2019 menemui Gubernur dalam rangka audensi untuk meminta saran dan masukan serta nasehat terkait pelaksanaan Bangka Bike Festival 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni sampai 30 Juni mendatang di Pulau Bangka. “Tujuan utama kita adalah untuk mempromosikan Pariwisata Babel ke dunia luar,” kata Sole.

Sole menjelaskan, untuk saat ini, jumlah peserta Bangka Bike Festival 2019 yang sudah terkonfirmasi oleh panitia sudah mencapai 425 peserta dari target 700 peserta. “Kami libatkan para  Baikers yang ada di Bangka biar event Bangka Bike Festival sukses,” ujar Sole.

Audensi ini, juga dihadiri oleh jajaran Dinas Pariwisata Provinsi Babel, Dinas Perhubungan Babel dan Dinas Dispora Babel. (rel/rb)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Harapkan Royalti Dari Pusat, Gubernur Erzaldi Dorong Ekspor Zirkon
Harapkan Royalti Dari Pusat, Gubernur Erzaldi Dorong Ekspor Zirkon
Jum'at, 23 Agustus 2019 14:15 WIB
PANGKALPINANG - Salah satu bentuk upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung dalam mengoptimalisasikan Pendapatan Asli Daerah (PAD), yakni dengan
Pansus RZWP3K DPRD Babel Selesaikan Penetapan Zona Wisata
Pansus RZWP3K DPRD Babel Selesaikan Penetapan Zona Wisata
Kamis, 22 Agustus 2019 22:15 WIB
PANGKALPINANG - Pansus Rencana Zona Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat pembahasan
Keliru Input Data Perolehan Suara Sah, KPU Pangkalpinang Lakukan Perbaikan Lampiran Formulir Model E1.2
Keliru Input Data Perolehan Suara Sah, KPU Pangkalpinang Lakukan Perbaikan Lampiran Formulir Model E1.2
Kamis, 22 Agustus 2019 22:11 WIB
PANGKALPINANG - KPU Kota Pangkalpinang melakukan perbaikan keputusan tentang perolehan kursi partai politik dan calon anggota DPRD Kota Pangkalpinang dalam
Tugas Berat Molen Dalam Memberantas Tambang Ilegal, Razia Cuma Amankan Ponton, Bos dan Penambang Tak Tersentuh
Tugas Berat Molen Dalam Memberantas Tambang Ilegal, Razia Cuma Amankan Ponton, Bos dan Penambang Tak Tersentuh
Kamis, 22 Agustus 2019 18:50 WIB
PANGKALPINANG - Penegakan hukum terkesan lemah membuat para penambang timah di sejumlah lokasi dalam kawasan kota Pangkalpinangpun tak akan pernah