64 Tim Ramaikan Turnamen Gaple Sahid Cup


64 Tim Ramaikan Turnamen Gaple Sahid Cup

PANGKALPINANG-- Sebanyak 64 tim gaple yang berasal dari warga Girimaya kota Pangkalpinang  antusias mengikuti kegiatan pertandingan gaple  tournament Sahid Cup.

Gaple Tournament sendiri di mulai pada Senin (11/2), pukul 20.00 wib ini juga bertujuan sebagai ajang silahturahmi Sahid Bangka Hotel kepada warga sekitar khususnya warga kecamatan Girimaya. 

General Manager Sahid Bangka Hotel, Andrizal Amran mengatakan, kegiatan pihaknya yang awalnya direncanakan akan di gelar di area parkir Sahid Bangka Hotel harus dipindahkan ke DeliciO All Day Dining mengingat hujan beberapa hari ini cukup deras mengguyur kota Pangkalpinang.

"Namun  hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme masyarakat dalam mengikuti kompetisi ini. Sekitar 64 pasang peserta Gaple Tournament hadir dan bersemangat mengikuti tahap pertama babak penyisihan, " katanya.

Ia menambahkan, pihaknya sendiri tidak menyangka Gaple Tournament akan begitu diminati oleh masyarakat mengingat Sahid Bangka baru pertama kali mengadakan kompetisi ini. "Antusiasme masyarakat yang mendaftar kami benar-benar senang, "ungkapnya.

Kompetisi Gaple Tournament, Andrizal menjelaskan, akan di adakan setiap minggunya selama tanggal 10, 17, 24 Februari dan 3 Maret 2019 yang akan menjadi final bagi calon pemenang Gaple tournament. 

"Bagi para pemenang sendiri akan mendapatkan berbagai hadiah diantaranya uang tunai, Voucher kamar dan Piala," jelasnya.

Berdasarkan keterangan panitia, dari 64 tim yang bertanding, 32 tim berhak masuk ke babak selanjutnya yang akan digelar pada tanggal 17 februari 2019 malam bertempat di parkir area Sahid Bangka Hotel.  

"Dengan tingginya antusias warga pada Gaple Tournament Sahid Cup 2019 ini, Manajemen Sahid Bangka berencana akan mengadakan kompetisi gaple dalam skala yang lebih besar baik Gaple Tournament se kota Pangkalpinang atau Provinsi, " ujar General Manager Sahid Bangka Hotel, Andrizal Amran. 





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Buka Desiminasi Pengawasan Tenorm, Ini Penjelasan Wagub
Buka Desiminasi Pengawasan Tenorm, Ini Penjelasan Wagub
Rabu, 26 Juni 2019 15:04 WIB
PANGKALANBARU - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah secara resmi membuka kegiatan Desiminasi Pengawasan Technologically Enanced Naturall Occurring
Jalin Silaturahmi, Forwaka Babel Sowan Ke Kecabjari Belinyu
Jalin Silaturahmi, Forwaka Babel Sowan Ke Kecabjari Belinyu
Selasa, 25 Juni 2019 23:02 WIB
PANGKALPINANG - Forwaka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap bersinergi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) yang ada di wilayah Bangka Belitung, baik
NAM AIR Pangkalpinang-Belitung Delay Selama 3 Jam 40 Menit
NAM AIR Pangkalpinang-Belitung Delay Selama 3 Jam 40 Menit
Selasa, 25 Juni 2019 19:34 WIB
PANGKALPINANG - Sejumlah penumpang NAM AIR IN 550 dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang tujuan Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin Tanjungpandan, Belitung
Ketua Komisi III DPRD Babel Soroti Permasalahan Harga Tiket Pesawat Yang Masih Tinggi
Ketua Komisi III DPRD Babel Soroti Permasalahan Harga Tiket Pesawat Yang Masih Tinggi
Selasa, 25 Juni 2019 19:02 WIB
PANGKALPINANG - Menanggapi harga tiket pesawat yang masih tinggi, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Deddy Wijaya menilai