TPP ASN Pemprov Januari – Maret 2019 Masih Megunakan Sistem 2018


TPP ASN Pemprov Januari – Maret 2019 Masih Megunakan Sistem 2018

PANGKALPINANG - Penerapan sistem pembayaran Tunjangan Tambahan Penghasilan (TPP) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru dilingkungan Pemprov Babel pada triwulan pertama Januari - Maret 2019, sepertinya belum bisa dilaksanakan (tertunda..red).

"Berkaitan dengan pelaksanaan TPP  2019, yang semula didesain dan dilaksanakan pada bulan Januari 2019, terpaksa kita tunda, karena setelah konsultasi ke Pemerintah Pusat dan KPK, kita masih  harus menunggu kelas jabatan sebelum ditetapkan oleh Menpan RB," ungkap Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, diwakili Sekda Babel, Yan Megawandi, Senin (11/2/2019).

Dikatakan Yan Megawandi,  finalisasi dengan Menpan RB di akhir Februari 2019 sudah bisa didapatkan, dan ketetapan TPP model baru  dapat dilaksanakan.

Hari ini (Senin, 11/2/2019), kata Sekda Yan, masing-masing organisasi perangkat daerah sudah bisa mengajukan pencairan TPP dengan model 2018.

"Untuk catatan kinerja harian pegawai (CKHP) belum diterapkan, kemungkinan sampai Maret 2019. Jadi, untuk bukti kinerja kita semua akan bertumpu pada daftar kehadiran  pegawai. Untuk itu, kami mengingatkan, tim disiplin akan meningkatkan pengawasan," terang Sekda.

Sekda mengingatkan kepada para ASN jika dalam inspeksi mendadak (Sidak) tim disiplin, pegawai tidak bisa menunjukkan bukti kehadiran dengan alasan tepat, maka akan diberikan sanksi sesuai aturan. (rel/wah)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Pak Gub dan Wako Tinjau Sejumlah Lokasi Rencana Pembangunan Proyek
Pak Gub dan Wako Tinjau Sejumlah Lokasi Rencana Pembangunan Proyek
Rabu, 20 Februari 2019 18:27 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengajak Walikota Maulana Aklil Gowes dan unsur Forkopimda Pangkalpinang, meninjau sejumlah
Komunitas Motor Listrik Ramaikan Millenial Safety Road
Komunitas Motor Listrik Ramaikan Millenial Safety Road
Minggu, 17 Februari 2019 15:26 WIB
PANGKALPINANG - Komunitas motor listrik Pangkalpinang yang akrab disapa dengan Millennial Electric Vehicle ikut meramaikan gelaran millenial safety road di
STKAN Bakal Berdiri Pulau Bangka,  Antara Kota Pangkalpinang atau Bangka Tengah
STKAN Bakal Berdiri Pulau Bangka, Antara Kota Pangkalpinang atau Bangka Tengah
Rabu, 13 Februari 2019 19:00 WIB
KETUA Umum Majelis tinggi agama Khonghucu Indonesia (Matakin) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ahyun harapkan support Pemerintah Daerah dalam rencana
Pak Gubernur Sarankan Kita Mart Dikelola dengan Profesional
Pak Gubernur Sarankan Kita Mart Dikelola dengan Profesional
Rabu, 13 Februari 2019 18:19 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Kamis (12/2/2019) sore, menggelar Pertemuan dengan Kepengurusan Koperasi Syari’ah Barokah Inti