Februari 2019, Pemprov Babel Akan Lelang 69 Unit Mobil Dinas dan 200 Sepeda Motor


Februari 2019, Pemprov Babel Akan Lelang  69 Unit  Mobil Dinas dan 200 Sepeda Motor

PANGKALPINANG - Kepala Dinas Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fery Afriyanto mengatakan, ada sebanyak total 69 kendaraan roda empat dan 200 kendaraan roda dua yang akan diajukan untuk proses lelang pada Bulan Februari mendatang.

"Dalam daftar untuk kita ajukan lelang ini kan jumlahnya 65 dan ditambah sisa roda empat yang kemarin tahun 2018 yang tidak terjual ada empat kendaraan roda empat. Jadi total yang kita ajukan lelang untuk tahun 2019 ini di Bulan Februari nanti sekitar 69 kendaraan roda empat, Kalo roda duanya yang kita ajukan 200 kendaraan," kata Fery di ruang kerjanya, Selasa (8/1).

Mengenai penetapan harga lelang kendaraan roda dua maupun roda empat, ia menjelaskan, ditetapkan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang disesuaikan dengan kondisi kendaraan tersebut.

"Untuk harga nanti kan yang menetapkan harga ini kan nanti dari KPKNL, mereka nanti yang melihat kondisi kendaraan kita secara keseluruhan," ujarnya.

Namun sebelumnya, dikatakan Fery, Dinas Perhubungan akan melakukan pengecekan terlebih dahulu setiap kendaraan yang akan dilelang sebagai acuan untuk penilaian harga lelang.

"Sebelumnya itu nanti ada Dinas Pegunungan kita yang akan mengecek fisik kendaraan kita seperti apa kondisinya, baru nanti ada penilaian harga limit kebawah dari KPKNL," tandasnya (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Event Porprov V Bateng Berjalan Sukses, Didit Tunggu LPJ Anggaran
Event Porprov V Bateng Berjalan Sukses, Didit Tunggu LPJ Anggaran
Senin, 21 Januari 2019 21:03 WIB
PANGKALPINANG - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar audiensi di Ruang Banmus, Senin (21/1), terkait permasalahan-permasalahan yang muncul pada saat
Kasian Nelayan Basel, Kerap Diancam oleh Orang Tak Dikenal
Kasian Nelayan Basel, Kerap Diancam oleh Orang Tak Dikenal
Selasa, 15 Januari 2019 17:23 WIB
PANGKALPINANG - Perjuangan para nelayan Bangka Selatan ( Basel), dalam menyampaikan aspirasi menolak aktivitas Kapal Compreng, Trawl dan TI
Nelayan Basel Demo Mapolda Babel,  Tolak TI Apung, Kapal Trawl dan Kapal Kompreng,  Ancam Datangi Mabes Polri
Nelayan Basel Demo Mapolda Babel, Tolak TI Apung, Kapal Trawl dan Kapal Kompreng, Ancam Datangi Mabes Polri
Selasa, 15 Januari 2019 15:35 WIB
PANGKALPINANG - Masyarakat Nelayan Bangka Selatan kembali turun ke jalan menggelar aksi unjuk rasa damai ke Polda Babel, Selasa (15/1)
BNNK Tes Urine Walikota Pangkalpinang  dan 66 Pejabat Eselon, Hasilnya Negatif
BNNK Tes Urine Walikota Pangkalpinang dan 66 Pejabat Eselon, Hasilnya Negatif
Senin, 14 Januari 2019 20:42 WIB
PANGKALPINANG - Usai apel pagi, Senin (14/1), Walikota Pangkalpinang langsung mengumpulkan seluruh pejabat eselon yang ada di lingkungan Pemerintah Kota