Februari 2019, Pemprov Babel Akan Lelang 69 Unit Mobil Dinas dan 200 Sepeda Motor


Februari 2019, Pemprov Babel Akan Lelang  69 Unit  Mobil Dinas dan 200 Sepeda Motor

PANGKALPINANG - Kepala Dinas Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fery Afriyanto mengatakan, ada sebanyak total 69 kendaraan roda empat dan 200 kendaraan roda dua yang akan diajukan untuk proses lelang pada Bulan Februari mendatang.

"Dalam daftar untuk kita ajukan lelang ini kan jumlahnya 65 dan ditambah sisa roda empat yang kemarin tahun 2018 yang tidak terjual ada empat kendaraan roda empat. Jadi total yang kita ajukan lelang untuk tahun 2019 ini di Bulan Februari nanti sekitar 69 kendaraan roda empat, Kalo roda duanya yang kita ajukan 200 kendaraan," kata Fery di ruang kerjanya, Selasa (8/1).

Mengenai penetapan harga lelang kendaraan roda dua maupun roda empat, ia menjelaskan, ditetapkan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang disesuaikan dengan kondisi kendaraan tersebut.

"Untuk harga nanti kan yang menetapkan harga ini kan nanti dari KPKNL, mereka nanti yang melihat kondisi kendaraan kita secara keseluruhan," ujarnya.

Namun sebelumnya, dikatakan Fery, Dinas Perhubungan akan melakukan pengecekan terlebih dahulu setiap kendaraan yang akan dilelang sebagai acuan untuk penilaian harga lelang.

"Sebelumnya itu nanti ada Dinas Pegunungan kita yang akan mengecek fisik kendaraan kita seperti apa kondisinya, baru nanti ada penilaian harga limit kebawah dari KPKNL," tandasnya (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Kajati Babel Bagikan Parcel Untuk Forwaka
Kajati Babel Bagikan Parcel Untuk Forwaka
Rabu, 22 Mei 2019 23:31 WIB
PANGKALPINANG - Sebagai wujud kepedulian dan rasa syukur di bulan suci ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.
HPI Babel Santuni 32 Anak Panti Asuhan Muara Kasih Bunda
HPI Babel Santuni 32 Anak Panti Asuhan Muara Kasih Bunda
Rabu, 22 Mei 2019 23:17 WIB
PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menggelar buka puasa bersama dengan
Kebijakan Diskresi Erzaldi, DPRD Babel Akan Konsultasi Ke Kemendagri
Kebijakan Diskresi Erzaldi, DPRD Babel Akan Konsultasi Ke Kemendagri
Rabu, 22 Mei 2019 21:11 WIB
PANGKALPINANG - Pemerintahan Provinsi Bangka Belitung akan mangambil langkah diskresi, mengingat Perda RZWP3K hingga saat ini belum kunjung rampung. Kebijakan
Terima Aspirasi Puluhan Warga Lubuk Besar Pro Tambang, Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel
Terima Aspirasi Puluhan Warga Lubuk Besar Pro Tambang, Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel
Rabu, 22 Mei 2019 21:10 WIB
PANGKALPINANG - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya menerima kedatangan puluhan warga Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka yang