Februari 2019, Pemprov Babel Akan Lelang 69 Unit Mobil Dinas dan 200 Sepeda Motor


Februari 2019, Pemprov Babel Akan Lelang  69 Unit  Mobil Dinas dan 200 Sepeda Motor

PANGKALPINANG - Kepala Dinas Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fery Afriyanto mengatakan, ada sebanyak total 69 kendaraan roda empat dan 200 kendaraan roda dua yang akan diajukan untuk proses lelang pada Bulan Februari mendatang.

"Dalam daftar untuk kita ajukan lelang ini kan jumlahnya 65 dan ditambah sisa roda empat yang kemarin tahun 2018 yang tidak terjual ada empat kendaraan roda empat. Jadi total yang kita ajukan lelang untuk tahun 2019 ini di Bulan Februari nanti sekitar 69 kendaraan roda empat, Kalo roda duanya yang kita ajukan 200 kendaraan," kata Fery di ruang kerjanya, Selasa (8/1).

Mengenai penetapan harga lelang kendaraan roda dua maupun roda empat, ia menjelaskan, ditetapkan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang disesuaikan dengan kondisi kendaraan tersebut.

"Untuk harga nanti kan yang menetapkan harga ini kan nanti dari KPKNL, mereka nanti yang melihat kondisi kendaraan kita secara keseluruhan," ujarnya.

Namun sebelumnya, dikatakan Fery, Dinas Perhubungan akan melakukan pengecekan terlebih dahulu setiap kendaraan yang akan dilelang sebagai acuan untuk penilaian harga lelang.

"Sebelumnya itu nanti ada Dinas Pegunungan kita yang akan mengecek fisik kendaraan kita seperti apa kondisinya, baru nanti ada penilaian harga limit kebawah dari KPKNL," tandasnya (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Senin, 17 Februari 2020 14:18 WIB
PANGKALPINANG – Analisis Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI, Dr Drs Naziarto SH MH hari ini Senin (17/2//2020),
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
Selasa, 11 Februari 2020 16:32 WIB
PANGKALPINANG-Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang gelar Perjanjian Kerjasama (PKS) atau MoU dalam rangka pendampingan hukum, aset
M Alfan Budiman Terpilih Jadi Komisaris Utama PT Timah Tbk
M Alfan Budiman Terpilih Jadi Komisaris Utama PT Timah Tbk
Senin, 10 Februari 2020 14:07 WIB
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Luar Biasa (LB) PT Timah TBK (TINS) melakukan perombakan jajaran Komisaris dan
Klarifikasi dan Hak Jawab Pemberitaan Judul
Klarifikasi dan Hak Jawab Pemberitaan Judul
Kamis, 30 Januari 2020 23:30 WIB
PANGKALPINANG - Dalam hal ini kami yang bertindak selaku kuasa hukum dari Lina Wen menyampaikan klarifikasi dan hak jawab pemberitaan