Terima Kunjungan Kapolda Babel, Didit Bahas Berbagai Permasalahan Masyarakat


Terima Kunjungan Kapolda Babel, Didit Bahas Berbagai Permasalahan Masyarakat

PANGKALPINANG - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya menerima kunjungan Kapolda Babel, Brigjen Istiono beserta jajaran di Ruang Kerjanya, Selasa (8/1).

Kunjungan Kapolda tersebut dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antar sesama Forkompimda.

"Kepada Bapak Kapolda, yang pada hari ini  beliau melaksanakan kegiatan silahturahmi antar sesama Forkompimda," Kata Didit kepada awak media seusai menerima kunjungan Kapolda.

Dalam pertemuan tersebut, tampak terjalin keakraban diantara mereka sembari berdiskusi membahas beberapa hal yang menyangkut permasalahan masyarakat saat ini.

"Kita tadi diskusi tentang permasalahan masyarakat, saya ceritakan tentang permasalahan, kami besok pagi akan diterima oleh Kementerian Luar Negeri untuk mempertanyakan permasalahan berita tentang pelajar Indonesia yang di Taiwan," ujarnya.

"Dan juga saya sampaikan, bahwa saat ini permasalahan asuransi Lion belum selesai juga, belum kelar juga, saya katakan semua kepada beliau," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Babel, Brigjend Istiono mengatakan, kunjungannya ke DPRD Babel dalam rangka membahas hubungan kerja agar dapat lebih bersinergi kedepannya.

"Kita membahas bagaimana langkah-langkah kita ke depan untuk melakukan kerjasama serta bisa bersinergi untuk menghasilkan sebuah langkah-langkah yang maksimal dan kinerja yang baik," ungkap Istiono.

Selain itu, ia menjelaskan, dalam kunjungannya tersebut, membahas berbagai permasalahan masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian bersama.

"Sementara kita silahturahmi ke DPDR Provinsi Babel kita membahas masalah-masalah rakyat yang perlu adanya atensi khusus yang perlu di bantu termasuk masalah-masalah lingkungan di sekitar," terangnya.

Salah satunya, ia mengungkapkan tentang permasalahan kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 beberapa waktu lalu yang sampai saat ini masih terus diperjuangkan oleh DPRD Babel. 

"Itu semua sangat perlu kita diskusikan dengan Ketua DPRD, karena ini juga ke pentingan terhadap orang banyak khususnya masyarakat Babel," tandasnya. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Buka Desiminasi Pengawasan Tenorm, Ini Penjelasan Wagub
Buka Desiminasi Pengawasan Tenorm, Ini Penjelasan Wagub
Rabu, 26 Juni 2019 15:04 WIB
PANGKALANBARU - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah secara resmi membuka kegiatan Desiminasi Pengawasan Technologically Enanced Naturall Occurring
Jalin Silaturahmi, Forwaka Babel Sowan Ke Kecabjari Belinyu
Jalin Silaturahmi, Forwaka Babel Sowan Ke Kecabjari Belinyu
Selasa, 25 Juni 2019 23:02 WIB
PANGKALPINANG - Forwaka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap bersinergi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) yang ada di wilayah Bangka Belitung, baik
NAM AIR Pangkalpinang-Belitung Delay Selama 3 Jam 40 Menit
NAM AIR Pangkalpinang-Belitung Delay Selama 3 Jam 40 Menit
Selasa, 25 Juni 2019 19:34 WIB
PANGKALPINANG - Sejumlah penumpang NAM AIR IN 550 dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang tujuan Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin Tanjungpandan, Belitung
Ketua Komisi III DPRD Babel Soroti Permasalahan Harga Tiket Pesawat Yang Masih Tinggi
Ketua Komisi III DPRD Babel Soroti Permasalahan Harga Tiket Pesawat Yang Masih Tinggi
Selasa, 25 Juni 2019 19:02 WIB
PANGKALPINANG - Menanggapi harga tiket pesawat yang masih tinggi, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Deddy Wijaya menilai