Terima Kunjungan Kapolda Babel, Didit Bahas Berbagai Permasalahan Masyarakat


Terima Kunjungan Kapolda Babel, Didit Bahas Berbagai Permasalahan Masyarakat

PANGKALPINANG - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya menerima kunjungan Kapolda Babel, Brigjen Istiono beserta jajaran di Ruang Kerjanya, Selasa (8/1).

Kunjungan Kapolda tersebut dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antar sesama Forkompimda.

"Kepada Bapak Kapolda, yang pada hari ini  beliau melaksanakan kegiatan silahturahmi antar sesama Forkompimda," Kata Didit kepada awak media seusai menerima kunjungan Kapolda.

Dalam pertemuan tersebut, tampak terjalin keakraban diantara mereka sembari berdiskusi membahas beberapa hal yang menyangkut permasalahan masyarakat saat ini.

"Kita tadi diskusi tentang permasalahan masyarakat, saya ceritakan tentang permasalahan, kami besok pagi akan diterima oleh Kementerian Luar Negeri untuk mempertanyakan permasalahan berita tentang pelajar Indonesia yang di Taiwan," ujarnya.

"Dan juga saya sampaikan, bahwa saat ini permasalahan asuransi Lion belum selesai juga, belum kelar juga, saya katakan semua kepada beliau," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Babel, Brigjend Istiono mengatakan, kunjungannya ke DPRD Babel dalam rangka membahas hubungan kerja agar dapat lebih bersinergi kedepannya.

"Kita membahas bagaimana langkah-langkah kita ke depan untuk melakukan kerjasama serta bisa bersinergi untuk menghasilkan sebuah langkah-langkah yang maksimal dan kinerja yang baik," ungkap Istiono.

Selain itu, ia menjelaskan, dalam kunjungannya tersebut, membahas berbagai permasalahan masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian bersama.

"Sementara kita silahturahmi ke DPDR Provinsi Babel kita membahas masalah-masalah rakyat yang perlu adanya atensi khusus yang perlu di bantu termasuk masalah-masalah lingkungan di sekitar," terangnya.

Salah satunya, ia mengungkapkan tentang permasalahan kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 beberapa waktu lalu yang sampai saat ini masih terus diperjuangkan oleh DPRD Babel. 

"Itu semua sangat perlu kita diskusikan dengan Ketua DPRD, karena ini juga ke pentingan terhadap orang banyak khususnya masyarakat Babel," tandasnya. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Bahas Pelaksanaan Program Ketenagakerjaan Non ASN
Bahas Pelaksanaan Program Ketenagakerjaan Non ASN
Rabu, 20 Maret 2019 12:45 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, menerima kunjungan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan untuk Wilayah Sumbagsel, Arief Budiarto,
Sidang Lanjutan Zircon Ilegal, Antoni Direktur PT Indorec Sejahtera Jalankan Usaha Tanpa Dilengkapi  IUP  OPK
Sidang Lanjutan Zircon Ilegal, Antoni Direktur PT Indorec Sejahtera Jalankan Usaha Tanpa Dilengkapi IUP OPK
Selasa, 19 Maret 2019 06:07 WIB
PANGKALPINANG - Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kembali mengelar sidang lanjutan atas kepemilikan zircon ilegal dengan terdakwa
PLN Babel Operasikan PLTS Hybrid Pertama di Sumatera
PLN Babel Operasikan PLTS Hybrid Pertama di Sumatera
Senin, 18 Maret 2019 19:01 WIB
PANGKALPINANG - PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung berhasil mengoperasikan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) Hybrid pertama di Sumatera, Senin
Perguruan Pencak Silat " Pulau Kelapa" Gelar Ujian Kenaikan Sabuk
Perguruan Pencak Silat " Pulau Kelapa" Gelar Ujian Kenaikan Sabuk
Minggu, 17 Maret 2019 19:18 WIB
SUNGAILIAT - Ketua Perguruan persilatan "Pulau Kelapa" terletak Gang Bumbu RT 04, Kampung Nelayan 1, Sungailiat Kabupaten Bangka menggelar