LAW OFFICE NAS Bersama Pengacara Internasional Gustavo Siap Beri Bantuan Hukum Keluarga Lion Air JT 610


LAW OFFICE NAS Bersama Pengacara Internasional Gustavo Siap Beri Bantuan Hukum Keluarga Lion Air JT 610

PANGKALANBARU - LAW Office  Niru Anita Sinaga (NAS) bersama Aliansi Hukum Aviasi Internasional, Miami, Florida, USA siap memberikan bantuan pendampingan hukum terhadap keluarga korban pesawat Lion Air JT 610, registrasi PK-LQP untuk mengajukan gugatan hukum terhadap perusahaan The Boeing di Chicago, Amerika Serikat.

Pengacara Internasional dari Aliansi Hukum Aviasi Internasional, Miami, Florida, USA, Gustavo E. Fuentes mengatakan, dirinya hadir di Provinsi Bangka Belitung dalam rangka untuk membantu keluarga korban yang akan melakukan gugatan.

"Salah satu alasan adalah untuk menolong keluarga korban, karena keluarga korban sedang mau menuntut atau menggugat atas kehilangan keluarganya di pesawat tersebut dan atas penderitaannya," katanya kepada Radar Bangka, Selasa (11/12).

Sebagai pengacara yang berpengalaman, ia mengungkapkan, sangat bisa membantu keluarga korban untuk mengajukan tuntutan kepada pabrik pesawat tragis itu berada.

"Oleh karena itu, sebagai pengacara internasional yang sangat berpengalaman, itu sangat bisa membantu keluarga korban untuk bisa dibawa sampai negara dimana pabrik pesawat itu berada," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bantuan hukum yang didampingi oleh pengacara internasional sangat berbeda dengan pengacara lokal, karena dengan didampingi pengacara internasional, keluarga korban akan mendapatkan perhatian yang lebih maksimal dari pihak perusahaan The Boeing maupun asuransi dari pihak maskapai Lion Air.

"Sangat berbeda kalau mereka menuntut bersama pengacara internasional, itu pasti akan mendapatkan perhatian yang lebih maksimal, lebih besar, lebih khusus dari pihak perusahaan atau pabrik maupun asuransi dari maskapai," jelasnya.

"Daripada mereka hanya usaha sendiri atau berusaha menuntut bersama pengacara lokal sendiri tanpa dibantu oleh para pengacara internasional yang berasal dari negara yang sama dari pabrik pesawat tersebut, yaitu Amerika Serikat," sambungnya.

Dengan demikian, ia berharap, hal-hal seperti yang disampaikan tadi sangat penting untuk dimengerti oleh keluarga korban bahwa mereka bisa dilayani oleh pengacara internasional bersama mitra pengacara lokal dari LAW Office NAS.

"Sangat penting agar mereka dapat mengerti dan mengetahui bahwa mereka bisa dilayani oleh pengacara internasional bersama mitra pengacara lokal seperti dari Firm NAS" tandasnya. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Event Porprov V Bateng Berjalan Sukses, Didit Tunggu LPJ Anggaran
Event Porprov V Bateng Berjalan Sukses, Didit Tunggu LPJ Anggaran
Senin, 21 Januari 2019 21:03 WIB
PANGKALPINANG - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar audiensi di Ruang Banmus, Senin (21/1), terkait permasalahan-permasalahan yang muncul pada saat
Kasian Nelayan Basel, Kerap Diancam oleh Orang Tak Dikenal
Kasian Nelayan Basel, Kerap Diancam oleh Orang Tak Dikenal
Selasa, 15 Januari 2019 17:23 WIB
PANGKALPINANG - Perjuangan para nelayan Bangka Selatan ( Basel), dalam menyampaikan aspirasi menolak aktivitas Kapal Compreng, Trawl dan TI
Nelayan Basel Demo Mapolda Babel,  Tolak TI Apung, Kapal Trawl dan Kapal Kompreng,  Ancam Datangi Mabes Polri
Nelayan Basel Demo Mapolda Babel, Tolak TI Apung, Kapal Trawl dan Kapal Kompreng, Ancam Datangi Mabes Polri
Selasa, 15 Januari 2019 15:35 WIB
PANGKALPINANG - Masyarakat Nelayan Bangka Selatan kembali turun ke jalan menggelar aksi unjuk rasa damai ke Polda Babel, Selasa (15/1)
BNNK Tes Urine Walikota Pangkalpinang  dan 66 Pejabat Eselon, Hasilnya Negatif
BNNK Tes Urine Walikota Pangkalpinang dan 66 Pejabat Eselon, Hasilnya Negatif
Senin, 14 Januari 2019 20:42 WIB
PANGKALPINANG - Usai apel pagi, Senin (14/1), Walikota Pangkalpinang langsung mengumpulkan seluruh pejabat eselon yang ada di lingkungan Pemerintah Kota