LAW OFFICE NAS Bersama Pengacara Internasional Gustavo Siap Beri Bantuan Hukum Keluarga Lion Air JT 610


LAW OFFICE NAS Bersama Pengacara Internasional Gustavo Siap Beri Bantuan Hukum Keluarga Lion Air JT 610

PANGKALANBARU - LAW Office  Niru Anita Sinaga (NAS) bersama Aliansi Hukum Aviasi Internasional, Miami, Florida, USA siap memberikan bantuan pendampingan hukum terhadap keluarga korban pesawat Lion Air JT 610, registrasi PK-LQP untuk mengajukan gugatan hukum terhadap perusahaan The Boeing di Chicago, Amerika Serikat.

Pengacara Internasional dari Aliansi Hukum Aviasi Internasional, Miami, Florida, USA, Gustavo E. Fuentes mengatakan, dirinya hadir di Provinsi Bangka Belitung dalam rangka untuk membantu keluarga korban yang akan melakukan gugatan.

"Salah satu alasan adalah untuk menolong keluarga korban, karena keluarga korban sedang mau menuntut atau menggugat atas kehilangan keluarganya di pesawat tersebut dan atas penderitaannya," katanya kepada Radar Bangka, Selasa (11/12).

Sebagai pengacara yang berpengalaman, ia mengungkapkan, sangat bisa membantu keluarga korban untuk mengajukan tuntutan kepada pabrik pesawat tragis itu berada.

"Oleh karena itu, sebagai pengacara internasional yang sangat berpengalaman, itu sangat bisa membantu keluarga korban untuk bisa dibawa sampai negara dimana pabrik pesawat itu berada," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bantuan hukum yang didampingi oleh pengacara internasional sangat berbeda dengan pengacara lokal, karena dengan didampingi pengacara internasional, keluarga korban akan mendapatkan perhatian yang lebih maksimal dari pihak perusahaan The Boeing maupun asuransi dari pihak maskapai Lion Air.

"Sangat berbeda kalau mereka menuntut bersama pengacara internasional, itu pasti akan mendapatkan perhatian yang lebih maksimal, lebih besar, lebih khusus dari pihak perusahaan atau pabrik maupun asuransi dari maskapai," jelasnya.

"Daripada mereka hanya usaha sendiri atau berusaha menuntut bersama pengacara lokal sendiri tanpa dibantu oleh para pengacara internasional yang berasal dari negara yang sama dari pabrik pesawat tersebut, yaitu Amerika Serikat," sambungnya.

Dengan demikian, ia berharap, hal-hal seperti yang disampaikan tadi sangat penting untuk dimengerti oleh keluarga korban bahwa mereka bisa dilayani oleh pengacara internasional bersama mitra pengacara lokal dari LAW Office NAS.

"Sangat penting agar mereka dapat mengerti dan mengetahui bahwa mereka bisa dilayani oleh pengacara internasional bersama mitra pengacara lokal seperti dari Firm NAS" tandasnya. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Buka Desiminasi Pengawasan Tenorm, Ini Penjelasan Wagub
Buka Desiminasi Pengawasan Tenorm, Ini Penjelasan Wagub
Rabu, 26 Juni 2019 15:04 WIB
PANGKALANBARU - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah secara resmi membuka kegiatan Desiminasi Pengawasan Technologically Enanced Naturall Occurring
Jalin Silaturahmi, Forwaka Babel Sowan Ke Kecabjari Belinyu
Jalin Silaturahmi, Forwaka Babel Sowan Ke Kecabjari Belinyu
Selasa, 25 Juni 2019 23:02 WIB
PANGKALPINANG - Forwaka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap bersinergi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) yang ada di wilayah Bangka Belitung, baik
NAM AIR Pangkalpinang-Belitung Delay Selama 3 Jam 40 Menit
NAM AIR Pangkalpinang-Belitung Delay Selama 3 Jam 40 Menit
Selasa, 25 Juni 2019 19:34 WIB
PANGKALPINANG - Sejumlah penumpang NAM AIR IN 550 dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang tujuan Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin Tanjungpandan, Belitung
Ketua Komisi III DPRD Babel Soroti Permasalahan Harga Tiket Pesawat Yang Masih Tinggi
Ketua Komisi III DPRD Babel Soroti Permasalahan Harga Tiket Pesawat Yang Masih Tinggi
Selasa, 25 Juni 2019 19:02 WIB
PANGKALPINANG - Menanggapi harga tiket pesawat yang masih tinggi, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Deddy Wijaya menilai