Malam Apresiasi Puncak HUT TVRI Babel Ke-4 Berlangsung Meriah


Malam Apresiasi Puncak HUT TVRI Babel Ke-4 Berlangsung Meriah

PANGKALPINANG - TVRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merayakan malam apresiasi puncak Hari Jadinya Ke-4 di Bhay Park Polda Babel, Senin (3/12) malam.

Puncak perayaan HUT TVRI Babel Ke-4, dihadiri oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman diwakili Sekda Babel, Yan Megawandi, Kapolda Babel, Brigjen (Pol) Istiono, Ketua Bawaslu Babel, Edi Irawan, Ketua KPU Provinsi Babel, Davitri, masyarakat umum dan tamu undangan lainnya.

Direktur Umum TVRI, Tumpak Pasaribu mengatakan, perjalanan TVRI Babel selama empat tahun ini tidak terlepas dari dukungan para stakeholder serta masyarakat Babel.

"Perjalanan TVRI sudah memasuki empat tahun menemani masyarakat dan para stakeholder dalam memberikan informasi, edukasi dan hiburan, semuanya ini tidak terlepas dari dukungan stakeholder dan masyarakat Babel," kata Pasaribu dalam sambutannya.

Pasaribu menambahkan, TVRI Babel siap mendukung program-program Pemerintah provinsi (Pemprov) dan Pemerintah daerah (Pemda) dalam menjalankan roda pemerintahan.

"TVRI siap mendukung program-program Pemerintah Provinsi dan Pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan dan kita juga mohon kerjasamanya," ujarnya.

Lebih lanjut, ia meminta, masyarakat untuk tidak membanding-bandingkan TVRI dengan media tv swasta, karena visi TVRI berbeda dengan media tv swasta.

"Saya minta masyarakat tidak membanding-bandingkan TVRI dengan tv swasta, karena visi kita menyampaikan edukasi, informasi budaya-budaya daerah yang kita gali, dan hiburan," ujarnya.

Selanjutnya ia berharap, TVRI Babel dapat terus meningkatkan kualitasnya melalui program-program yang bermutu sehingga dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Babel.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Babel, Yan Megawandi mengatakan jajaran staf TVRI Babel telah menyiarkan berbagai informasi, pendidikan, hiburan, pendidikan, termasuk pariwisata kepada masyarakat Bangka Belitung.

"Kawan-kawan yang bekerja selama ini, membangun sinergi dengan berbagai komunitas dan instansi di Babel, telah menyiarkan berbagai informasi, hiburan, pendidikan, ilmu pengetahuan, pariwisata telah dilakukan kawan-kawan di jajaran TVRI Babel," ucap Yan.

Dengan mengandalkan, empat pemancar dari empat puncak tertinggi yang ada di Bangka Belitung, yaitu Gunung Tajam, Gunung Muntai, Gunung Mangkol, dan Gunung Menumbing, hal ini merupakan perlambang bahwa TVRI Babel sudah berusaha sekuat tenaga memberikan sumbangan kepada masyarakat.

"Saya kira ini perlambang  bagaimana TVRI sudah berusaha sekuat tenaga untuk memberikan sumbangan bagi masyarakat Bangka Belitung," ujarnya.

Dengan demikian, Yan berharap, melalui pengelolaan revitalisasi, TVRI dapat mengantarkan masyarakat menuju peradaban baru.

"Kita semua berharap, TVRI Babel menjadi salah satu televisi di Indonesia yang akan menghantar kita pada peradaban baru  dengan pengelolaan TVRI digital di tanah air," tandasnya.

Acara malam apresiasi puncak HUT TVRI Babel Ke-4 dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng dan hiburan musik. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Selamat Jalan Brigjen Pol Syaiful Zachri, Masyarakat Babel Turut Berduka
Selamat Jalan Brigjen Pol Syaiful Zachri, Masyarakat Babel Turut Berduka
Sabtu, 20 April 2019 05:54 WIB
PANGKALPINANG - Innalillahi wainaillaihi rojiun, Polri berduka, Mantan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri meninggal dunia di usia
Waduh "Anak SD" Jadi Petugas PPS
Waduh "Anak SD" Jadi Petugas PPS
Rabu, 17 April 2019 18:20 WIB
PANGKALPINANG - Berbagai cara dilakukan oleh Pengawas Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk menarik antusiasme partisipasi pemilih pada momen Pesta
Erzaldi : Saya Sudah Melaksanakan Kewajiban
Erzaldi : Saya Sudah Melaksanakan Kewajiban
Rabu, 17 April 2019 10:19 WIB
PANGKALANBARU, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman beserta istri, Melati Erzaldi dan dua putrinya melakukan pencoblosan ke TPS 003, Desa
H-1 Jelang Pemilu Serentak, Polda Babel Tingkatkan Patroli Gabungan
H-1 Jelang Pemilu Serentak, Polda Babel Tingkatkan Patroli Gabungan
Selasa, 16 April 2019 14:28 WIB
PANGKALPINANG - Perhelatan akbar Pemilu Serentak akan diselenggarakan besok, Rabu (17/4/2019), yang menjadi pusat perhatian seluruh dunia.