Rayakan HUT Ke-4, TVRI Babel Akan Tingkatkan Kualitas Layanan Untuk Masyarakat


Rayakan HUT Ke-4, TVRI Babel Akan Tingkatkan Kualitas Layanan Untuk Masyarakat

PANGKALPINANG - Pada momen perayakan HUT TVRI Kepulauan Bangka Belitung Ke-4, Direktur Teknis TVRI Babel, Sriwidayat menceritakan perjalanan TVRI Babel selama empat tahun, masyarakat begitu antusias mengharapkan kehadiran TVRI Babel.


"Secara umum TVRI empat tahun mengabdi untuk masyarakat Kepulauan Bangka Belitung, ini diluar dugaan, saya sebagai Kepala TVRI, ternyata masyarakat Bangka Belitung sangat mengharapkan kehadiran TVRI dan sangat menunggu atas kehadiran TVRI," kata Sriwidayat saat dihubungi Radar Bangka, Senin (3/12).


Sriwidayat yang akrab disapa Pak Wid mengungkapkan, perkembangan TVRI Babel selama empat tahun ini berkembang lebih cepat dari apa yang diperkirakan. "Oleh karena itu, kami berkembang lebih cepat dari yang biasanya, lebih berkembang dari rata-rata," ujarnya.


Pak Wid menambahkan, TVRI Babel selama ini bekerja sepenuhnya untuk para stakeholder dan masyarakat, Sehingga TVRI Babel akan terus bersemangat memacu perkembangan melalui peningkatan program dan kualitas acaranya.


"Sepenuhnya kami bekerja bersama tim untuk stakeholder, untuk masyarakat, Sehingga tidak ada alasan lain untuk semangat kami kedepan, kami akan memacu pertumbuhan, perkembangan melalui peningkatan program dan kualitas acara TVRI Babel untuk masyarakat Babel," ungkapnya.


TVRI Babel juga diungkapkannya, pada tahun 2019 mendatang akan meluncurkan program baru yang terintegrasi secara nasional, tapi secara kedaerahan, salah satu program  unggulan TVRI Babel yang baru, yakni acara "Sekolah Ku".


"Itu juga akan diunggulkan karena kita ingin Babel dengan berbagai potensi ini, anak-anak kita akan menjadi anak-anak yang qualify, SDM itu dicetak melalui salah satunya adalah sekolahan," ungkapnya.


"Oleh karena itu, TVRI Babel punya acara namanya "Sekolah ku", kita masuk dari sekolah ke sekolah, menampilkan bukan hanya kelemahannya saja,  tetapi potensi dan keunggulan sekolah itu, Sehingga kita melihat dari sisi yang sama (balance)," sambungnya.


Dengan demikian, lanjut Pak Wid, dengan diluncurkannya program "Sekolah Ku", anak-anak khususnya di Babel akan termotivasi agar mampu bersaing dan berkontribusi untuk pembangunan daerah dan bangsanya.


"Sehingga anak-anak kita termotivasi, kelak kemudian mereka akan menjadi anak-anak negeri ini yang mampu bersaing, berkontribusi untuk pembangunan daerahnya, pembangunan bangsanya," terangnya.


Lebih lanjut ia mengungkapkan, tahun 2019 mendatang adalah tahun peningkatan kualitas layanan bagi TVRI untuk masyarakat Babel agar lebih baik dari tahun sebelumnya.


"Tahun 2019 bagi TVRI adalah tahun peningkatan kualitas, tidak ada tawar menawar, artinya peningkatan kualitas layanan, melainkan kami lakukan itu, karena itu sudah menjadi spirit kami bersama, Sehingga kami yakini tahun 2019 kita akan bisa melayani masyarakat Bangka Belitung lebih baik lagi daripada tahun 2018,"


Penutup, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Babel yang telah mendukung perkembangan TVRI hingga saat ini.


"Sehingga kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bangka Belitung, kepada Komunitas pecinta TVRI di Babel yang telah mendukung dan terus akan mendukung perkembangan TVRI yang notabene TVRI Bangka Belitung itu punya masyarakat Bangka Belitung," pungkasnya. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Pak Gub dan Wako Tinjau Sejumlah Lokasi Rencana Pembangunan Proyek
Pak Gub dan Wako Tinjau Sejumlah Lokasi Rencana Pembangunan Proyek
Rabu, 20 Februari 2019 18:27 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengajak Walikota Maulana Aklil Gowes dan unsur Forkopimda Pangkalpinang, meninjau sejumlah
Komunitas Motor Listrik Ramaikan Millenial Safety Road
Komunitas Motor Listrik Ramaikan Millenial Safety Road
Minggu, 17 Februari 2019 15:26 WIB
PANGKALPINANG - Komunitas motor listrik Pangkalpinang yang akrab disapa dengan Millennial Electric Vehicle ikut meramaikan gelaran millenial safety road di
STKAN Bakal Berdiri Pulau Bangka,  Antara Kota Pangkalpinang atau Bangka Tengah
STKAN Bakal Berdiri Pulau Bangka, Antara Kota Pangkalpinang atau Bangka Tengah
Rabu, 13 Februari 2019 19:00 WIB
KETUA Umum Majelis tinggi agama Khonghucu Indonesia (Matakin) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ahyun harapkan support Pemerintah Daerah dalam rencana
Pak Gubernur Sarankan Kita Mart Dikelola dengan Profesional
Pak Gubernur Sarankan Kita Mart Dikelola dengan Profesional
Rabu, 13 Februari 2019 18:19 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Kamis (12/2/2019) sore, menggelar Pertemuan dengan Kepengurusan Koperasi Syari’ah Barokah Inti