ADA JUGA PEJABAT PEMERINTAHAN DAN BPK


 ADA JUGA PEJABAT PEMERINTAHAN DAN  BPK

PANGKALPINANG -Terkait informasi hilang kontaknya pesawat JT-610 Lion Air, rute Jakarta-Pangkalpinang. Kepala Bandara Depati Amir, Juanda mengatakan pihaknya masih menunggu informasi selanjutnya tentang pesawat tersebut. Pihaknya juga membuka posko bagi keluarga  penumpang yang menunggu kabar tentang keluarganya, Senin (29/10/2018).

"Untuk keluarga penumpang JT kita  menunggu informasi lebih lanjut. Penerbangan yang lainnya kita tetap operasional, jadi masih menunggu, "kata Juanda. 

Pesawat yang seharusnya tiba pukul 07.20 tersebut sampai saat ini belum di ketahui kabarnya. Indra Silalahi kasubdit PAM obvit juga mengatakan, pihaknya masih mengecek pesawat terbang melalui IT.

 "Kita menunggu kepastian dari pihak bandara, kami sudah sampaikan bagi keluarga korban bisa menunggu dulu. sekarang kita masih menunggu di cek melalui IT yang jelas hilang kontak," ungkap Indra Silalahi.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menjelaskan penumpang pesawat tersebut ada anggota DPRD, BPK dan beberapa pejabat pemerintah. 

"Sebagaimana kita ketahui, sehubungan dengan adanya berita hilang kontak pesawat Lion dari Jakarta ke Depati Amir Pangkalpinang, sekarang pihak SAR masih melakukan pencarian. Kami sudah berkoordiansi dengan pihak Lion Air sementara masih dilakukan usaha pencarian dan kami belum dapat menyampaikan hal apapun tentang kejadian ini. Kita belum tau tapi saya sudah mengecek untuk pastinya kita tunggu saja. Ada beberapa anggota DPRD dan ada beberapa pejabat pemerintahan, ada juga dari BPK," pungkas Erzaldi Rosman. 

Ia berharap keluarga korban untuk bersabar karena informasi selanjutnya terus di gencarkan. 

"Usaha kami menenangkan keluarga korban yang menunggu di Depati Amir ini. Untuk informasi kami akan terus lakukan, dan sudah nanti kami akan melakuakn konferensi pers dan kami juga sudah sediakan posko bagu keluarga boleh masuk kedalam. Kita sabar dulu karena informasi nya ada di maskapai di jakarta," tandasnya. (nit)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Kapolda Babel Instruksikan Jajaran Polres Pro Aktif Hadapi Karhutla
Kapolda Babel Instruksikan Jajaran Polres Pro Aktif Hadapi Karhutla
Senin, 16 September 2019 15:55 WIB
PANGKALPINANG - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Istiono menyoroti permasalahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang kerap terjadi saat
Tiga Kapolres Dimutasi, Sertijab Dipimpin Kapolda Babel
Tiga Kapolres Dimutasi, Sertijab Dipimpin Kapolda Babel
Senin, 16 September 2019 15:52 WIB
PANGKALPINANG - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Istiono memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan untuk
Gubernur Erzaldi Sebut Keluarga Adalah Landasan Dasar Kekuatan Negara
Gubernur Erzaldi Sebut Keluarga Adalah Landasan Dasar Kekuatan Negara
Jum'at, 13 September 2019 11:48 WIB
PANGKALANBARU - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengatakan, pembangunan keluarga merupakan landasan dasar kekuatan untuk membangun negara
Buruan Daftar, Kejati dan Dinas Kesehatan Babel Gelar Operasi Katarak Gratis
Buruan Daftar, Kejati dan Dinas Kesehatan Babel Gelar Operasi Katarak Gratis
Jum'at, 13 September 2019 09:46 WIB
PANGKALPINANG - Kabar gembira bagi masyarakat di Bumi Serumpun Sebalai. Kejaksaan Tinggi (Kejati) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka