ADA JUGA PEJABAT PEMERINTAHAN DAN BPK


 ADA JUGA PEJABAT PEMERINTAHAN DAN  BPK

PANGKALPINANG -Terkait informasi hilang kontaknya pesawat JT-610 Lion Air, rute Jakarta-Pangkalpinang. Kepala Bandara Depati Amir, Juanda mengatakan pihaknya masih menunggu informasi selanjutnya tentang pesawat tersebut. Pihaknya juga membuka posko bagi keluarga  penumpang yang menunggu kabar tentang keluarganya, Senin (29/10/2018).

"Untuk keluarga penumpang JT kita  menunggu informasi lebih lanjut. Penerbangan yang lainnya kita tetap operasional, jadi masih menunggu, "kata Juanda. 

Pesawat yang seharusnya tiba pukul 07.20 tersebut sampai saat ini belum di ketahui kabarnya. Indra Silalahi kasubdit PAM obvit juga mengatakan, pihaknya masih mengecek pesawat terbang melalui IT.

 "Kita menunggu kepastian dari pihak bandara, kami sudah sampaikan bagi keluarga korban bisa menunggu dulu. sekarang kita masih menunggu di cek melalui IT yang jelas hilang kontak," ungkap Indra Silalahi.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menjelaskan penumpang pesawat tersebut ada anggota DPRD, BPK dan beberapa pejabat pemerintah. 

"Sebagaimana kita ketahui, sehubungan dengan adanya berita hilang kontak pesawat Lion dari Jakarta ke Depati Amir Pangkalpinang, sekarang pihak SAR masih melakukan pencarian. Kami sudah berkoordiansi dengan pihak Lion Air sementara masih dilakukan usaha pencarian dan kami belum dapat menyampaikan hal apapun tentang kejadian ini. Kita belum tau tapi saya sudah mengecek untuk pastinya kita tunggu saja. Ada beberapa anggota DPRD dan ada beberapa pejabat pemerintahan, ada juga dari BPK," pungkas Erzaldi Rosman. 

Ia berharap keluarga korban untuk bersabar karena informasi selanjutnya terus di gencarkan. 

"Usaha kami menenangkan keluarga korban yang menunggu di Depati Amir ini. Untuk informasi kami akan terus lakukan, dan sudah nanti kami akan melakuakn konferensi pers dan kami juga sudah sediakan posko bagu keluarga boleh masuk kedalam. Kita sabar dulu karena informasi nya ada di maskapai di jakarta," tandasnya. (nit)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Jum'at, 21 Februari 2020 10:20 WIB
PANGKALPINANG - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi Tahun 2020 dalam rangka koordinasi dan konsolidasi program/kegiatan penanaman modal antara pemerintah pusat
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
Jum'at, 21 Februari 2020 10:17 WIB
PANGKALPINANG - Sebanyak 55 jurnalis dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Jambi, Lampung dan Bengkulu mengikuti pelatihan dan gathering
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Senin, 17 Februari 2020 14:18 WIB
PANGKALPINANG – Analisis Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI, Dr Drs Naziarto SH MH hari ini Senin (17/2//2020),
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
Selasa, 11 Februari 2020 16:32 WIB
PANGKALPINANG-Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang gelar Perjanjian Kerjasama (PKS) atau MoU dalam rangka pendampingan hukum, aset