Total Liga Bakal Digelar di Babel, Buruan Mendaftar GRATIS


 Total Liga  Bakal Digelar di Babel, Buruan Mendaftar GRATIS

PANGKALPINANG - Kabar gebira bagi pencinta sepak bola khususnya usia muda di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Pasalnya, dalam waktu dekat PT 18 Sentra Komonika akan mengelar event sepak bola total liga Indonesia 2018 untuk mencari bibit bibit sepak bola berbakat dan dididik di Akademi sepak bola total liga Indonesia.

Ceo Total Liga PT 18 Sentra Komonika, Derik mengatakan, total liga yang akan berkompetisi di Babel terdiri dari U - 10, 12, 14, 16 dan U - 18. Untuk itu dia berharap para pengurus Sekolah Sepak Bola (SSB) di Provinsi Babel dapat segera mendaftarkan para atletnya untuk mengikuti total liga dengan mengunakan sistem setengah kompetisi.

" Kita mengunakan sistem setengah kompetisi. Dan yang terbaik akan kita didik di akademi total liga di Jakarta,"kata Derik saat berkunjung ke Radar Bangka, kemarin.

Derik juga mengatakan, untuk di Babel rencananya Kick Off total liga akan dimulai pada hari Minggu 14 September 2019, bertempat dilapangan sepak bola Sungailiat. " Untuk sementara yang sudah mendaftar ada 50 tim diantaranya, U - 10 sebanyak 20 tim SSB, dan U-12 sebanyak 30 tim SSB."ungkapnya.

Angka ini akan terus bertambang mengingat, akan ada dari U-10, 12, 18 yang akan segera mendaftar untuk masuk dalam kompetisi bergengsi total liga tersebut," Saya sayakin akan terus bertambanh, mengingat tingginya animo masyaraka dalam merespon diadakanya total liga di Bumi Serumpun Sebalai ini,"kata Derik.

Kelebihan total liga sendiri dijelaskan Derik, karena akan mengunakan sistem aplikasi, dimana biodata pemain sejak dini akan disimpan dalam apolikasi, sehingga disaat pemain tersebut mampu memberikan yang terbaik tentu tidak akan sulit untuk meraih masa sebagai pesepak bola profisional. " Ya, melalui aplikasi akan mempermudah masyarakat luas melihat kelebihan dan kekurangan pemain, masyarakat maupun manager sepak bola usia muda tidak hanya mendengar tapi akan bisa mengakses melalui aplikasi yang ada,"terangnya.

Total liga sendiri dikatakan Derik, bekerjasama dengan grup revel sebagai sponsor, mengapa SSB perlu sponsor? Dirik mengungkapkan selama ini pemain sepak bola usia muda kesulitan mendapatkan sponsor sehingga sulit berkembang. " Nanti dikomandoi oleh pak Lucky, dan kami sudah eksis di 27 provinsi dan untuk Babel sendiri Provinsi ke tujuh yang akan kick off,"jelasnya. (**)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Safari Ramadan, Pangdam II/Sriwijaya Gelar Buka Puasa Bersama Di Makodim 0413/Bangka
Safari Ramadan, Pangdam II/Sriwijaya Gelar Buka Puasa Bersama Di Makodim 0413/Bangka
Jum'at, 24 Mei 2019 20:11 WIB
PANGKALPINANG - Dalam momen Safari Ramadan, Pangdam II/Sriwijaya beserta keluarga besar Korem 045/Gaya menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim piatu
Gudang Wing Food PT. PDR Ludes Dilalap Api
Gudang Wing Food PT. PDR Ludes Dilalap Api
Jum'at, 24 Mei 2019 15:22 WIB
PANGKALPINANG – Gudang makanan dan minuman produk Wings Food milik PT. Pangkalpinang Distribusindo Raya (PDR) yang berlokasi di Jalan Abdullah
Manajemen Babel United Gandeng Awak Media Sebagai Strategi Partner
Manajemen Babel United Gandeng Awak Media Sebagai Strategi Partner
Jum'at, 24 Mei 2019 01:37 WIB
PANGKALPINANG - Klub sepak bola Babel United siap menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2019-2020, Bahkan tim besutan dari pelatih
Pererat Silahturahmi, Bambang Pati Jaya Undang Puluhan Insan Pers Buka Puasa Bersama
Pererat Silahturahmi, Bambang Pati Jaya Undang Puluhan Insan Pers Buka Puasa Bersama
Kamis, 23 Mei 2019 21:45 WIB
PANGKALANBARU - Anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 dapil Bangka Belitung, Bambang Pati Jaya (BPJ) menggelar buka puasa bersama puluhan