26 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik, Ini Pesan Gubernur


26 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik, Ini Pesan Gubernur

PANGKALPINANG – Sebanyak 26 pejabat eselon III dan eselon IV dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung (Babel),  resmi dilantik oleh Gubernur Babel, H Erzaldi Rosman, bertempat dilantai III, Ruang Pasir Padi, kantor Gubernur. 

“Kerjalah dengan baik, dengan profesional, tulus dan ikhlas, dan jangan sering bawa-bawa nama Gubernur. Dalam membawa tugas jangan bawa-bawa nama Gubernur. Apalagi membawa nama Gubernur ingin ini, ingin itu,” tegas Erzaldi.

Bagi yang di promosi Gubernur menyampaikan selamat, namun katanya, jangan sombong, terus kerja dengan baik dan benar. Selain itu, Gubernur juga mengingatkan kepada Pejabat yang dilantik khususnya dan Pejabat Pemprov pada umumnya, Pemprov Babel akan melaksanakan kebijakan baru mengenai kepegawaian.

“Sebagai pejabat, kalian harus mendorong staf kalian untuk dapat termotivasi dan bergerak cepat, efisien, efektif dan disiplin. Ketika kalian mendapatkan staf yang tidak berkenan atau melanggar aturan yang berlaku, buatkan surat teguran, 1, 2, 3. Dan semua tembusan surat teguran tersebut disampaikan kepada Inspektorat, BKPSDM, Sekda, termasuk kepada Wakil Gubernur. Ini sebagai tindakan bagaimana kita melaksanakan tugas kita dengan baik, benar dan sesuai dengan aturan,” ujar Gubernur.

Kalau misalnya, bawahan kedapatan keliru, ditambahkan Gubernur, atasannya tidak memberikan surat teguran, maka atasannya juga akan ditegur atasan setingkat di atasnya. “Demikian juga dengan di atasnnya, apabila tidak melakukan teguran, hingga sampai ke Gubernur yang akan memberikan teguran,” jelasnya. (rel)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
UKW Tetap Jalan
UKW Tetap Jalan
Kamis, 12 Desember 2019 00:20 WIB
PANGKALPINANG - Uji Kompetensi Wartawan (UKW) merupakan instrumen penting yang harus ditempuh wartawan. Salah satunya agar pemberitaan yang dibuat lebih
Imam Arifin : Realisasi Penerimaan Pajak di Babel Over Target
Imam Arifin : Realisasi Penerimaan Pajak di Babel Over Target
Rabu, 11 Desember 2019 19:22 WIB
PANGKALPINANG - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DPJ) Sumsel Babel menyebutkan realisasi penerimaan pajak di Provinsi Bangka Belitung (Babel)
Terkait Pergantian Pengurus BP3L, Gubernur Persilakan Jika Ada Pihak Gugat ke PTUN
Terkait Pergantian Pengurus BP3L, Gubernur Persilakan Jika Ada Pihak Gugat ke PTUN
Rabu, 11 Desember 2019 16:31 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mempersilahkan jika ada pihak tertentu yang ingin melakukan gugatan ke PTUN
Kasus Kekerasan di Sijuk, Gubernur Babel : Kita Harus Menegakkan Hukum
Kasus Kekerasan di Sijuk, Gubernur Babel : Kita Harus Menegakkan Hukum
Rabu, 11 Desember 2019 14:32 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan, Pemprov Babel masih mencari solusi terbaik untuk penyelesaian kasus kekerasan yang