Usai Nyalip Mobil, Bosko Tewas Tabrakan Adu Kambing


Usai Nyalip Mobil, Bosko Tewas Tabrakan Adu Kambing

PANGKALPINANG - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) merenggut nyawa terjadi di Jalan Raya Pedindang, Kelurahan Mangkol, Kecamatan Pangkalanbaru, sekira pukul 20.30 WIB, Jumat (10/08).

Satu korban diketahui bernama Bosko (17), warga Desa Pedindang, tewas tragis setelah bertabrakan dengan sepeda motor Honda Mega Pro yang ditunggangi Surya Efendi (26) warga Kerakas Bangka Tengah.

Kronologi kejadian bermula dari sepeda motor Yamaha F1ZR Berwarna biru motif airbrus tanpa plat nomor (keadaan ranmor trondol tanpa lampu-red) yg dikendarai oleh Bosko melaju dari arah Pedindang hendak menuju arah pangkalpinang ketika melintas di Jl. Raya Pedindang tepatnya didepan JM MART, Bosko hendak menyalip mobil yang ada didepannya kemudian dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Mega Pro warna abu-abu BE-4670-NM yang dikendarai Surya Effendi dari arah Pangkalpinang ke Pedindang.

Dikarenakan jarak sudah dekat dan dikarenakan motor Yamaha FIZR tidak memiliki lampu akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut akibat dari kejadian tersebut saudra Bosko mengalami pecah kepala dan meninggal di TKP sedangkan Surya Effendi mengalami benturan di dada, luka robek di jari tangan kiri dan luka robek di jari kaki kiri kemudian kedua sepeda motor diamankan di Mako Lantas Polres Pangkalpinang.

Informasi kecelakaan maut itu lalu ditindaklanjuti cepat oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, SIk

Tak butuh waktu lama, personel Unit Laka Satuan Lantas Polres Pangkalpinang langsung mendatangi lokasi kejadian.

Selanjutnya, Sat Lantas Polres Pangkalpinang mengevakuasi 2 (dua) pengendara kecelakaan ke RS Bakti Wara Pangkalpinang menggunakan mobil patroli Unit Laka.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, SIk saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Benar, ada dua pengendara kecelakaan Sepeda motor tadi, keduanya berjenis kelamin laki-laki," jelas Kapolres Pangkalpinang.

Pihak Polres Pangkalpinang langsung mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Cr11)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
DPRD Babel Santuni Anak Anggota Dewan  Korban Pesawat Lion Air
DPRD Babel Santuni Anak Anggota Dewan Korban Pesawat Lion Air
Rabu, 14 November 2018 19:23 WIB
PANGKALPINANG - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan bantuan santunan berupa beasiswa kepada anak-anak dari ahli waris keluarga korban musibah
Saatnya Beralih Kemotor Listrik, PLN Sediakan 34 Titik SPLU
Saatnya Beralih Kemotor Listrik, PLN Sediakan 34 Titik SPLU
Selasa, 13 November 2018 05:47 WIB
PANGKALPINANG - Guna mengatasi kekosongan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan antrea kendaraan di SPBU beberapa hari terakhir motor listrik solusi
Selamat Jalan Bang Dollar
Selamat Jalan Bang Dollar
Jum'at, 09 November 2018 15:07 WIB
PANGKALPINANG - Kedatangan Jenazah Dollar (38), anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung disambut tangis histeris dari keluarga almarhum saat berada
Jenazah Indra dan Matthew Tiba, Dollar dan Filzaladi Menyusul
Jenazah Indra dan Matthew Tiba, Dollar dan Filzaladi Menyusul
Jum'at, 09 November 2018 11:34 WIB
PANGKALPINANG - Jenazah Indra Bayu Aji (39) dan Matthew Darryl (13) korban pesawat Lion Air JT-619, tiba di Bandara Depati