Ombudsman RI Kunjungi Radar Bangka


Ombudsman RI Kunjungi Radar Bangka

PANGKALPINANG - Anggota Ombudsman RI yang berjumlah empat orang mengadakan kunjungan silahturahmi ke Kantor Harian Radar Bangka, Rabu (18/7).

Kedatangan para anggota Ombudsman tersebut disambut hangat oleh General Manager (GM) Radar Bangka, Sudarmo dengan didampingi perwakilan redaksi, Doni di ruang kerjanya.

Salah satu anggota Ombudsman RI, Ninik Rahayu mengatakan Radar Bangka merupakan salah satu mitra mereka dalam mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik.

"Radar Bangka merupakan salah satu mitra kami karena peran media sangat penting dalam melayani pengawasan publik," kata Ninik.

Oleh sebab itu lanjut Ninik, Ombudsman mengadakan acara media gathering setiap dua bulan sekali agar media jurnalis dapat bersinergi dengan lembaga ini.

"Dua bulan sekali kami mengadakan media gathering agar hubungan media jurnalistik dengan lembaga ini dapat saling bersinergi," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Ninik juga meminta saran atau masukan kepada GM Radar Bangka agar lembaga ini dapat berperan lebih baik lagi.

"Kami meminta masukan dari Pak GM mengenai apa saja untuk perbaikan-perbaikan kami agar dapat lebih baik lagi," ungkapnya.

GM Radar Bangka, Sudarmo merasa tersanjung atas kunjungan dari para anggota Omudsman RI ke kantor harian ini.

"Jujur saya merasa tersanjung sekali atas kehadiran Bapak-bapak dan Ibu dari Ombudsman pusat yang sudi datang kesini," ucapnya.

Sudarmo menilai kinerja Ombudsman khususnya di wilayah Babel sudah sangat aktif dalam menjalankan fungsi dan tugasnya.

"Menurut saya, peran dan tugas dari Ombudsman khususnya di Wilayah Babel ini sudah cukup aktif dalam memberikan pengawasan publik," tungkasnya. (mon)




Banner

Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Positif Covid-19, Pangkalpinang Bertambah Satu
Positif Covid-19, Pangkalpinang Bertambah Satu
Sabtu, 30 Mei 2020 14:13 WIB
PANGKALPINANG -- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (TGTPPC19) Kota Pangkalpinang kembali mengumumkan pasien positif covid-19 di wilayah Kota Pangkalpinang.
Rapat Banmus Bahas Aktivitas Pendidikan "New Normal" dan Program Bibit Lada
Rapat Banmus Bahas Aktivitas Pendidikan "New Normal" dan Program Bibit Lada
Jum'at, 29 Mei 2020 22:45 WIB
PANGKALPINANG - Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan Rapat Banmus, di Ruang Rapat Banmus DPRD, Jumat (29/5/20).
Pemprov Babel Pastikan Stok Beras Cukup Hingga Enam Bulan
Pemprov Babel Pastikan Stok Beras Cukup Hingga Enam Bulan
Jum'at, 29 Mei 2020 14:35 WIB
PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memastikan stok beras di sejumlah gudang distributor sembako cukup hingga enam bulan ke
Gubernur Erzaldi Pimpin Rapat Sosialisasi Penerapan Protokol Covid-19
Gubernur Erzaldi Pimpin Rapat Sosialisasi Penerapan Protokol Covid-19
Jum'at, 29 Mei 2020 14:12 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Jumat (29/5/20) memimpin Rapat Pembahasan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di