Pengunjung Membludak, Penampilan Nissa Sabyan Dihentikan


Pengunjung Membludak, Penampilan Nissa Sabyan Dihentikan

PANGKALPINANG- Animo masyarakat Babel untuk berjumpa dan melihat langsung penampilan Sabyan Gambus begitu luar biasa.

Meet and Greet di Umah Ubi Atok Kulop, kawasan Citraland Bontanical City Pangkalpinang, Sabtu malam (30/6) Nissa dan kawan-kawan ramai dipadati ribuan fans. 

Ahmadi Sofyan selaku penyelenggara menyampaikan, prediksi awal kehadiran para fans awalnya hanya sekitar 300 sampai 400 an orang, namun ternyata diluar dugaan sehingga tempat yang disiapkan tak mampu menampung ribuan massa yang membeludak.

"Animo masyarakat yang begitu besar karena memang Sabyan sedang hits, sedang digandrungi dan lagu lagu yang mereka bawakan adalah dakwah serta menyentuh dengan suara Nissa yang merdu," kata Penulis dan Pemerhati Sosial Babel ini.

Untuk itulah owner Umah Ubi Atok Kulop ini bekerjasama dengan para Fansbase Sabyan Babel berinisiatif menghadirkan Sabyan untuk mengobati kerinduan para fans.

Nissa dan kawan-kawan tiba di Umah Ubi Atok Kulop sekitar pukul 20.00 disambut para penggemar dengan sholawat yang dipimpin langsung oleh Ustadz M Kurnia dan Habib Husein Assegaff.

Setelah beberapa saat kemudian grup pelantun lagu ulang Deen Assalam tersebut melantunkan 4 lagu untuk mengobati kerinduan para fans, yakni Rahman Ya Rahman, Ya Habibal Qolbi, Ya Maulana dan ditutup dengan Deen Assalam.

Baru selesai membawakan 4 lagu, karena kondisi mulai kurang kondusif dengan ribuan fans yang terus berdatangan, akhirnya acara ditutup demi keamanan dan kenyamanan personil Sabyan.

"Tadi sebetulnya kita ingin lama, ngobrol bareng dengan fans, tapi suasana sudah sangat tidak memungkin karena membeludaknya massa," tuturnya.

Ahmadi pun berjanji kedepannya akan mendatangkan kembali Sabyan dengan suasana dan kondisi yang lebih baik serta di tempat yang lebih luas untuk menampung ribuan fans. "Kita berterima kasih kepada masyarakat yang hadir," pungkasnya.

Salah satu fans Sabyan, Faisal Cholid bin Yahya merasa kerinduannya selama ini untuk bertemu idolanya telah terobati. Dan baginya kehadiran Nisa Sabyan dan kawan-kawan mampu memberikan energi positif untuk mempersatukan pemuda pemudi di Babel.

"Sangat memotivasi kaula muda yang ingin berhijrah ke arah yang lebih baik," ungkapnya. (rmol)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Saatnya Beralih Kemotor Listrik, PLN Sediakan 34 Titik SPLU
Saatnya Beralih Kemotor Listrik, PLN Sediakan 34 Titik SPLU
Selasa, 13 November 2018 05:47 WIB
PANGKALPINANG - Guna mengatasi kekosongan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan antrea kendaraan di SPBU beberapa hari terakhir motor listrik solusi
Selamat Jalan Bang Dollar
Selamat Jalan Bang Dollar
Jum'at, 09 November 2018 15:07 WIB
PANGKALPINANG - Kedatangan Jenazah Dollar (38), anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung disambut tangis histeris dari keluarga almarhum saat berada
Jenazah Indra dan Matthew Tiba, Dollar dan Filzaladi Menyusul
Jenazah Indra dan Matthew Tiba, Dollar dan Filzaladi Menyusul
Jum'at, 09 November 2018 11:34 WIB
PANGKALPINANG - Jenazah Indra Bayu Aji (39) dan Matthew Darryl (13) korban pesawat Lion Air JT-619, tiba di Bandara Depati
Suasana Haru Sambut Kedatangan Jenazah Eling Sutikno
Suasana Haru Sambut Kedatangan Jenazah Eling Sutikno
Kamis, 08 November 2018 12:16 WIB
PANGKALPINANG - Satu dari enam jenazah Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Eling Sutikno (59) tiba di Bandara Depati Amir