EKSIS Siap Luncurkan Program Layanan Dokter At-home


EKSIS Siap Luncurkan Program Layanan Dokter At-home

PANGKALPINANG - Endang Kusumawaty-Ismiryadi (Eksis) Pasangan calon walikota yang pas untuk masyarakat ini siap menjalankan janji kerjanya jika terpilih nanti.

Sudah dirangkum sebanyak 23 janji kerja untuk kesejahteraan masyarakat kota Pangkalpinang yang lebih baik kedepannya. Salah satunya yakni, layanan dokter at home. 

Kerennya, layanan dokter at home ini merupakan layanan homecare. Masyarakat yang sakit tidak perlu khawatir berobat karena di tiap kelurahan ada satu dokter dan satu ambulance yang siap 24 jam.

"Layanan itu nanti untuk setiap kelurahan ada satu dokter dan ambulance. Stand by 24 jam membantu masyarakat Kota Pangkalpinang. Semoga program ini dapat diterima masyarakat untuk kita maju bersama," ungkap Endang Kusumawaty kepada awak media, Sabtu (9/6).

Salah satu program itu dimasukkan sebagai program kerja kedepan karena mendapat masukan masyarakat Kota Pangkalpinang. Selama blusukan saat kampanye banyak aspirasi masyarakat terserap dan akan diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang. Jadi jangan ragu untuk memilih Eksis pada Pilkada kota Pangkalpinang mendatang.

"Yok kita maju same-same. Mandiri ekonominya, sejahtera warganya," tutup Endang.

Sementara, salah satu masyarakat Kota Pangkalpinang Yeni menilai program Eksis ini cukup penting untuk masyarakat yang membutuhkan.

Apalagi soal kesehatan merupakan salah satu yang begitu diharapkan masyarakat dapat dipermudah mengapainya.

"Kalau soal kesehatan emang nomor satu. Kita senang kalau aspirasi kita selama ini dimasukkan Ibu Endang dalam program kerjanya. Semoga cita-cita ibu tercapai," kata Yeni.

Sementara itu, Yudi warga kelurahan Kejaksaan Kacang Pedang mengungkapkan hanya EKSIS mempunyai program kesehatan dengan melayani masyarakat secara langsung seperti mendapatkan dokter secara langsung memeriksa masyarakat yang membutuhkan tenaga medis atau dokter.

"Hanya EKSIS yang punya program pelayanan kesehatan menemui pasiennya di rumahnya, arti Pangkalpinang tidak cukup dipimpin oleh orang pintar atau berpengalaman tetapi kepekaan dan rasa empati yang dibutuhkan masyarakat saat ini seperti Paslon EKSIS nomor 4 ini," tandas Yudi. (rel/and) 





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Gubernur Apresiasi, PLN Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni
Gubernur Apresiasi, PLN Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni
Selasa, 19 November 2019 19:25 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengapresiasi PLN atas kontribusinya membantu pemerintah daerah mewujudkan harapan warga Kampung
Pers Alat Pemersatu Bangsa, Kasum TNI : Itu Kewajiban Tidak Bisa Ditawar Lagi !
Pers Alat Pemersatu Bangsa, Kasum TNI : Itu Kewajiban Tidak Bisa Ditawar Lagi !
Minggu, 17 November 2019 18:23 WIB
JAKARTA - Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen Joni Supriyanto menegaskan, Pers sebagai alat pemersatu bangsa dan itu tidak bisa
Insan Pers Babel Berduka, Ketua Setwil FPII Babel Tutup Usia
Insan Pers Babel Berduka, Ketua Setwil FPII Babel Tutup Usia
Minggu, 17 November 2019 10:51 WIB
PANGKALPINANG - Innalillahi Wainnalillahi Rojiiun. Kabar duka menyelimuti keluarga besar wartawan Bangka Belitung (Babel). Pasalnya, rekan sejawat sekaligus Ketua Satwil
Tinjau Berbagai Permasalahan, Menteri Kelautan dan Perikanan RI Kunker Ke Babel
Tinjau Berbagai Permasalahan, Menteri Kelautan dan Perikanan RI Kunker Ke Babel
Sabtu, 16 November 2019 19:34 WIB
PANGKALPINANG - Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke beberapa wilayah pelabuhan perikanan di Provinsi