Erzaldi Optimis Gerindra Menang di Babel, Full Dukung Prabowo Capres 2019


Erzaldi Optimis Gerindra Menang di Babel, Full  Dukung Prabowo Capres 2019

PANGKALPINANG - Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman optimis pasangan yang diusung oleh pihaknya di tiga Pilkada di Bangka Belitung menang di Pilkada tahun 2018. Apabila hal itu menjadi kenyataan, maka menurutnya akan menjadi modal awal agar Gerindra dapat bergerak penuh mendukung Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

"Ini akan menjadi kekuatan modal Partai Gerindra di tiga kabupaten dan kota pada tahun 2019, agar full bergerak untuk memenangkan Gerindra dan Presiden H Prabowo Subianto," tegas Ketua DPD Partai Gerindra Babel, Erzaldi, dalam keterangan pers di Sekretariat DPD Partai Gerindra Babel di Pangkalpinang, Senin (19/3).

Erzaldi mengemukakan, mereka belum mengarahkan ke target. Namun Ketua DPD Partai Gerindra Babel memiliki keyakinan Partai Gerindra akan menang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Lebih lanjut kata Erzaldi DPD Partai Gerindra Babel dalam waktu dekat akan merumuskan calon yang akan ikut dalam pesta demokrasi.

"Pada pertengahan bulan April 2018, kita sudah mulai akan merumuskan dan menyusun calon-calon anggota legislatif," ujarnya. Bahkan para calon tersebut menurut Erzaldi, akan dibuat sistem eliminasi para calon. Dimana akan melihat pandangan dan hasil survey masyarakat yang dilakukan surveyor.

Dikatakan Erzaldi mengenai nama-nama calon legislatif dari Partai Gerindra Babel, akan digodok di DPP Partai Gerindra. "Kami berharap untuk nama-nama caleg tidak hanya dari pusat, tapi ada juga berasal dari daerah Provinsi Kepulauan Babel. untuk calon pusat itu dari DPP Partai Gerindra," jelas Erzaldi.

Lain halnya dikemukakan Erzaldi bagi calon-calon untuk di DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota. Untuk dari kabupaten/kota prosesnya melalui DPC, dan DPC akan bersinkronisasi, berkoordinasi dan konsultasi dengan DPD, yang selanjutnya DPD yang akan memutuskan untuk caleg di kabupaten/kota.

Begitupula untuk caleg di DPRD Provinsi, ungkap Erzaldi saat ini digodok di DPD Partai Gerindra Babel yang akan di bawa ke DPP Partai Gerindra . Ditegaskan Erzaldi, dalam pencalonan sebagai anggota legislatif tidak ada mahar. Harapan Erzaldi, siapa saja yang memenangkan Gerindra dan Presiden itulah yang dipilih. (cr9)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
Selasa, 11 Februari 2020 16:32 WIB
PANGKALPINANG-Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang gelar Perjanjian Kerjasama (PKS) atau MoU dalam rangka pendampingan hukum, aset
M Alfan Budiman Terpilih Jadi Komisaris Utama PT Timah Tbk
M Alfan Budiman Terpilih Jadi Komisaris Utama PT Timah Tbk
Senin, 10 Februari 2020 14:07 WIB
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Luar Biasa (LB) PT Timah TBK (TINS) melakukan perombakan jajaran Komisaris dan
Klarifikasi dan Hak Jawab Pemberitaan Judul
Klarifikasi dan Hak Jawab Pemberitaan Judul
Kamis, 30 Januari 2020 23:30 WIB
PANGKALPINANG - Dalam hal ini kami yang bertindak selaku kuasa hukum dari Lina Wen menyampaikan klarifikasi dan hak jawab pemberitaan
Klarifikasi dan Hak Jawab Kuasa Hukum Sunarman Alias Ceduk
Klarifikasi dan Hak Jawab Kuasa Hukum Sunarman Alias Ceduk
Rabu, 29 Januari 2020 23:30 WIB
PANGKALPINANG – Melalui rilis Kuasa Hukumnya Sunarman alias Ceduk menyampaikan klarifikasi dan hak jawab kepada redaksi radarbangka.co.id terkait pemberitaan