Erzaldi Optimis Gerindra Menang di Babel, Full Dukung Prabowo Capres 2019


Erzaldi Optimis Gerindra Menang di Babel, Full  Dukung Prabowo Capres 2019

PANGKALPINANG - Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman optimis pasangan yang diusung oleh pihaknya di tiga Pilkada di Bangka Belitung menang di Pilkada tahun 2018. Apabila hal itu menjadi kenyataan, maka menurutnya akan menjadi modal awal agar Gerindra dapat bergerak penuh mendukung Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

"Ini akan menjadi kekuatan modal Partai Gerindra di tiga kabupaten dan kota pada tahun 2019, agar full bergerak untuk memenangkan Gerindra dan Presiden H Prabowo Subianto," tegas Ketua DPD Partai Gerindra Babel, Erzaldi, dalam keterangan pers di Sekretariat DPD Partai Gerindra Babel di Pangkalpinang, Senin (19/3).

Erzaldi mengemukakan, mereka belum mengarahkan ke target. Namun Ketua DPD Partai Gerindra Babel memiliki keyakinan Partai Gerindra akan menang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Lebih lanjut kata Erzaldi DPD Partai Gerindra Babel dalam waktu dekat akan merumuskan calon yang akan ikut dalam pesta demokrasi.

"Pada pertengahan bulan April 2018, kita sudah mulai akan merumuskan dan menyusun calon-calon anggota legislatif," ujarnya. Bahkan para calon tersebut menurut Erzaldi, akan dibuat sistem eliminasi para calon. Dimana akan melihat pandangan dan hasil survey masyarakat yang dilakukan surveyor.

Dikatakan Erzaldi mengenai nama-nama calon legislatif dari Partai Gerindra Babel, akan digodok di DPP Partai Gerindra. "Kami berharap untuk nama-nama caleg tidak hanya dari pusat, tapi ada juga berasal dari daerah Provinsi Kepulauan Babel. untuk calon pusat itu dari DPP Partai Gerindra," jelas Erzaldi.

Lain halnya dikemukakan Erzaldi bagi calon-calon untuk di DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota. Untuk dari kabupaten/kota prosesnya melalui DPC, dan DPC akan bersinkronisasi, berkoordinasi dan konsultasi dengan DPD, yang selanjutnya DPD yang akan memutuskan untuk caleg di kabupaten/kota.

Begitupula untuk caleg di DPRD Provinsi, ungkap Erzaldi saat ini digodok di DPD Partai Gerindra Babel yang akan di bawa ke DPP Partai Gerindra . Ditegaskan Erzaldi, dalam pencalonan sebagai anggota legislatif tidak ada mahar. Harapan Erzaldi, siapa saja yang memenangkan Gerindra dan Presiden itulah yang dipilih. (cr9)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Disbudpar Rapat Kerja Bersama Komisi II DPRD Babel
Disbudpar Rapat Kerja Bersama Komisi II DPRD Babel
Kamis, 09 April 2020 00:54 WIB
PANGKALPINANG - Dalam rangka mendukung sinergitas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel)
Pemprov Babel Telah Rampungkan Proses Refocusing dan Realokasi Anggaran Guna Tangani Covid-19 Dikirim: 08
Pemprov Babel Telah Rampungkan Proses Refocusing dan Realokasi Anggaran Guna Tangani Covid-19 Dikirim: 08
Kamis, 09 April 2020 00:41 WIB
PANGKALPINANG - Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung hari ini telah merampungkan proses refocusing dan realokasi anggaran guna mencegah penyebaran dan mempercepat
Realokasi dan Refocussing Anggaran, Mendagri Tito Karniavan Tekankan Tiga Hal Ini
Realokasi dan Refocussing Anggaran, Mendagri Tito Karniavan Tekankan Tiga Hal Ini
Kamis, 09 April 2020 00:36 WIB
PANGKALPINANG - Guna mengambil langkah antisipasi dan akuntabilitas pelaksanaan anggaran dan pengadaan barang atau jasa di daerah dalam percepatan penanganan
Pemerintah Pusat Hingga Daerah Kerja Sama Atasi Dampak Ekonomi Dalam Pandemi Covid-19
Pemerintah Pusat Hingga Daerah Kerja Sama Atasi Dampak Ekonomi Dalam Pandemi Covid-19
Kamis, 09 April 2020 00:33 WIB
PANGKALPINANG - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas