Warga Harapkan Kegiatan Fogging "EKSIS" Terus Berlanjut


Warga Harapkan Kegiatan Fogging "EKSIS" Terus Berlanjut

PANGKALPINANG  - Meski kemarin hari libur, Tim Berkibar yang di komando langsung oleh Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi, Minggu (25/2) pagi terus melakukan kegiatan Fogging kerumah warga tepatnya di daerah RT 01 RW 02 di Parit Lalang, Pangkalpinang. 

Kepada sejumlah awak media, Ismiryadi yang lebih akrab disapa Dodot mengatakan kegiatan fogging akan  terus kita lakukan timnya sesuai dengan permintaan masyarakat.

"Fogging ini terus kita lakukan sesuai permintaan masyarakat, terutama dalam mencegah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), apalagi saat ini memasuki musim penghujan," kata Dodot.

Lebih lanjut Dodot mengatakan jika terpilih nanti, kegiatan fogging akan terus dilakukannya untuk masyarakat melalui OPD terkait.
Pantauan wartawan, usai melakukan kegiatan fogging, Dodot bersama relawan EKSIS, Tim Berkibar sekitar pukul 14.30 WIB kembali melakukan kegiatan kampanye dengan blusukan ke rumah-rumah warga.

"Alhamdulillah cuaca hari ini cukup cerah, sehingga kita bisa melakukan blusukan ke rumah warga untuk mendengar aspirasi masyarakat. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga Parit Lalang yang telah menerima saya untuk melakukan blusukan," ucapnya.

Dikatakan Dodot setiap melakukan blusukan dirinya akan mencatat apa saja yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

"Masukan dan asprirasi masyarakat akan kita catat, sehingga jika terpilih nanti kita (Pasangan Eksis, red) tahu apa yang menjadi prioritas kita program kita untuk pembangun kota Pangkalpinang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Indah salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Dodot yang telah peduli dan mendengar aspirasi masyarakat.

"Terimakasih Pak Dodot karena pagi tadi telah melakukan Fogging di daerah kami, dan sekarang kembali melakukan kegiatan blusukan dengan menyapa warga langsung," ucapanya.

Indah berharap agar kegiatan fogging dapat terus dilakukan meskipun sudah terpilih nanti. "Saya berharap kepada Pasangan EKSIS agar kegiatan Fogging bisa terus dilaksanakan, dan selalu dekat dengan masyarakat," harapnya. (rel/and) 





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Diskominfo Babel Kenalkan Potensi Daerah di Bali ITT Expo 2019
Diskominfo Babel Kenalkan Potensi Daerah di Bali ITT Expo 2019
Jum'at, 06 Desember 2019 15:56 WIB
PANGKALPINANG - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berupaya mempublikasikan destinasi wisata dan produk unggulan UMKM.
M Nuh Jabat Ketua SAPC- Net Wakilnya U Ohn Kyaing dari Myanmar
M Nuh Jabat Ketua SAPC- Net Wakilnya U Ohn Kyaing dari Myanmar
Kamis, 05 Desember 2019 16:55 WIB
BALI – Ketua Dewan Pers Indonesia – terpilih sebagai Ketua South Asian Press Council Network (SEAPC-Net) dalam pertemuan pertama
Rudianto Tjen Berharap Penanganan Kasus Sijuk Bisa Menegakan Wibawa Pemerintah dan Penegak Hukum
Rudianto Tjen Berharap Penanganan Kasus Sijuk Bisa Menegakan Wibawa Pemerintah dan Penegak Hukum
Kamis, 05 Desember 2019 16:43 WIB
PANGKALPINANG - Anggota DPR RI, Rudianto Tjen menanggapi penyelesaian kasus Sijuk yang mengarah pada penyelesaian secara damai dan kekeluargaan. 
DPRD Babel Akan Melapor Ke Mabes Polri
DPRD Babel Akan Melapor Ke Mabes Polri
Rabu, 04 Desember 2019 14:20 WIB
PANGKALPINANG - Penanganan proses hukum terhadap anggota Sat Pol PP Babel saat melakukan penertiban lokasi tambang di Desa Sijuk,