Komisi A DPRD Bandung Kagum SDA Babel


Komisi A DPRD Bandung Kagum SDA Babel

PANGKALPINANG - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya menyambut kunjungan Komisi A DPRD Bandung yang berjumlah 9 orang di ruang Banmus, Selasa pagi  (6/2).

Dalam kunjungannya, Ketua Komisi A Bandung, Edi Haryadi mengungkapkan, mereka sangat antusias menyoroti sumber daya alam (SDA) di Provinsi Bangka Belitung dan juga mempelajari bagaimana cara DPRD Provinsi Bangka Belitung dalam menyikapi setiap permasalahan baik di pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat Babel.

"Untuk pertama kalinya saya datang kesini, tadi sudah saya sampaikan juga bahwa Bangka Belitung ini sudah dikenal diseluruh nusantara, sumber daya alam nya luar biasa. Prospek kedepannya juga masih perlu cari sumber-sumber daya alam yang lain," kata Edi.

Edi Haryadi menilai, banyak potensi-potensi alam di Bangka Belitung terutama pantainya yang dapat menarik investor-investor datang untuk dapat menanamkan modalnya dalam sektor pariwisata.

Dalam hal politik dan pemerintahan, Edi Haryadi juga menambahkan banyak pelajaran-pelajaran yang bisa diambil dari Didit selaku ketua DPRD Babel.

"Saya salut dengan Pak Didit, ketika bagaimana menegosiasikan persoalan-persoalan ini antara DPRD dengan Provinsi dan gubernurnya. Pastinya itu punya strategi khusus yang ujung-ujungnya dalam rangka untuk kepenting rakyat," ucapnya kagum. (cr9)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
BI Launching Aplikasi QRIS,  Apa Saja  Keunggulannya?
BI Launching Aplikasi QRIS, Apa Saja Keunggulannya?
Senin, 19 Agustus 2019 12:13 WIB
PANGKALPINANG - Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Bank Indonesia (BI) meluncurkan standar Quick Response (QR) Code untuk pembayaran
Tim Reformasi Birokrasi Kejagung RI Lakukan Penilaian WBK dan WBBM di Kejati Babel
Tim Reformasi Birokrasi Kejagung RI Lakukan Penilaian WBK dan WBBM di Kejati Babel
Senin, 19 Agustus 2019 10:41 WIB
PANGKALPINANG - Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI melakukan penilaian zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih
Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat HUT PT Timah ke-43
Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat HUT PT Timah ke-43
Senin, 19 Agustus 2019 07:40 WIB
PANGKALPINANG - Sebanyak ribuan masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya mengikuti jalan sehat yang diselenggarkan oleh PT Timah Tbk dalam rangka
Wali Kota Pangkalpinang akan Laksanakan Tugas Sesuai Amanat Presiden
Wali Kota Pangkalpinang akan Laksanakan Tugas Sesuai Amanat Presiden
Senin, 19 Agustus 2019 06:50 WIB
PANGKALPINANG - Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) akan berusaha melaksanakan tugas sesuai dengan amanat yang