Komisi A DPRD Bandung Kagum SDA Babel


Komisi A DPRD Bandung Kagum SDA Babel

PANGKALPINANG - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya menyambut kunjungan Komisi A DPRD Bandung yang berjumlah 9 orang di ruang Banmus, Selasa pagi  (6/2).

Dalam kunjungannya, Ketua Komisi A Bandung, Edi Haryadi mengungkapkan, mereka sangat antusias menyoroti sumber daya alam (SDA) di Provinsi Bangka Belitung dan juga mempelajari bagaimana cara DPRD Provinsi Bangka Belitung dalam menyikapi setiap permasalahan baik di pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat Babel.

"Untuk pertama kalinya saya datang kesini, tadi sudah saya sampaikan juga bahwa Bangka Belitung ini sudah dikenal diseluruh nusantara, sumber daya alam nya luar biasa. Prospek kedepannya juga masih perlu cari sumber-sumber daya alam yang lain," kata Edi.

Edi Haryadi menilai, banyak potensi-potensi alam di Bangka Belitung terutama pantainya yang dapat menarik investor-investor datang untuk dapat menanamkan modalnya dalam sektor pariwisata.

Dalam hal politik dan pemerintahan, Edi Haryadi juga menambahkan banyak pelajaran-pelajaran yang bisa diambil dari Didit selaku ketua DPRD Babel.

"Saya salut dengan Pak Didit, ketika bagaimana menegosiasikan persoalan-persoalan ini antara DPRD dengan Provinsi dan gubernurnya. Pastinya itu punya strategi khusus yang ujung-ujungnya dalam rangka untuk kepenting rakyat," ucapnya kagum. (cr9)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Senin, 17 Februari 2020 14:18 WIB
PANGKALPINANG – Analisis Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI, Dr Drs Naziarto SH MH hari ini Senin (17/2//2020),
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
Selasa, 11 Februari 2020 16:32 WIB
PANGKALPINANG-Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang gelar Perjanjian Kerjasama (PKS) atau MoU dalam rangka pendampingan hukum, aset
M Alfan Budiman Terpilih Jadi Komisaris Utama PT Timah Tbk
M Alfan Budiman Terpilih Jadi Komisaris Utama PT Timah Tbk
Senin, 10 Februari 2020 14:07 WIB
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Luar Biasa (LB) PT Timah TBK (TINS) melakukan perombakan jajaran Komisaris dan
Klarifikasi dan Hak Jawab Pemberitaan Judul
Klarifikasi dan Hak Jawab Pemberitaan Judul
Kamis, 30 Januari 2020 23:30 WIB
PANGKALPINANG - Dalam hal ini kami yang bertindak selaku kuasa hukum dari Lina Wen menyampaikan klarifikasi dan hak jawab pemberitaan