Irwansyah Sampaikan Salam Perpisahan


Irwansyah Sampaikan Salam Perpisahan

PANGKALPINANG - Akan ada rencana dirinya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatra selatan (Sumsel) 2018, Walikota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah memohon doa restu dan menyampaikan salam perpisahan kepada masyarakat kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah mengatakan, masa dirinya menjabat Walikota Pangkalpinang hanya tinggal beberapa hari lagi, untuk itu pada kesempatan yang baik pula dirinya ingin memohon maaf kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Masa dinas kami sebagai Walikota Pangkalpinang tinggal 10 hari lagi, karena maju sebagai Wakil gubernur di Pilkada Sumatera selatan. Tapi saya janji dimasa-masa terakhir saya menjabat tetap akan menyelesaikan segala program visi dan misinya kemarin," ujarnya, Senin (29/1) kemarin, di depan masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Sesuai komitmen kami, bahwa kami hanya satu priode saja. Alhamdulillah Allah menjamah doa kami, kami juga merasa dalam masa kepemimpinan kami ada salah dan kekurangan kami mohon maaf sebesar besarnya. Jadi sekali lagi kami juga meminta doa dan dukungannya, agar perjalanan kami di Sumsel berjalan lancar," sebutnya serta diamini oleh masyarakat kota Pangkalpinang.

Sebelum mengundurkan diri kata Irwansyah, ada beberapa prioritas yang akan dikerjakan salah satunya yang paling dekat adalah meresmikan rumah sakit umum daerah (RSUD) bersama dengan anggota DPRD Kota Pangkalpinang.

"Saya juga mohon doa restu berjuang di Pilkada Sumatera Selatan, dengan dorongan kuat ingin mengabdikan diri kepada ibu dan bapak saya yang masih ada dan setiap orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya. Pencalonan Cawagub Sumatera Selatan juga akan menjadi jembatan yang baik antara Sumsel dengan Bangka Belitung agar terjalin hubungan lebih baik dan cepat lagi," tukasnya. (tya)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Diskominfo Babel Kenalkan Potensi Daerah di Bali ITT Expo 2019
Diskominfo Babel Kenalkan Potensi Daerah di Bali ITT Expo 2019
Jum'at, 06 Desember 2019 15:56 WIB
PANGKALPINANG - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berupaya mempublikasikan destinasi wisata dan produk unggulan UMKM.
M Nuh Jabat Ketua SAPC- Net Wakilnya U Ohn Kyaing dari Myanmar
M Nuh Jabat Ketua SAPC- Net Wakilnya U Ohn Kyaing dari Myanmar
Kamis, 05 Desember 2019 16:55 WIB
BALI – Ketua Dewan Pers Indonesia – terpilih sebagai Ketua South Asian Press Council Network (SEAPC-Net) dalam pertemuan pertama
Rudianto Tjen Berharap Penanganan Kasus Sijuk Bisa Menegakan Wibawa Pemerintah dan Penegak Hukum
Rudianto Tjen Berharap Penanganan Kasus Sijuk Bisa Menegakan Wibawa Pemerintah dan Penegak Hukum
Kamis, 05 Desember 2019 16:43 WIB
PANGKALPINANG - Anggota DPR RI, Rudianto Tjen menanggapi penyelesaian kasus Sijuk yang mengarah pada penyelesaian secara damai dan kekeluargaan. 
DPRD Babel Akan Melapor Ke Mabes Polri
DPRD Babel Akan Melapor Ke Mabes Polri
Rabu, 04 Desember 2019 14:20 WIB
PANGKALPINANG - Penanganan proses hukum terhadap anggota Sat Pol PP Babel saat melakukan penertiban lokasi tambang di Desa Sijuk,