Pemuda Pancasila Amankan Kebijakan Pemprov Babel


Pemuda Pancasila Amankan Kebijakan Pemprov Babel

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM, Kamis (30/11/2017) petang di Kediaman dinasnya, menerima kunjungan Ketua dan jajaran kepengurusan Pemuda Pancasila Provinsi Babel.

Mengawali arahannya, Gubernur Erzaldi menyambut baik silaturahmi Ketua dan Kepengurusan Pemuda Pancasila Babel, termasuk apa yang menjadi agenda kegiatannya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Gubernur Erzaldi juga meminta Pemuda Pancasila selalu siap untuk mengamankan apa yang sudah menjadi kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Sementara itu, Ansyori selaku Ketua Pemuda Pancasila Babel menerangkan, kedatangannya beserta jajaran kepengurusan Pemuda Pancasila menghadap Gubernur, dalam rangka untuk konsolidasi agenda kegiatan Pemuda Pancasila Babel yang akan berlangsung pada bulan Januari tahun 2018.

Dihadapan Gubernur, Ansyori juga menyampaikan, pada tahun 2018 nanti Pemuda Pancasila Babel akan melaksanakan Pelantikan Fungsionaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Babel sekaligus Musyawarah Wilayah (Muswil) I Satuan Siswa/Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA), bertempat di Halaman Kantor Gubernur Babel, yang nantinya turut dihadiri oleh Ketua Umum Pemuda Pancasila Indonesia.

Pertemuan Gubenur dan Kepengurusan Pemuda Pancasila Babel ini diakhiri dengan foto bersama Ketua MPW Pemuda Pancasila Ansyori AR didampingi Sekretaris MPW PP Yamowa'a Haefa, Waka I Demi Slamet, Ketua Bid. Advokasi Feriyawansyah, Ketua Bid. Humas Yustamin, Waka IV Shorif, Ketua Srikandi Prov. Kep. Bangka Belitung, Ketua SAPMA Derry, KOTI PP Prov. Kep. Bangka Belitung beserta beberapa pengurus inti MPW PP Pemuda Pancasila Prov. Kep. Bangka Belitung.

Pada Kesempatan itu Ketua MPW Ansyori memaparkan di depan Ketua MPO bahwa MPW PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta seluruh fungsionaris siap melaksanakan acara pelantikan, Muswil SAPMA dan Hajatan Besar Apel Siaga Gelar Pasukan yang Insya Allah dilaksanakan di awal Tahun 2018 yang akan dihadiri oleh Ketua Umum MPN PP, JAPTO SOERJOSOEMARNO beserta fungsionaris MPN PP, Para funsionaris MPN Korwil III Sumbagsel, Seluruh Ketua dan Sekretaris  MPW PP se Indonesia, jajaran fungsionaris MPO PP Propinsi Kep.Bangka Belitung, Unsur FORKOMINDA Prov. Kep. Bangka Belitung maupun Kabupaten/Kota se-Prov. Kep. Bangka Belitung, MPC PP Kab/Kota se-Prov. Kep. Bangka Belitung, Pimpinan  Anak Cabang (PAC) PP se-Prov. Kep. Bangka Belitung sampai ke seluruh fungsionaris dan Kader Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Ranting se-Prov. Kep. Bangka Belitung dan juga tidak ketinggalan turut dihadiri oleh Pengurus Ormas/OKP baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.  

Rencana besar tersebut mendapat sambutan baik dari Ketua MPO PP Prov. Kep. Bangka Belitung ERZALDI ROSMAN dan beliau sangat mengharapkan hal ini bisa dilaksanakan mengingat Ormas Pemuda Pancasila adalah salah satu Ormas Spesial yg menggunakan nama PANCASILA yang bisa paling depan menjaga NKRI serta menjadi Tali Perekat bagi persatuan Bangsa dan Negara yang Berbhineka Tunggal Ika serta Ormas paling Utama menjaga IDEOLOGI NEGARA, PANCASILA.

Untuk itu perlu persiapan yang matang, profesional dan partisipasi dari semua kader yang memiliki jiwa kebersamaan kuat dan persaudaraan yang kental di tubuh Pemuda Pancasila dari Tingkat Jajaran MPW PP Provinsi sampai ke Jajaran Anak Ranting dan terus meningkatkan dan tanpa henti untuk selalu koordinasi dan konsolidasi demi besarnya Ormas Pemuda Pancasila di Bumi Serumpun Sebalai, Negeri Laskar Pelangi. dan kehadirannya dapat terasa dan selalu melekat di hati masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.(don)




Banner

Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Perjanjian Kerja Sama Pemprov Babel dan PT Agrinas Untuk Meningkatan Ketahanan Pangan
Perjanjian Kerja Sama Pemprov Babel dan PT Agrinas Untuk Meningkatan Ketahanan Pangan
Jum'at, 03 Juli 2020 18:56 WIB
JAKARTA - Tindak lanjut MoU antara PT Agro Insdustri Nasional (PT Agrinas) dengan Pemprov Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terkait rencana
Tiga Arahan Sekda Babel Terkait Pembahasan Usulan Revisi Pemanfaatan Kawasan Hutan
Tiga Arahan Sekda Babel Terkait Pembahasan Usulan Revisi Pemanfaatan Kawasan Hutan
Kamis, 02 Juli 2020 14:58 WIB
PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto berharap bahwa usulan-usulan revisi izin pemanfaatan kawasan hutan jangan hanya
Kunjungi Tins Gallery, Gubernur Erzaldi serahkan Alat-Alat Tradisional Babel
Kunjungi Tins Gallery, Gubernur Erzaldi serahkan Alat-Alat Tradisional Babel
Senin, 06 Juli 2020 07:07 WIB
PANGKALPINANG - Bubuh, alat tradisional untuk menangkap ikan yang terbuat dari batang resam asli Bangka Belitung beserta tali banetnya, serta
Gubernur Erzaldi Lakukan Silaturahmi Kepada Ulama Usman Fathan
Gubernur Erzaldi Lakukan Silaturahmi Kepada Ulama Usman Fathan
Kamis, 02 Juli 2020 13:59 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman melakukan silaturahmi ke rumah seorang ulama mantan MUI, sekaligus tokoh agama Islam, Usman