PT Jasa Raharja Babel Santuni 100 Juta Korban Lakalantas Selindung


PT Jasa Raharja Babel Santuni 100 Juta Korban Lakalantas Selindung

PANGKALPINANG - Salut dan bangga buat PT ‎Jasa Raharja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan sigap mendatangi rumah duka dan ‎memberikan santunan 100 juta.

Uang santunan tersebut masing 50 juta untuk ahli waris Yoga dan Ikrom yang bersumber dari pemerintah Provinsi Bangka Belitung melalui PT Jasa Raharja.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bangka Belitung, Dodi Apriansyah melalui ‎Yanuar Dwi Cahyo ketika ditemui Radar Bangka di rumah duka almarhum Yoga, Rabu (06/9) 11.39 WIB mengatakan pihaknya memberikan santunan untuk dua ahli waris.

"Terutama kami dari Jasa Raharja ikut belasungkawa kepada keluarga korban. Kemudian hari ini kami dari Jasaraharja menjemput bola, yang biasanya keluarga korban. Tapi sekarang tidak lagi, kami yang datang untuk melakukan proses santuanan tersebut," kata Cahyo.

Dikatakan Cahyo, proses pemberian santunan dari pemerintah melalui Jasa Raharja sudah dilakukan terhadap M Ikrom sebesar Rp 50 juta dan Yoga masih dalam proses admistrasi pengurusan.

"Kalau korban atas nama Ikrom, sudah kita lakukan proses pemberian dana tersebut. Sedangkan Yoga masih dalam proses pembuatan buku rekening dan pendataan identitas," ungkapnya.

Diketahui korban kecelakan tersebut M. Ikrom (21) warga Jalan Tran kelurahan Pasir putih Kecamatan Bukti Intan dan Yoga Gunawan (19) warga Selindung Lama Kecamatan Gabek Pangkalpinang. (CR8)

Baca Juga : 
Mengerikan, Pengendara Scoopy Tewas Di Kolong Mobilio
Kondisi Kritis di RS, Yoga pun Meninggal, Susul Sohib Kentalnya, Ikron





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Jum'at, 21 Februari 2020 10:20 WIB
PANGKALPINANG - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi Tahun 2020 dalam rangka koordinasi dan konsolidasi program/kegiatan penanaman modal antara pemerintah pusat
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
Jum'at, 21 Februari 2020 10:17 WIB
PANGKALPINANG - Sebanyak 55 jurnalis dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Jambi, Lampung dan Bengkulu mengikuti pelatihan dan gathering
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Senin, 17 Februari 2020 14:18 WIB
PANGKALPINANG – Analisis Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI, Dr Drs Naziarto SH MH hari ini Senin (17/2//2020),
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
Selasa, 11 Februari 2020 16:32 WIB
PANGKALPINANG-Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang gelar Perjanjian Kerjasama (PKS) atau MoU dalam rangka pendampingan hukum, aset