Pemkot Gelar Halal Bihalal Sebelum Apel


Pemkot Gelar Halal Bihalal Sebelum Apel

  PANGKALPINANG - Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama libur lebaran, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar acara silaturahmi halal bihalal di halaman kantor tudung saji Walikota Pangkalpinang, Senin (3/7) kemarin. 

Tampak hadir, Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah, Wakil Walikota, Muhammad Sopian, Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, Wakil Ketua DPRD, Abang Hertzha, dan sejumlah anggota DPRD juga hadir dalam apel pertama usai cuti bersama di halaman kantor walikota tersebut.

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemkot Pangkalpinang menghadiri acara halal bihalal yang digelar Walikota, dan Wakil Walikota tersebut. Sebelum halal bihalal digelar upacara bendera terlebih dahulu sekitar pukul 07.30 WIB dan dilanjutkan dengan siraman rohani. 

Usai upacara, satu persatu anggota ASN dengan membentuk barisan bersalaman dengan Walikota dan Wakil Walikota berserta seluruh pejabat eselon di lingkungan Pemkot Pangkalpinang di halaman kantor Walikota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah usai acara mengatakan, bahwa kegiatan semacam ini selain bersilaturahmi juga digunakan untuk mengingatkan kepada jajaran untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan apalagi setelah selama sebulan menjalani ibadah puasa. 

"Momen ini, kita manfaatkan untuk saling bersilaturahmi dan bertegur sapa, antar sesama. Saling maaf memaafkan," ujarnya.
Terkait kedisplinan pegawai, Irwansyah mengaku, tidak menggelar sidak, namun diserahkan kepada kepala SKPD, kepala kantor dan kepala badan untuk terus melakukan pengawasan.

"Kalau ada yang bolos dihari pertama kerja tentu akan ada hukumannya dan tindakan-tindakan lainya," tutupnya. (tya)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Bantu Ringankan Masyarakat, Polda Babel Bagikan 300 Sembako
Bantu Ringankan Masyarakat, Polda Babel Bagikan 300 Sembako
Kamis, 09 April 2020 19:18 WIB
PANGKALPINANG - Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan 300 paket sembako gratis ke pengemudi ojek, tukang
Bantuan Adem Sari Ching Ku Untuk Pejuang Corona Tiba di Babel
Bantuan Adem Sari Ching Ku Untuk Pejuang Corona Tiba di Babel
Kamis, 09 April 2020 15:10 WIB
PANGKALPINANG - Bantuan Adem Sari Ching Ku bersama Yayasan Enesis Indonesia berupa minum herbal untuk pejuang Corona atau Covid-19 telah
Disbudpar Rapat Kerja Bersama Komisi II DPRD Babel
Disbudpar Rapat Kerja Bersama Komisi II DPRD Babel
Kamis, 09 April 2020 00:54 WIB
PANGKALPINANG - Dalam rangka mendukung sinergitas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel)
Pemprov Babel Telah Rampungkan Proses Refocusing dan Realokasi Anggaran Guna Tangani Covid-19
Pemprov Babel Telah Rampungkan Proses Refocusing dan Realokasi Anggaran Guna Tangani Covid-19
Kamis, 09 April 2020 00:41 WIB
PANGKALPINANG - Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung hari ini telah merampungkan proses refocusing dan realokasi anggaran guna mencegah penyebaran dan mempercepat