Polda Babel Gelar Berobat Gratis


Polda Babel Gelar Berobat Gratis

   PANGKALPINANG -Markas Besar Polisi Daerah (Mapolda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggelar pelayanan berobat Gratis dan juga bakti kesehatan Donor Darah, yang akan dilaksanakan besok Rabu (5/7) bertempat di Alun - Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

"Polda Rabu pada tanggal 5 juli 2017 akan melaksanakan pelayanan kesehatan pengobatan gratis bagi masyarakat serta acara donor darah," Ujar Kepala Bidang (Kabid) Humas, Polda Babel, AKBP Abdul Mu'in, Senin (3/7).

Dikatakannya, acara tersebut merupakan agenda tahunan sekaligus salah satu rangkaian kegiatan dalam mengisi dan meratakan hari ulangtahun Bhayangkara Yang ke 71.

" Pengobatan gratis dan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam merayakan HUT Bhayangkari yang ke 71," Katanya.

Dijelaskannya,  tujuan dipilihnya acara pengobatan Gratis dan donor darah sebagai salah satu rangkaian acara merayakan HUT Bhayangkari yang ke 71, ialah memberikan pelayanan yang sangat prima kepada masyarakat, terutama pelayanan kesehatan dan atau pengobatan secara gratis.

" Supaya masyarakat merasakan bentuk pelayanan yang sangat prima kepada masyarakat, terutama pelayanan kesehatan dan atau pengobatan secara gratis," Tuturnya.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di pulau bangka, khususnya Pangkalpinang. Agar dapat hadir dalam acara pengobatan gratis dan pelayanan kesehatan lainnya yang diselenggarakan oleh Polda Kep. Bangka Belitung 

" Kepada seluruh masyarakat yang ada di pangkalpinang agar bisa hadir dalam acara tersebut. ini bentuk pengabdian polri kepada masyarakat sehingga masyarakat betul - betul merasakan kehadiran polri sebagai mitra masyarakat," Tandasnya.(bai)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Bantu Ringankan Masyarakat, Polda Babel Bagikan 300 Sembako
Bantu Ringankan Masyarakat, Polda Babel Bagikan 300 Sembako
Kamis, 09 April 2020 19:18 WIB
PANGKALPINANG - Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan 300 paket sembako gratis ke pengemudi ojek, tukang
Bantuan Adem Sari Ching Ku Untuk Pejuang Corona Tiba di Babel
Bantuan Adem Sari Ching Ku Untuk Pejuang Corona Tiba di Babel
Kamis, 09 April 2020 15:10 WIB
PANGKALPINANG - Bantuan Adem Sari Ching Ku bersama Yayasan Enesis Indonesia berupa minum herbal untuk pejuang Corona atau Covid-19 telah
Disbudpar Rapat Kerja Bersama Komisi II DPRD Babel
Disbudpar Rapat Kerja Bersama Komisi II DPRD Babel
Kamis, 09 April 2020 00:54 WIB
PANGKALPINANG - Dalam rangka mendukung sinergitas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel)
Pemprov Babel Telah Rampungkan Proses Refocusing dan Realokasi Anggaran Guna Tangani Covid-19
Pemprov Babel Telah Rampungkan Proses Refocusing dan Realokasi Anggaran Guna Tangani Covid-19
Kamis, 09 April 2020 00:41 WIB
PANGKALPINANG - Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung hari ini telah merampungkan proses refocusing dan realokasi anggaran guna mencegah penyebaran dan mempercepat