Tersisa 2 Ribu Tiket


Tersisa 2 Ribu Tiket

STADION (radarbangka.co.id) Depati Amir di Gabek Pangkalpinang yang berkapasitas 15 ribu tempat duduk, dipastikan bakal dipenuhi  Klaras Mania (julukan untuk supporter Persija). Dari 10 ribu lembar tiket yang disiapkan panitia pertandingan, hingga Senin (11/7) pagi kemarin sudah terjual 8 ribu tiket. Diperkirakan hingga sore kemarin, penjualan sudah mendekat 10 ribu tiket.  Meski demikian, ketua panitia pertandingan, Hardi, mengatakan tiket masih bisa dibeli hingga pukul 10.00 WIB hari ini. 

"Kita masih membuka pembelian tiket di KONI Pangkalpinang dan kantor camat hingga Selasa pagi jam 10.00 Wib," kata Hardi kepada wartawan, Senin, (11/7) di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang.

Hardi berharap, semua tiket terjual habis sehingga semakin banyak dan meriah supporter yang mendukung Persipas. "Semakin banyak yang memberi dukungan itu semakin bagus," imbuhnya.

Disinggung calo dan tiket palsu menjelang pertandingan, Hardi memastikan tidak akan terjadi, karena tiket dikelola oleh EO yang tersebar di KONI, dan kantor kecamatan, sehingga kecil sekali adanya tiket palsu yang beredar. 

Sementara calo tiket juga dipastikan tidak ada karena tiket dijual di tempat-tempat resmi bukan oleh pribadi atau perorangan. "Kita belum terima laporan adanya calo atau tiket palsu, kita berharap tidak sampai kesitu, dan kita sama-sama saling mendukung agar jalannya pertandingan bisa berlangsung lancar tanpa ada halangan apapun,” ujar Sekda Pangkalpinang ini.

“Kita dari panitia bekerja sangat dikejar waktu, karena sedianya pertandingan ini dilaksanakan tanggal 17 namun dimajukan menjadi tanggal 12, sehingga kita berharap bisa maksimal," tambahnya. (rja)



Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Jum'at, 21 Februari 2020 10:20 WIB
PANGKALPINANG - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi Tahun 2020 dalam rangka koordinasi dan konsolidasi program/kegiatan penanaman modal antara pemerintah pusat
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
Jum'at, 21 Februari 2020 10:17 WIB
PANGKALPINANG - Sebanyak 55 jurnalis dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Jambi, Lampung dan Bengkulu mengikuti pelatihan dan gathering
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Senin, 17 Februari 2020 14:18 WIB
PANGKALPINANG – Analisis Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI, Dr Drs Naziarto SH MH hari ini Senin (17/2//2020),
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
Selasa, 11 Februari 2020 16:32 WIB
PANGKALPINANG-Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang gelar Perjanjian Kerjasama (PKS) atau MoU dalam rangka pendampingan hukum, aset