Wawako Juluki "Pasukan Klaras"


Wawako Juluki "Pasukan Klaras"

JELANG laga melawan Persija Jakarta, beberapa julukan untuk Persipas mulai dimunculkan pendukungnya. Beberapa diantaranya yang dikumpulkan RB antara lain, Buaya Rangkui, Laskar Metropolitan dan Laskar Rangkui. 

Namun Wakil Walikota Pangkalpinang Malikul Amjad punya julukan sendiri untuk tim kebanggaan warga Pangkalpinang ini. Menurutnya Pasukan Klaras sangat cocok untuk Persipas.  Klaras adalah sejenis binatang yang sering memakan hati ayam hanya dengan waktu sekian detik.

"Kita berharap Persipas bisa seperti Klaras. Bermain cepat, tepat dan akurat. Dengan begitu, pertandingan ini bisa berimbang bahkan mengalahkan Persija," ungkap Malikul kepada wartawan, Minggu (10/7) di ruangan VIP Bandara Depati Amir saat menyambut kedatangan tim Persija.

Malikul berharap, meski ini hanya pertandingan persahabatan, namun bisa menjadi sebuah tontonan yang sangat menghibur bagi masyarakat. 

Malikul sendiri tidak mempermasalahan Persipas menang ataupun kalah, tapi jika Persipas menang ataupun bisa mengimbangi Persija itu merupakan sebuah prestasi.

"Kalau kita kalah itu wajar. Tapi kalau imbang, itu prestasi bagi Persipas. Namun saya prediksi hasil pertandingan akan dimenangkan Persija dengan skor 2-1," kata Malikul.

Oleh sebab itu, Malikul berharap, agar seluruh masyarakat Pangkalpinang bisa memberikan dukungan kepada Rizky Nopriansyah dkk, sehingga pertandingan bisa berlangsung meriah dan maksimal.

Sementara itu, Hardi Ketua KONI Pangkalpinang mengatakan, antusiasme warga Pangkalpinang menyaksikan duel ini sangat tinggi. Dihari pertama saja tiket pertandingan sudah terjual 5 ribu lembar dari 10 ribu tiket yang disiapkan.

"Saat ini tiket sudah terjual sebanyak 50 persen dari 10 ribu tiket. Memang sebelumnya kita menyiapkan 15 ribu tiket, namun 5 ribu tiket kita siapkan untuk undangan. Makanya, jika yang belum mendapatkan tiket segera hubungi kantor camat setempat dan kantor KONI Pangkalpinang,” himbaunya. (rja)



Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Bantu Ringankan Masyarakat, Polda Babel Bagikan 300 Sembako
Bantu Ringankan Masyarakat, Polda Babel Bagikan 300 Sembako
Kamis, 09 April 2020 19:18 WIB
PANGKALPINANG - Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan 300 paket sembako gratis ke pengemudi ojek, tukang
Bantuan Adem Sari Ching Ku Untuk Pejuang Corona Tiba di Babel
Bantuan Adem Sari Ching Ku Untuk Pejuang Corona Tiba di Babel
Kamis, 09 April 2020 15:10 WIB
PANGKALPINANG - Bantuan Adem Sari Ching Ku bersama Yayasan Enesis Indonesia berupa minum herbal untuk pejuang Corona atau Covid-19 telah
Disbudpar Rapat Kerja Bersama Komisi II DPRD Babel
Disbudpar Rapat Kerja Bersama Komisi II DPRD Babel
Kamis, 09 April 2020 00:54 WIB
PANGKALPINANG - Dalam rangka mendukung sinergitas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel)
Pemprov Babel Telah Rampungkan Proses Refocusing dan Realokasi Anggaran Guna Tangani Covid-19
Pemprov Babel Telah Rampungkan Proses Refocusing dan Realokasi Anggaran Guna Tangani Covid-19
Kamis, 09 April 2020 00:41 WIB
PANGKALPINANG - Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung hari ini telah merampungkan proses refocusing dan realokasi anggaran guna mencegah penyebaran dan mempercepat